Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Akulah Cintamu By Rustina Zahra Pdf Full Episode

Pada artikel kali ini kakceng akan sampaikan informasi mengenai Novel by Rustina Zahra yang menjadi novel terlaris. Novel ini berjudul Akulah Cintamu.

Novel Akulah Cintamu Karya Rustina Zahra ini merupakan sebuah novel paling populer yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Membaca novel digital sekarang ini bisa sangatlah mudah. Kalian dapat membaca novel online melalui aplikasi berbayar dengan cara membeli koin maupun aplikasi gratis.

Contoh aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membaca novel yang lagi viral adalah Aplikasi Mangatoon, Noveltoon, Novelme, Dreame, Innovel, Fizzo, Wattpad, KBM App, Allnovel dan masih banyak yang lainnya.

Jika kalian penasaran dengan novel Akulah Cintamu Full Episode, kalian bisa membacanya pada salah satu aplikasi yang telah kakceng sebutkan diatas tadi.

Namun, sebelum kalian membaca novel Akulah Cintamu Pdf secara lengkap hingga full episode, sebaiknya kalian baca terlebih dahulu ringkasan cerita dan sinopsis berikut ini.

Deskripsi Novel

Novel Akulah Cintamu


  • Judul: Akulah Cintamu
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Penerbit: Dreame / Innovel
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Akulah Cintamu

Conchinta carolina yang biasa dipanggil Cinta, gadis cantik dan enerjik blasteran Jerman yang baru berusia 20 tahun. 

Ia bersedia dijodohkan orang tuanya dengan Raditya Gunawan yang merupakan anak dari sahabat Kakeknya sebagai balas budi atas hutang nyawa Kakeknya kepada Kakek Radyt.

Lalu kenapa Cinta merasa tertipu dimalam pertama pernikahannya?. 

Sedang Cinta sudah merasakan jatuh cinta pada sosok Radyt yang penuh pesona pada pandangan pertama.

Baca Novel Akulah Cintamu Full Episode

Bagaimana, apakah kalian penasaran dengan alur cerita dari novel diatas? Untuk membaca novel tersebut, kalian bisa mendapatkannya melalui aplikasi Dreame / Innovel yang bisa di unduh melalui Play Store ataupun App Store.

Kemudian kalian download dan install aplikasinya di HP kalian, lalu setelah aplikasi tersebut terpasang di HP maka kalian bisa login dan mencari nama penulis atau mencari judul dengan mengetikkan "Akulah Cintamu" atau kalian bisa mendapatkannya melalui tautan dibawah ini:

Link Baca Novel Akulah Cintamu Full Episode Pdf: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Akulah Cintamu Gratis Lengkap Karya Rustina Zahra Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!