Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400
Youtube Vanced Error 400 | @www.kakceng.com

Bagaimana Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400?

Belum lama ini sepertinya banyak sekali orang yang mengalami masalah Youtube Vanced Error 400, sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Maka, pada kesempatan ini kakceng akan memberikan tutorial cara mengatasi Youtube Vanced Error 400. Simak yuk!

Youtube adalah aplikasi alternatif dari Youtube premium yang saat ini digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menonton video Youtube tanpa khawatir dengan iklan yang mengganggu.

Meskipun fitur yang diberikan sangat memuaskan, terkadang Youtube Vanced mengalami beberapa kejadian error seperti aplikasi lainnya.

Masalah yang paling umum adalah Youtube Vanced Error 400. Jika kamu juga mengalami masalah ini, maka untuk memahami mengapa dan bagaimana cara memperbaikinya, lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Youtube Vanced Error 400

Baru-baru ini, banyak pengguna Youtube Vanced terganggu oleh peringatan "{400} Ada masalah dengan server" ketika mereka mencoba memutar salah satu video Youtube di aplikasi.

Setelah diselidiki, proyek Youtube Vanced tampaknya telah dihentikan. Meski begitu, aplikasi tersebut kabarnya masih tersedia hingga dua tahun ke depan.

Lalu bagaimana dengan masalah Youtube Vanced Error 400? Sebenarnya anda tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan informasi cara mengatasinya.

Mengapa Youtube Vanced Error 400?

Sebagian besar bug di aplikasi Vanced disebabkan oleh akumulasi cache dan data aplikasi. Jadi jika data dan cache masih ada maka akan menimbulkan error, seperti error 400.

Karena itu, kamu harus secara teratur memastikan bahwa aplikasi Vanced YouTube tidak memiliki akumulasi cache. Oleh karena itu, aplikasi dapat digunakan dan berjalan secara normal.

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Bagi kamu yang menghadapi masalah seperti itu, kamu dapat mengatasinya dengan mengikuti langkah-langkah berikut: 

1. Langkah pertama, buka pengaturan telepon kamu

2. Masuk ke menu manajemen aplikasi dan pilih daftar aplikasi

3. Selanjutnya pilih aplikasi Youtube Vanced

4. Kemudian pilih penggunaan penyimpanan dan klik tombol hapus data

5. Setelah berhasil menghapus data dan cache, tekan tombol lagi

6. Pilih tombol Paksa Berhenti di aplikasi Youtube Vanced

7. Kemudian bersihkan cache aplikasi yang berjalan di latar belakang

8. Setelah itu coba buka kembali aplikasi Youtube Vanced

Penutup

Itulah ulasan menarik tentang cara mengatasi Youtube Vanced Error 400 dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan terima kasih telah berkunjung.