Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang By Silla Defalin PDF Full Episode

Baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang PDF Full Episode karya Silla Defalin secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, sinopsis novel dan cara baca novel Ketika Istriku Mulai Membangkang Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang By Silla Defalin PDF Full Episode

  • Judul: Ketika Istriku Mulai Membangkang
  • Penulis: Silla Defalin
  • Penerbit: Goodnovel
  • Genre: Romance
  • Bahasa Indonesia

Sinopsis Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang

Lia harus merasakan pengalaman pahit setelah ia memilih untuk hidup bersama Yoga. Lelaki yang dulu sangat ia cintai. Naasnya, setelah perjalanan rumah tangga mereka arungi, ternyata Yoga adalah pria yang amat egois, tidak mengerti tangung jawab dan tidak tahu cara untuk menghargai istri. 

Selain itu, sikap Bu Lasmi (ibunda Yoga) dan Melisa (adik bungsu Yoga), tidak kalah buruknya. Mereka tak ubahnya keluarga toxic yang hanya menganggap Lia numpang hidup pada Yoga. Sungguh, pernikahan itu merupakan sebuah ujian bagi Lia. Sebagai istri yang masih mengharapkan adanya iktikad baik, Lia menyembunyikan keburukan sikap Yoga beserta mertua kepada kedua orang tuanya di Banjarmasin. 

Namun, setelah sekian lama bertahan, akhirnya pertahanan kesabaran itupun runtuh. Lia mulai berontak. Terlebih lagi setelah ia mengetahui pengkhianatan Yoga pada seorang wanita yang bernama Riana. Sakit hati itu berubah menjadi sebuah dendam.

Baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Ketika Istriku Mulai Membangkang lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romance dan cerita Ketika Istriku Mulai Membangkang lengkap ini silakan install aplikasi Good Novel yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Ketika Istriku Mulai Membangkang" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Ketika Istriku Mulai Membangkang Gratis Lengkap Karya Silla Defalin Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!