Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cat Trap : Begini Cara Download dan Main Game Viral Terbaru 2022

Cat Trap Game- Baru baru ini viral sebuah game yang viral bernama Cat Trap. Jika kamu penasaran ingin tahu cara download dan main game yang satu ini, coba simak ulasan Kakceng berikut.

Cat Trap
Cat Trap

Cat Trap game adalah sebuah permainan sederhana yang mana kamu wajib memerangkap kucing supaya tidak keluar.

Walaupun terkesan sederhana, game Cat Trap ini tetap sangat seru untuk dimainkan.

Sehingga dengan keseruannya tersebut, Cat Trap ini sampai bisa viral di Tiktok, Instagram, Twitter, dan juga sosial media lainnya.

Tentunya kamu yang sudah bosan dengan game yang itu-itu saja juga bisa mencoba bermain Cat Trap ini lho.

Simak secara detail pembahasan kakceng kali ini untuk ketahui lebih lanjut mengenai apa itu Trap Game? Cara download game cat trap dan juga yang paling seru cara bermain cat trap.

Deskripsi tentang Cat Trap Game

Cat Trap merupakan sebuah permainan yang mana kamu harus menjebak kucing agar tidak keluar dari area yang ditentukan. Di Cat Trap ini kamu dapat mengklik area-area yang berada disekitar kucing.

Area yang telah kamu klik akan berubah menjadi gelap.

Area gelap tersebut tidak akan bisa dilewati oleh kucing, sehingga kamu harus berusaha membuat seluruh area di sekitar kucing menjadi gelap. Tapi pekerjaan ini sangat sulit sekali. Karena kucing akan selalu bergerak-gerak mencari celah untuk lewat.

Apabila kucing melewati area yang ditentukan, maka kamu kalah di Cat Trap ini.

Kamu membutuhkan strategi dan perhitungan yang matang apabila menghendaki untuk memenangkan Cat Trap ini. Nah, Disitulah hal yang membuat Cat Trap menjadi seru untuk dimainkan.

Cara Download Game Cat Trap dengan Mudah

Cat Trap adalah suatu permainan sederhana berbasis web yang dapat kamu mainkan kapan pun dan dimana pun. Kamu dapat memainkan Cat Trap dari hp, komputer, laptop, atau perangkat lainnya.

Sebab permainan ini berbasis web, maka kamu tidak perlu mendownload Cat Trap apk. Kamu hanya tinggal buka saja browser di hp atau komputer, lalu kunjungi situs web Cat Trap.

Apabila kamu menghendaki untuk mencoba bermain Cat Trap, maka segera kunjungi website Cat Trap ini. Berikut link Cat Trap yang viral: https://bit.ly/3Bu9paz

Cara Main Cat Trap

Bagaimana cara bermain Cat Trap game ini? Cat Trap ini benar-benar sederhana dan tidaklah sulit untuk dimengerti. Maka dari itu Cat Trap ini cocok dimainkan oleh berbagai kalangan.

Berikut ini merupakan tata cara dalam bermain Cat Trap yang viral:

Pertama-tama silakan kunjungi situs web game Cat Trap melalui link yang tersedia diatas

Kemudian akan muncul kucing yang dikelilingi oleh area titik-titik berwarna hijau kekuningan.

Yang perlu kamu kerjakan yaitu dengan mengklik area titik-titik yang berada disekitar kucing. Area yang sudah kamu klik akan menggelap, kucing tidak bisa melewati titik yang gelap.

Terus tutup area-area di sekitar kucing sampai kucing tidak bisa melakukan pergerakan lagi.

Kamu akan menang apabila kucing sudah tidak dapat bergerak lagi.

Jadi, sangat mudah sekali cara main Cat Trap yang viral di Tiktok ini. Bagaimana seru kan?

Penutup

Demikianlah review singkat dari Kakceng mengenai tata cara memainkan Cat Trap yang viral di TikTok. Dan harapan kakceng semoga rekomendasi game sederhana Cat Trap kali ini bisa menghibur kamu semua!