Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Married With Senior By Cintaprita PDF Full Episode

Baca Novel Married With Senior Full Episode Gratis - Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Married With Senior PDF Full Episode karya Cintaprita secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Married With Senior By Cintaprita PDF Full Episode

  • Judul: Married With Senior
  • Penulis: Cintaprita
  • Penerbit: Goodnovel
  • Genre: Fiksi, Romantis, Drama

Sinopsis Novel Married With Senior

Mika, seorang gadis pembuat onar, sementara Angkasa adalah ketua OSIS yang paling disukai di sekolah mereka. Tidak ada yang menduga kalau dua orang bertolak belakang ini akan terjebak dalam perjodohan. Setelah melewati pasang-surut dan waktu yang memisahkan, hati Mika dan Angkasa tergerak dari saling membenci menjadi saling menyadari kalau mereka mungkin sempurna untuk satu sama lain.

***

Mika, seorang gadis yang terkenal badung, selalu terlibat masalah dengan Angkasa yang merupakan ketua OSIS dan pelajar role model di sekolah mereka. Sudah jadi rahasia umum kalau keduanya tidak pernah akur. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau dua orang yang saling membenci ini suatu hari akan terjebak dalam perjodohan oleh keluarga mereka.

Mika pun dibuat semakin bingung saat tahu kalau Angkasa justru menyetujui perjodohan mereka. Padahal dia yakin betul kalau Angkasa juga membencinya, hingga Mika berpikir kalau ini hanya bentuk balas dendam Angkasa padanya.

Seiring berjalannya waktu, akankah cinta datang menghampiri dua orang yang saling bertolak belakang ini?

Baca Novel Married With Senior Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel ini selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Wattpad yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Married With Senior" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Married With Senior Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Married With Senior Gratis Lengkap Karya Cintaprita Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!