Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Dear, Mas Duda By archaeopteryx_ PDF Full Episode

Baca Novel Dear, Mas Duda Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Dear, Mas Duda PDF Full Episode karya archaeopteryx_ secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Dear, Mas Duda adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, cuplikan, sinopsis novel, link dan cara baca novel Dear, Mas Duda Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Novel Dear, Mas Duda By archaeopteryx_ PDF Full Episode

  • Judul: Dear, Mas Duda
  • Penulis: archaeopteryx_
  • Penerbit: Wattpad
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Dear, Mas Duda

Respati menikahi Lira bukan semata karena cinta. Ia juga menginginkan wanita itu bisa menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya. Namun ujian datang tak hanya dari putra sulung yang belum bisa menerima Lira, juga dari Ayudia, mantan istrinya.

***

Respati, duda berusia 38 tahun tak pernah mengira jika pada akhirnya ia jatuh cinta pada Lira, gadis 23 tahun yang dijodohkan dengannya dan tengah disibukkan menyusun skripsi. Selain selisih usia lima belas tahun yang membuat Lira keberatan dengan perjodohan ini, gadis itu juga belum siap menjadi ibu dari dua anak Respati. Semuanya tidak menjadi lebih mudah ketika akhirnya dia memutuskan untuk menerima pinangan Respati, Lira dengan sifat manjanya harus beradaptasi dengan peran barunya sebagai istri dan ibu untuk Rain yang mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder) dan Bima, bocah menggemaskan berusia lima tahun penyandang ASD (Autism Spectrum Disorder). Ketika semuanya semakin rumit, dapatkah Lira beradaptasi? Bagaimana dengan mantan istri Respati yang kini mulai membayanginya?

Baca Novel Dear, Mas Duda Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Dear, Mas Duda lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita Dear, Mas Duda lengkap ini silakan install aplikasi Wattpad yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Dear, Mas Duda" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Dear, Mas Duda Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Dear, Mas Duda Gratis Lengkap Karya archaeopteryx_ Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!