Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Cintaku Dengan Guru By Haikal Chandra PDF Full Episode

Baca Novel Cintaku Dengan Guru Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Cintaku Dengan Guru PDF Full Episode karya Haikal Chandra secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Cintaku Dengan Guru adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, cuplikan, sinopsis novel, link dan cara baca novel Cintaku Dengan Guru Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Novel Cintaku Dengan Guru By Haikal Chandra PDF Full Episode

Judul: Cintaku Dengan Guru
Judul Lain: My Love With My Teacher
Penulis: Haikal Chandra
Penerbit: WeRead
Genre: Romantis
Rating: 4.0

Sinopsis Novel Cintaku Dengan Guru

Aku jatuh cinta pada wanita yang sudah bersuami, dia adalah penyewa rumahku, juga guru SMA wanita yang terkenal.....

Cuplikan Novel

Aku jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Namanya Ramya Tenggana, dia adalah guru bahasa Inggris SMA. Dia terlihat cantik, kepribadiannya juga sangat lembut, dia hampir selalu tersenyum ketika menyapaku.

Suaminya juga seorang guru seperti dia, mengajar matematika SMA. Mereka telah menikah selama tiga tahun dan tidak memiliki anak. Karena rumah mereka telah dihancurkan dan tidak ada tempat tinggal, jadi mereka menyewa dua kamar tidur dan satu ruang tamu dariku.

Dan ini juga memberiku kesempatan untuk mengintip Ramya.

Sore itu, ketika mereka sedang bekerja, aku dan Theo, yang dulu menjual komputer bersama, memasang beberapa kamera tersembunyi di rumah mereka. Mereka sangat tersembunyi dan juga dapat menguping suara, itu membuatku sangat puas.

Sekitar jam 7 malam, ketika aku sedang makan, aku mendengar Ramya dan suaminya lewat di luar rumahku, aku sangat senang dan membuka pintu dengan cepat.

Ramya mengenakan setelan hitam OL profesional dan jahitan yang pas membuat lekuk tubuhnya yang anggun dan indah terlihat jelas.

Dalam jarak sedekat itu, aku bahkan bisa mencium aroma wangi dari tubuhnya, membuat pikiranku tidak tenang.

Aku menyapa sambil tersenyum: “Bu Ramya, guru Wang, kalian sudah pulang.”

“Selamat sore, pemilik rumah.” Mereka berhenti dan menyapa sambil tersenyum. Ramya tersenyum lembut dan berkata: “Kamu sedang makan?”

“Iya, apakah ingin masuk dan duduk?”

“Tidak, tidak, kita masih harus memasak setelah pulang.”

Mereka tinggal di pintu yang berlawanan denganku dan aku sangat senang ketika melihat Ramya memutar tubuhnya yang anggun untuk membuka pintu di depan rumahku.

Mulai sekarang, setiap gerakanmu di rumah akan berada di bawah kendaliku!

Aku bergegas kembali ke kamar, kemudian melihat pasangan itu muncul di layar monitor komputer.

Ramya sedang membungkuk, memegang lemari sepatu untuk mengganti sepatu.

Karena kamera ada di sisi lampu gantung di ruang tamu, aku bisa melihat dua bola daging seputih salju dan jurang yang dalam di kerah kemeja putih Ramya. Ketika memperbesar gambar, aku bisa merasakan tanda-tanda sedikit naik turun dan tubuh bereaksi seketika.

Kemudian Ramya berganti pakaian, tapi dia masuk ke kamar mandi.

Aku sedikit tertekan, harus tahu bahwa tidak ada tempat tersembunyi di kamar mandi untuk memasang kamera. Meskipun aku ingin melakukannya pada sore hari, tapi tidak punya pilihan selain menyerah.

Selanjutnya, tidak ada yang bisa dilihat. Ramya mengganti satu set baju tidur dan mulai memasak. Suaminya duduk di sofa bermain dengan ponselnya.

Tapi aku tidak terburu-buru, mungkin akan ada yang bisa dilihat di malam hari.

Seperti yang diduga, sekitar jam 10 malam, Awang Ramsudin, suaminya yang sedang duduk di sofa menonton TV, sedikit tidak terkendali. Dia memeluk Ramya dan ingin bercinta dengannya.

Ramya mengatakan bahwa dia sedikit lelah dan awalnya dia tidak setuju, tapi tidak bisa menahan kegigihan suaminya, kemudian mereka pergi ke kamar tidur bersama.

Begitu sampai di tempat tidur, Awang tidak sabar untuk memeluk Ramya, memasukkan tangannya ke dalam kerahnya dan bermain nakal.

Api di tubuhku tiba-tiba melonjak dan segera mengubah layar pemantauan kamar tidur menjadi mode layar penuh.

Pipi Ramya memerah. Dia sepertinya punya perasaan, jadi dia berinisiatif untuk mencium suaminya.

Awang mengambil kesempatan untuk membuka pakaiannya, melepaskan bra hitam di dalamnya dan dua kelinci yang gemuk tiba-tiba melompat keluar.

Kemudian rok Ramya juga terangkat, Awang dengan terampil melepas celana seksi merah di dalamnya, Ramya telanjang seperti jagung yang dikupas.

Napasku tiba-tiba naik dan mata aku membesar. Melihat tubuh seputih salju Ramya yang indah, tidak bisa menahan melepas celanaku juga, berpikir bahwa jika aku adalah orang yang bercinta dengannya saat ini, bahkan jika aku hidup kurang dari satu tahun, itu juga layak!

Kemudian Awang melancarkan serangan ke Ramya, tangannya naik turun dan mencium payudaranya dengan mulutnya, membuat suara bayi menyusui. Wajah Ramya memerah dan mengerang tanpa henti.

“Sayang, aku… aku mau…” dia jelas tidak tahan lagi, berkata dengan terengah-engah.

Awang segera melepas celananya, reaksinya tidak terlalu besar, itu sedikit lebih kecil daripada milikku.

Dia menekan Ramya dan menggerakkan tubuhnya dengan kuat.

Wajah Ramya memerah, dia menggigit bibir merahnya, dengan ekspresi kesakitan dan kenikmatan di wajahnya, dia tidak bisa menahan untuk mengeluarkan suara mengerang.

Hanya saja tidak terduga bahwa sebelum dua menit, Awang sudah selesai dan mengatakan maaf dengan ekspresi malu.

Ramya tampaknya sudah terbiasa dengan itu dan berkata dengan lembut: “Tidak apa-apa, kamu bangunlah, aku pergi mandi.”

Ramya berjalan keluar dari kamar tanpa busana dan berdiri di ruang tamu sambil mendesah.

Tampaknya Awang tidak dapat memenuhi permintaannya sama sekali, membuatnya sangat kecewa.

Aku sedikit senang di hatiku. Jika Ramya tidak puas untuk waktu yang lama, itu akan memberiku banyak kesempatan!

Setelah itu, aku masturbasi di depan komputer dua orang bercinta.

Keesokan harinya, Awang pergi bekerja, tanpa diduga, Ramya tinggal di rumah, membuatku sedikit terkejut dan sangat bahagia.

Dengan begini, aku bisa mengintip dia sepanjang hari di dalam pengawasan.

Setelah pagi yang tenang, pada sore hari, dia melepas piyamanya setelah tidur siang, dia hanya mengenakan bra hitam dan celana renda hitam. Tubuh putih yang sempurna sangat memikat, membuat aku bereaksi segera.

Dia mengambil pakaian dan berjalan ke kamar mandi.

Apakah dia mau mandi?

Sebuah pemikiran menarik terlintas di benak aku.

Aku segera turun ke ruang sumur. Temukan 501 katup air mereka dan matikan.

Dalam dua menit, Ramya menelepon.

Hatiku senang, dengan cepat mengangkat telepon dan hanya mendengar Ramya berkata: “Pemilik rumah, apakah airnya mati? Aku baru saja mandi setengah tiba-tiba tidak ada air, ada apa?”

Baca Novel Cintaku Dengan Guru Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Cintaku Dengan Guru lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita Cintaku Dengan Guru lengkap ini silakan install aplikasi WeRead yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Cintaku Dengan Guru" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Cintaku Dengan Guru Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Cintaku Dengan Guru Gratis Lengkap Karya Haikal Chandra Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!