Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BitcoinKotak Penghasil Uang Apakah Membayar?

BitcoinKotak Penghasil Uang- Sudahkah anda mengetahui mengenai aplikasi atau situs penghasil uang terbaru 2022 bernama BitcoinKotak? 

BitcoinKotak Penghasil Uang ini merupakan sebuah situs yang bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang hanya melalui beberapa cara yakni check in harian, melakukan investasi hingga mengundang teman untuk bergabung di situs yang satu ini.

Situs ini menawarkan imbalan menarik kepada penggunanya setelah mereka berhasil menyelesaikan tugas yang tersedia.

Penasaran? Simak pembahasan kakceng kali ini untuk ketahui secara detail mengenai cara download, cara daftar, cara menggunakan, cara withdraw hingga apakah BitcoinKotak aman? atau malah hanya penipuan bekala. Yuk kita simak!

Mengenal BitcoinKotak

BitcoinKotak Penghasil Uang Apakah Membayar?

Apa itu BitcoinKotak? BitcoinKotak adalah platform penambangan awan modal besar. BitcoinKotak menyediakan penyewaan peralatan jangka panjang yang stabil dan layanan penambangan mata uang. Bitcoinbox juga memiliki tambang dan pengelolanya sendiri, memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi mata uang virtual melalui leasing. BitcoinKotak berkomitmen untuk melindungi keamanan properti dan layanan bernilai tambah dari kekayaan setiap anggota.

Dalam aplikasi BitcoinKotak, sejumlah produk investasi ditawarkan kepada penggunanya. Pengguna dapat dengan bebas memilih produk investasi yang ingin digunakan.

Produk investasi BitcoinKotak yang berbeda memiliki keunggulan yang berbeda. Pengguna dapat memilih produk yang ingin mereka investasikan. Untuk mendapatkan komisi penghasilan tinggi dan cepat, pengguna dapat memilih produk tingkat tinggi untuk diinvestasikan, karena produk tingkat tinggi sangat menguntungkan setiap hari.

Bagi pengguna yang belum familiar dengan aplikasi investasi BitcoinKotak, Anda bisa memilih untuk mencoba berinvestasi di produk BitcoinKotak1. Siklus investasi produk investasi ini adalah 3 hari, pendapatan harian 3.500 rupiah, total pendapatan 3 hari adalah 10.500 rupiah, dan investasi pokok sebesar 70.000 rupiah akan dikembalikan ke akun pengguna dalam waktu 3 hari setelah akhir siklus.

Membeli produk investasi sangat sederhana, pengguna hanya membutuhkan saldo tertentu untuk membeli produk. Dan untuk produk gratis, pengguna dapat membeli langsung tanpa mengisi ulang.

  • Berikut adalah tutorial Berinvestasi dalam BitcoinKotak:
  • Pertama lakukan login untuk dapat masuk akun
  • Buka menu Peralatan
  • Pilih produk investasi dengan cara menekan menu Invest
  • Selanjutnya akan ditampilkan detail dari produk investasi
  • Klik Kirimkan 

Setelah alat investasi diaktifkan, pengguna hanya perlu menunggu untuk menikmati manfaat yang dihasilkan oleh produk investasi.

Selain mendapatkan uang dan pendapatan dari investasi, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi tambahan dengan menyelesaikan tugas yang tersedia. Pengguna dapat menyelesaikan banyak tugas di aplikasi penghasil BitcoinKotakini.

Selesaikan misi sekarang dan dapatkan uang tunai:

  • Ketika jumlah teman mencapai 10, Anda akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5000.
  • Ketika jumlah teman mencapai 50, Anda akan mendapatkan bonus Rp25.000.
  • Undang 1 teman untuk deposit, akan mendapatkan penghasilan Rp 10.000
  • Undang 5 teman untuk deposit dan akan mendapatkan Rp 50.000
  • Undang 20 teman untuk deposit dan akan mendapatkan Rp.200,000
  • Pengguna bisa mendapatkan bonus uang tunai 20% dari jumlah isi ulang anggota L1
  • Pengguna bisa mendapatkan bonus tunai 10% dari jumlah isi ulang anggota L2
  • Pengguna bisa mendapatkan bonus tunai 5% dari jumlah isi ulang anggota L3

Cara Daftar BitcoinKotak Penghasil Uang

Daftar akun sekarang juga dan dapatkan bonus produk investasi gratis. Siapa pun dapat dan bisa membuat akun secara gratis.

Untuk kondisi yang memerlukan registrasi, pengguna hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang valid, yang akan digunakan sebagai identitas akun untuk login selanjutnya.

Dibawah ini adalah panduan cara daftar BitcoinKotak:

1. Buka tautan link daftar: https://bit.ly/3i94XoE

2. Kemudian isikan nomor telepon

3. Lalu isikan juga password

4. Dan kemudian isi nama pengguna

5. Lalu masukkan kode verifikasi yang tersedia. Kode biasanya terdiri dari 4 digit angka ataupun huruf.

6. Terakhir, klik menu SignUp

7. Selesai.

Setelah pembuatan akun berhasil, pengguna dapat menambahkan BitcoinKotakke pintasan layar sebagai alternatif untuk mengakses bitcoin ini.

Aplikasi tersebut sebenarnya belum tersedia, pengguna hanya dapat mengaksesnya melalui tautan atau situs web, sehingga pengguna perlu menambahkan pintasan di layar untuk memudahkan akses.

Cara Withdraw BitcoinKotak

Bagaimana cara menarik uang di BitcoinKotak Penghasil Uang ini? Untuk melakukan penarikan, jumlah penarikan minimum untuk BitcoinKotak adalah Rp 70.000. Harap ikat rekening kartu bank Anda sebelum menarik uang. Pengguna dapat menarik dana dari Senin hingga Minggu, dan biaya penarikan adalah 10%.

Penarikan harus ditautkan ke kartu bank yang benar. Penarikan dapat dilakukan 2 kali sehari. Harap masukkan informasi rekening bank yang benar.

Waktu penarikan: Tersedia dari Senin hingga Minggu, waktu penarikan: dalam 1*24 jam.

Jika pengguna memiliki pertanyaan, silakan hubungi layanan pelanggan.

BitcoinKotak Apakah Membayar dan Aman digunakan?

Informasi mengenai apakah aplikasi BitcoinKotak telah terbukti berbayar saat ini tidak diketahui, dan belum ada laporan penarikan yang berhasil oleh pengguna, bahkan di grup resmi BitcoinKotak.

Selain itu untuk yang bertanya mengenai Apakah Bitcoin Kotak Aman Digunakan? Dari informasi yang belum pernah dilakukan pengguna, belum tentu aplikasi ini aman digunakan. Di BitcoinKotak, pengguna perlu top up atau isi ulang untuk melakukan investasi, jika tidak, mereka tidak dapat berinvestasi karena saldo tidak mencukupi.

Dalam aplikasi ini, pengguna perlu melakukan investasi terlebih dahulu, yang mirip dengan aplikasi Ponzi dan mengharuskan pengguna untuk mengisi saldo baru untuk berpartisipasi dalam investasi.

Maka Anda harus berhati-hati dan waspada terhadap aplikasi dengan sistem seperti itu, karena tidak ada yang mengatakan BitcoinKotak aman digunakan dan juga belum terdaftar di OJK.

Akhir Kata

Itulah review singkat mengenai Aplikasi penghasil uang BitcoinKotak. Harapan kami artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih!