Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Otw Beken By Amih Lilis PDF Full Episode

Baca Novel Otw Beken Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Otw Beken PDF Full Episode karya Amih Lilis secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Otw Beken adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, sinopsis novel dan cara baca novel Otw Beken Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Novel Otw Beken By Amih Lilis PDF Full Episode

  • Judul: Otw Beken
  • Penulis: Amih Lilis
  • Penerbit: Goodnovel
  • Genre: Romance
  • Bahasa Indonesia

Sinopsis Novel Otw Beken

Sebelumnya hidupku baik-baik saja. Aman, tentram, damai dan terkendali. Meskipun aku bekerja sebagai publik figur di dunia entertainment. Tetapi aku tidak pernah mencari sensasi agar viral, atau pun terkena gosip miring hingga menjadi headline di akun lambe-lambean. Hingga akhirnya aku bertemu dengan Thalita Eugenie Alexander. Seorang gadis cilik yang tiba-tiba menarikku ke meja kasir dan ingin membeliku. Lah, dia kira aku ciki atau permen kapas? Seenaknya saja mau dibeli. 

Namun, berawal dari kejadian itu, hidupku pun mulai kacau setelahnya. Kehadiran Tita dan ayahnya, Aksa Malvino Alexander, si duren sawit berbuntut dua. Perlahan membuat aku mendadak virall. Apalagi, dengan status si duda yang ternyata bukan orang biasa. Makin menjadi saja gosip yang menimpaku setiap harinya. Membuat aku muak, dan ingin sekali resign dari dunia entertainment yang kugeluti. Masalah lainnya adalah, si duda selain narsis parah, juga sangat pemaksa sekali. Aku harus ekstra keras memutar otak dalam menolak lamaran gilanya. 

"Saya heran, kok ada wanita bodoh seperti kamu?" 

Heh? 

Maksudnya? 

"Padahal ada berlian di depan mata. Bukannya diambil dan disimpan, malah di tolak. Waras kamu?" 

What the hell! 

"Saya juga heran sama Bapak. Sudah tahu ditolak, masih aja gigih maksa. Kayak gak ada cewek lain aja diluaran sana. Kenapa? Situ kurang laku, ya?" Nah, kan. Emang enak dibalikin? Pokoknya, lo jual, gue borong, Bang!

Baca Novel Otw Beken Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Otw Beken lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romance dan cerita Otw Beken lengkap ini silakan install aplikasi Good Novel yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Otw Beken" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Otw Beken Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Otw Beken Gratis Lengkap Karya Amih Lilis Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!