Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Prequel Mod APK Download Terbaru 2022, Cek Disini!

Aplikasi Prequel - Ingin peroleh hasil foto keren secara cepat? Download aplikasi Prequel Mod APK yang viral dan dapat menghasilkan editan foto keren dan bagus dengan filternya.

Aplikasi Prequel adalah aplikasi edit foto dan video yang menyediakan berbagai filter dan preset menarik, sehingga Apk Prequel saat ini memang lagi banyak dicari karena viral di TikTok.

Tidak sedikit dari pengguna mengubah foto mereka menjadi kartun dengan memanfaatkan bantuan apk Prequel. 

Apabila kalian termasuk salah satu dari jutaan orang yang suka edit-edit foto atau video, maka kalian harus mencoba memakai apk Prequel ini. Bahkan kalian juga dapat mengikuti trend foto kartun yang viral dengan menggunakan apk Prequel.

Penasaran? Yuk, silahkan baca ulasan Kakceng untuk memahami secara menyeluruh tutorial apk Prequel. 

Deskripsi Aplikasi Prequel

Aplikasi Prequel

Apa Itu Aplikasi Prequel? Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas bahwa aplikasi prekuel adalah aplikasi edit foto dan video yang menyediakan banyak preset atau filter aesthetic. Salah satu filter yang paling populer di apk Prequel adalah filter cartoon yang dapat mengubah foto menjadi kartun. 

Tidak hanya filter cartoon Prequel, masih tersedia berbagai filter atau preset aesthetic lainnya yang dapat kalian coba di Prequel apk. Sebab, apk prekuel ini gratis lho jadi apabila kalian ingin mencoba aplikasi yang satu ini maka tidak ada salahnya kan? Nah, dibawah ini merupakan fitur-fitur dari app ini.

Fitur Aplikasi Prequel Mod APK

Dibandingkan dengan yang asli, tentunya aplikasi Prequel versi mod ini memiliki banyak fitur tambahan yang dapat kalian nikmati dalam aplikasinya. Nah simak fitur-fiturnya berikut.

1. Unlimited Coins

Coin sendiri biasanya digunakan untuk membeli atau membuka efek-efek terkunci dalam aplikasi Prequel ini. Jadi kalian bisa dengan leluasa membuka semua efeknya tanpa batas.

2. Unlock Semua Efek

Semua efek dan filter yang ada dalam aplikasi Prequel sudah terbuka dan bisa kalian gunakan secara gratis sehingga bisa lebih leluasa dalam mengedit foto dan mempublikasikannya ke media sosial.

3. Gratis

Fitur yang paling banyak dicari dimana pengguna bisa dengan bebas menggunakannya untuk membuka semua efek filter dan banyak fitur lainnya dalam aplikasi Prequel versi mod ini.

Menarik bukan? Jika kalian tertarik untuk mencoba aplikasi Prequel versi Mod bisa unduh secara langsung melalui link yang akan kakceng bagikan berikut ini.

Cara Download Aplikasi Prequel 

Aplikasi Prequel ini telah tersedia secara resmi di Google Play Store dan Apple App Store. Anda bisa langsung masuk ke App Store atau Play Store, kemudian ketikkan saya “PREQUEL” di kolom pencarian. 

Kemudian klik tombol Instal pada aplikasi PREQUEL: Aesthetic Editor. Jika tidak suka versi originalnya, kalian bisa gunakan apk Prequel versi mod. Prequel Mod Apk adalah versi modifikasi pihak ketiga dari apk Prequel.

Pada Prequel Mod Apk ini kalian dapat mengakses seluruh fitur premium secara gratis. Dan menariknya kalin juga dapat menghilangkan watermark secara gratis jika menggunakan apk Prequel Mod yang satu ini.

Link Download Aplikasi Prequel

  • Download Prequel Apk for Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prequel.app&hl=en&gl=US
  • Download Prequel Apk for iOS: https://apps.apple.com/id/app/prequel-aesthetic-editor/id1325756279?l=id
  • Prequel App Mod Apk: Dan untuk aplikasi prekuel mod apk, kalian dapat mengunjunginya melalui tautan berikut ini: https://bit.ly/3gTlHzv
  • Prequel web : kalian juga dapat memakai Prequel Web dengan cara membuka link atau tautan berikut: https://bit.ly/3Bnqgvp

Cara Menggunakan Aplikasi Prequel Untuk Membuat Foto Menjadi Kartun

Walaupun memiliki banyak fitur keren, aplikasi Prequel ini sangatlah mudah untuk kalian gunakan. Para pemula dan pengguna baru juga tidak akan kesulitan pada saat pertama kali menggunakan apk Prequel ini. 

Nah, dibawah ini adalah tata cara edit foto menjadi kartun di Prequel apk:

Pertama- tama silahkan kalian buka Prequel, setelah itu kalian bisa cari filter kartun yang ingin kalian pakai dengan mengetikkan “cartoon” di kolom pencarian.

Langkah selanjutnya kalian klik filter kartun yang kalian kehendaki, lalu klik tombol Gunakan Preset.

Setelah itu, pilih foto yang hendak kalian ubah jadi kartun, kemudian tunggu lah beberapa saat.

Dan Foto kalian telah diubah menjadi kartun, kini kalian dapat klik tombol Ekspor di pojok kanan atas.

Klik tombol Simpan Foto untuk menyimpan foto di apk Prequel ke galeri.

Penutup

Cukup mudah kan? Nah demikianlah review singkat dan cara menggunakan Prequel yang bisa kakceng jelaskan pada artikel ini, harapannya semoga tutorial apk Prequel yang telah disampaikan diatas bisa menambah informasi dan wawasan kalian semua. Selamat mencoba.