Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2022 untuk HP Android

Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2022 untuk HP Android

Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2022 untuk HP Android

Apakah Anda seorang pecinta sepak bola? Rasanya masih kurang jika hanya menyukai sepak bola, Anda juga perlu menonton siaran sepak bola untuk mendukung tim favorit Anda, bukan? Nah, Berikut kakceng berikan rekomendasi aplikasi streaming bola untuk HP Android Anda.

Setelah pembahasan sebelumnya mengenai aplikasi penghilang Emoticon di Video, ternyata cukup banyak juga pengguna HP Android yang tertarik dengan salah satu olahraga bola ini.

Dengan adanya aplikasi streaming bola, para pecinta sepak bola tidak perlu berebut TV bersama keluarga di rumah dan cukup memanfaatkan smartphone Android. Berikut ulasan aplikasi streaming bola terbaik.

Mola TV 

Berbicara aplikasi menonton bola, Anda dijamin tidak akan salah memilih Mola TV. Pasalnya, layanan ini memang telah menjadi official broadcaster Liga Inggris periode 2019 hingga 2022.

Anda dapat menonton berbagai siaran langsung sepak bola dengan navigasi yang sangat ramah pengguna. Tidak hanya Liga Inggris, Anda juga bisa menyaksikan siaran Timnas, Liga Putri, Garuda Select, dan juga EURO 2020.

Di sini kamu bisa melihat pertandingan apa saja yang akan disiarkan dalam waktu dekat agar tidak ketinggalan. Selain acara siaran olahraga, ada juga program lain seperti film Hollywood dan film anak-anak.

Vidio

Mungkin aplikasi video ini lebih dikenal dengan aplikasi nonton tv online, namun sebenarnya vidio ini juga bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola. Jadi, Vidio menyediakan channel khusus untuk Anda yang menyukai pertandingan sepak bola, mulai dari pertandingan lokal hingga sepak bola internasional. Cukup bagus, bukan?

beIN SPORTS

Anda dapat menggunakan aplikasi beIN SPORTS untuk menonton sepakbola selain aplikasi  diatas. Aplikasi ini akan memanjakan penggunanya dengan siaran streaming pertandingan sepak bola favorit Anda. Mulai dari pertandingan LaLiga, All Leagues, Serie A, Ligue 1, Premier League, English Championship dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir ketinggalan siaran pertandingan, karena aplikasi ini akan selalu aktif memberikan notifikasi pertandingan yang akan datang. Selain itu, beIN SPORTS memiliki fitur Reply dimana Anda dapat menonton video pertandingan sepak bola yang sudah tayang.

Bagaimana? Apakah kamu cocok dengan aplikasi yang satu ini? Cukup klik di sini dan unduh secara gratis.

UseeTV Go

Jika Anda tidak menginginkan aplikasi yang hanya menyiarkan siaran sepak bola saja, ada juga aplikasi bernama UseeTV Go yang bisa Anda coba. Produk streaming besutan Telkom ini menghadirkan beragam channel TV lokal, plus beragam film dan TV Series on demand. Dijamin, Anda tidak akan mudah bosan menggunakan aplikasi ini.

Pokoknya UseeTV Go bisa jadi andalan kalau bosan nonton siaran lokal yang itu-itu saja, karena ada juga beberapa channel khusus olahraga internasional seperti Fox Sport, Bein Sport Channel, UseeSports, dan masih banyak lagi. Tertarik? Dapatkan aplikasi ini sekarang dengan mengklik di sini.

Maxstream

Maxstream bukanlah aplikasi tontonan yang tidak dikhususkan untuk siaran sepak bola, namun aplikasi besutan Telkomsel ini juga menyediakan banyak siaran sepak bola lho! Berbagai program sepakbola yang tersedia adalah Liga Italia, Liga Prancis, Piala FA, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Maxstream juga dapat digunakan untuk menonton saluran lokal lengkap, seperti NET TV, Metro TV, Kompas TV, TVRI, dan masih banyak lagi. Jika Anda bosan dengan siaran lokal, Maxstream juga memiliki pilihan saluran luar negeri seperti Aniplus, K+, WB TV, dan sebagainya. Ada juga channel olahraga internasional seperti Bein Sports Channel 1 dan 2. Menarik kan?

Mivo - Watch TV & Celebrity

Anda dapat menikmati Mivo tidak hanya dari browser PC, tetapi juga di ponsel melalui aplikasi Android. Apa yang ada di versi web juga dapat ditonton di aplikasi.

Selain menawarkan berbagai channel lokal yang cukup lengkap, di sini Anda juga bisa menyaksikan berbagai siaran sepak bola yang pernah ditayangkan di channel lokal, seperti highlight Liga Indonesia dan Liga Inggris. Ayo coba aplikasinya dengan mendownloadnya di link ini.

RCTI+

Jika sebelumnya hanya bisa menonton acara RCTI di TV, sekarang sudah ada aplikasi video RCTI+ jadi bisa nonton di hp juga. Di sini Anda bisa melihat empat channel yang tergabung dalam MNC Group seperti RCTI, MNC, GTV, dan iNews.

Anda juga dapat menikmati berbagai acara olahraga di aplikasi ini, bahkan berbagai siaran yang belum sempat Anda tonton selama 7 hari terakhir.

RCTI+ juga memiliki fitur yang memudahkan Anda menemukan siaran yang Anda inginkan, dan juga menikmati berbagai konten suara seperti radio atau podcast.

SuperSoccer TV

Bagi penikmat nonton bola di Indonesia, aplikasi SuperSoccer TV spesial dan spesial hadir di Indonesia dengan menyediakan layanan streaming pertandingan sepak bola. Mulai dari pertandingan di Liga Inggris, Serie A Italia, bahkan Ligue 1 Prancis.

Suppersoccer TV akan tayang 24 jam nonstop dengan MUTV. Pencinta sepak bola tidak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan favorit di televisi, cukup klik di sini dan segera unduh dan instal aplikasi Supersoccer TV, maka Anda dapat menikmati menonton pertandingan sepak bola sepanjang hari. Tidak perlu repot berebut TV bersama keluarga di rumah, kan?

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan lengkap dan menarik dari Kakceng mengenai aplikasi streaming bola terbaik 2022. Manakah aplikasi favorit Anda untuk menonton sepak bola?