Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti Menyukai Seseorang

Pada kesempatan kali Kakceng akan membagikan tips mengenai Cara Berhenti Menyukai Seseorang. Bagaimana caranya? simak pembahasan berikut

Kehilangan orang yang dicintai memang menyakitkan dan sangat menyakitkan. Sering kali, cinta di dalam diri kita terus ada dan sangat sulit untuk dihilangkan. Apa yang ada, kita begitu sengsara karena kita terus memiliki perasaan.

Sepertinya tidak mungkin untuk berhenti mencintai seseorang dan keluar dari hubungan yang sudah ada, bukan? Tapi meski sulit, itu bisa menghilangkan perasaan terhadap seseorang yang pernah kita cintai. Apalagi jika orang itu telah meninggalkan hidupmu dan bahagia dengan orang lain. Menangis. Tidak sakit, kan?

Daripada terus bersedih dan meratapi kehilangan, cobalah untuk bangkit kembali dan perlahan-lahan kehilangan perasaan Anda padanya. Kakceng bantu tips berikut ya? Ayo dengarkan, bro!

Cara Berhenti Menyukai Seseorang

Cara Berhenti Menyukai Seseorang

Dibawah ini adalah beberapa tips dan cara berhenti menyukai seseorang yang kita cintai.

Jaga jarak

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menjauhkan diri dari mantan atau gebetan yang tidak mencintai kita. bro, tidak hanya secara fisik, kamu juga harus menjaga jarak dengannya di dunia maya. Jika memungkinkan, hindari tempat di mana Anda bisa bertemu dan menyapanya.

Juga, berhenti menghubunginya melalui pesan teks, DM, atau komentar di halaman media sosialnya. Jika Anda tidak dapat menghindarinya, misalnya, karena dia adalah teman kuliah atau kantor, batasi percakapan pada hal-hal yang perlu dan penting. Tidak perlu basa-basi dan percakapan panjang.

Lepaskan emosimu

Langkah selanjutnya yang bisa Anda coba adalah melampiaskan emosi Anda. Salurkan emosi, kekecewaan, dan kemarahan Anda dengan cara yang positif. Anda dapat mencoba membuat jurnal, mengikuti latihan Muay Thai, atau bermain game perang. Setelah Anda nyaman menyalurkan semua emosi Anda, biasanya pikiran Anda akan lebih tenang dan lebih mau melihat masa depan.

Hindari menguntit di media sosial

Biasanya, Anda masih penasaran dengan kehidupan pribadinya sekarang. Godaan untuk dikuntit di media sosial bisa menjadi besar karena Anda tidak bisa lagi berkomunikasi.

Tapi, bro, jangan ikuti keinginan itu. Mempelajari lebih banyak tentang hidupnya hanya akan semakin menyakitimu. Berhenti mengikuti atau blokir dia di media sosial Anda sehingga Anda tidak kesal dengan berita terbaru.

Buang semua kenangan

Untuk membantu Anda move on lebih cepat, singkirkan segala sesuatu yang dapat membangkitkan ingatan Anda tentang dia. Benda, foto dan kenangan harus segera dihapus dari pikiran Anda. Anda juga tidak boleh pergi ke tempat-tempat yang mengingatkan Anda tentang dia sampai Anda benar-benar melupakannya.

Tuliskan semua hal buruk tentang dia

Kedengarannya jahat, bukan? Tapi, ini akan membantu Anda mengeluarkannya dari hidup Anda, bro. Buat daftar hal-hal buruk tentang dia yang membuat Anda tidak suka atau tidak suka padanya.

Kemudian, sadarilah bahwa ini adalah hal-hal yang membuat Anda dan dia benar-benar tidak boleh bersama. Jadi, semua yang terjadi saat ini, bahkan jika itu menyakitkan, adalah untuk kebaikan Anda sendiri, bro!.

Sibukkan dirimu

Sibukkan diri Anda dengan banyak agenda agar tidak tersandung. Temui teman lama, pelajari hal baru, berolahraga, bepergian, atau bersantap di restoran favorit Anda. Jadwalkan ini setiap hari untuk menjauhkan perhatian Anda darinya. Siapa tahu, Anda bahkan dapat bertemu orang baru dan lebih menarik dengan aktivitas baru ini.

Cobalah cinta baru

Nah, setelah Anda melakukan hal-hal ini, saatnya untuk pindah dan mencoba menemukan cinta baru, bro. Buka hatimu dan cobalah untuk percaya bahwa kamu akan bahagia tanpa dia. Tidak semua orang sama, sungguh. Padahal, jika Anda optimis dan mau terbuka, pengalaman baru akan membawa sesuatu yang menarik ke dalam hidup Anda.

Penutup

Nah, demikianlah cara berhenti menyukai seseorang yang dapat kakceng sampaikan pada kesempatan ini. semoga bermanfaat!