Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Office Blind Date By NARAK, Perilla, Haehwa Full Chapter

Baca Komik The Office Blind Date Full Chapter Gratis - Jika kalian ingin  membaca komik romantis terbaru akan tetapi kalian belum memiliki ide, komik apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Komik The Office Blind Date Full Chapter karya  NARAK, Perilla, Haehwa secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Komik

Baca Komik The Office Blind Date By  NARAK, Perilla, Haehwa Full Chapter


  • Judul: The Office Blind Date
  • Pengarang:  NARAK, Perilla, Haehwa
  • Penerbit: Kakaopage
  • Genre: Romansa
  • Rating: 9.9
  • Update: Selasa

Sinopsis Komik The Office Blind Date

Shin Ha Ri seorang karyawan swasta yang hidup serba pas-pasan menggantikan temannya yang tidak ingin menghadiri perjodohan demi mendapatkan uang tambahan. 

Siapa sangka orang yang ia temui di perjodohan itu adalah direktur baru di kantornya yang terkenal galak dan kejam. Bagaimanakah nasib Shin Ha Ri selanjutnya?

Baca Komik The Office Blind Date Full Chapter

Bagaimana kisah dari cerita dari komik ini selanjutnya? Untuk membaca komik yang satu ini silakan install aplikasi Kakaopage yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "The Office Blind Date" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Komik The Office Blind Date Full Chapter: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Komik The Office Blind Date Gratis Lengkap mulai dari Episode 1 hingga Full Karya NARAK, Perilla, Haehwa. Sekian, semoga komik ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!