Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone dan Spesifikasinya

Harga HP Nokia Terbaru mirip iPhone - Nokia adalah merek ponsel tertua, dan merek ini tidak dikenal oleh siapa pun. Nokia baru-baru ini merilis seri terbarunya.

Perilisan serial baru ini membuat netizen heboh. Pasalnya, Nokia Zenjutsu 2021 terlihat seperti iPhone terbaru.

Dengan tampilan baru ini, banyak netizen mulai khawatir memilih ponsel target.

Silakan gunakan iPhone atau Nokia Zenjutsu 2021, mereka terlihat lebih cerah dan lebih cerah.

Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone dan Spesifikasinya
HP Nokia Terbaru Mirip iPhone

HP Nokia Terbaru Mirip iPhone

Tentu saja, netizen mempertimbangkan lebih dari sekadar penampilan. Mulai dari harga, spesifikasi, kepraktisan dan aspek lainnya juga menjadi pertimbangan netizen.

Jika masih bingung dengan spesifikasi HP Nokia Zenjutsu 2021, berikut rekap cara praktisnya.

Spesifikasi HP Nokia Zenjutsu 2021

Spesifikasi berikut mungkin mengubah keputusan Anda? Terus menggunakan iPhone atau beralih?

1.  Kesamaan paling menonjol antara HP Nokia Zenjutsu 2021 dan iPhone adalah pengaturan kamera. Susunan diagonal kamera Nokia Zenjutsu 2021, ditambah dengan penempatan flash kamera, membuat tampilan Nokia Zenjutsu 2021 mirip dengan iPhone. Nokia Zenjutsu 2021 menawarkan tiga kamera di bagian belakang, masing-masing dengan lensa fokus tetap 64MP, kamera sekunder 24MP, dan sensor kedalaman 5MP.

2.  Layarnya sendiri, Nokia Zenjutsu 2021 mengusung layar AMOLE berukuran 7,1 inci dengan resolusi 4K 1440 x 3120 piksel. Ditambah lagi, layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 6 yang pasti akan memanjakan mata Anda.

3. Baterai yang diluncurkan oleh Nokia Zenjutsu 2021 dilengkapi dengan baterai besar 7000mAh, yang sangat mengejutkan. Nokia juga mendukung pengisian nirkabel di seri ini.

4. Penyimpanan dan prosesor sama-sama goyah. Nokia Zenjutsu 2021 juga disiapkan dengan opsi penyimpanan yang berbeda, mulai dari 8/10/12GB RAM untuk Nokia Zenjutsu 2021, mulai 256-257GB, kekurangan dari seri Nokia ini adalah tidak ada kartu micro S sebagai penyimpanan tambahan.

Berapa Harga HP Nokia Mirip iPhone 11?

Untuk harga resmi dari smartphone ini, belum ada informasi resmi, karena masih rumor dari informasi resmi Nokia saat ini. Harganya saat ini berkisar US$6,15 atau Rp8,9 juta.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan akan dirilis. Memang HM Global telah mengembangkan smartphone terbaru dari seri Nokia Zenjutsu 2021, rilis dan harga spesifik, mari kita tunggu dan lihat. Dengan spesifikasi di atas, pilihan Anda selanjutnya adalah Nokia Zenjutsu 2021 atau tetap Apple, yaitu apa itu Iphone?