Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Fruit Spear Apk Penghasil Uang 2022, Download Now!

Fruit Spear Apk - Pada artikel kali ini kakceng akan membeberkan mengenai Aplikasi Fruit Spear Apk Penghasil Uang 2022 beserta link download untuk mendapatkan uang. Penasaran? Simak pembahasannya berikut.

Fruit Spear Apk adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis, dan mulai mendapatkan perhatian banyak netizen saat ini.

Bagi yang ingin mengetahui aplikasi penghasil uang Fruit Spear Apk lebih detail, Anda dapat membaca artikel ini secara tuntas untuk ketahui apa itu Fruit Spear Apk, cara kerja, cara download dan juga cara menggunakannya.

Mengenal Fruit Spear Apk

Aplikasi Fruit Spear Apk Penghasil Uang 2022, Download Now!

Apa itu Aplikasi Fruit Spear? Fruit Spear Apk adalah aplikasi penghasil uang yang dibuat oleh Somtee Studios dan dapat dimainkan secara gratis di smartphone Android.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Penghasil uang Fruit Spear Apk ini adalah dengan melakukan beberapa tugas misi yang diberikan.

Tugas yang disediakan di aplikasi Fruit Spear Apk adalah check-in harian, bermain spin untuk memenangkan permainan, mengisi survei, dan mengundang teman.

Jika Anda menyelesaikan tugas, aplikasi penghasil Fruit Spear Apk pertama-tama membayar dalam USD dan uang ini akan masuk ke saldo akun yang Anda miliki.

Setelah saldo Anda mencapai ambang penarikan, Anda dapat menarik atau menarik uang ke PayPal dari aplikasi Fruit Spear Apk penghasil uang.

Download Aplikasi Fruit Spear Apk

Bagaimana cara mengunduh aplikasi penghasil uang Apk Fruit Spear? Aplikasi ini mudah ditemukan di Play Store. Cari dengan kata kunci Fruit Spear - Play & Earn.

Setelah Anda berhasil menemukan aplikasi tersebut, Anda dapat menekan tombol Instal hijau.

Nah sekarang kamu tinggal menunggu saja hingga proses instalasi aplikasi penghasil uang Fruit Spear Apk di Android selesai 100%.

Alternatif lainnya jika ingin mendownload Apk Fruit Spear aplikasi penghasil uang melalui link download langsung agar lebih praktis silahkan gunakan link berikut ini.

Link Download Aplikasi Fruit Spear Apk: Klik Disini

Cara Menggunakan Aplikasi Fruit Spear Apk

Bagaimana cara menggunakan aplikasi penghasil uang di Fruit Spear? Untuk menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena cara mendaftar akun di Fruit Spear Apk App bisa dilakukan dengan akun facebook atau gmail Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah login dengan akun Facebook atau Gmail Anda yang sudah digunakan di smartphone Anda.

Nah, jika kamu sudah berhasil login ke aplikasi Fruit Spear Apk, kamu bisa langsung masuk ke halaman utama aplikasi dan mendapatkan saldo pertama sebesar 300 rupiah secara otomatis.

Kemudian Anda dapat menyelesaikan misi yang kami sebutkan di atas. Anda dapat melakukan tugas-tugas ini setiap hari untuk mendapatkan keseimbangan ekstra.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear Apk

Pada tahap ini, yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu adalah akun PayPal karena uang komisinya dalam bentuk dolar.

Batas minimal penarikan untuk Aplikasi Fruit Spear adalah sebagai berikut:

  • 2 USD = Saldo akun 10.000
  • 4 USD = Saldo akun 20.000
  • 10 USD = Saldo akun 50.000
  • 20 USD = Saldo akun 100.000

Nah, jika saldo minimal Anda sudah mencapai 10.000, maka Anda bisa langsung melakukan penarikan untuk menerima 2 Dollar.

Berikut langkah-langkah withdraw di Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear Apk :

1. Pastikan kamu sudah login ke aplikasi Fruit Spear Apk

2. Kemudian klik tombol Saldo Uang yang terletak di bagian atas layar

3. Masukkan alamat email yang ditautkan ke PayPal Anda

4. Tentukan jumlah uang yang ingin Anda tarik

5. Terakhir, tekan tombol Tarik

6. Selesai

Kemudian anda bisa menunggu admin periode 2 sampai 8 kedepan sampai uang yang sudah anda withdraw berhasil masuk ke saldo akun PayPal anda.

Aplikasi Fruit Spear Apakah Aman dan Membayar?

Karena Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear Apk tergolong pendatang baru, maka tidak heran jika banyak dari Anda yang bertanya-tanya tentang keamanan dan membayar atau tidak.

Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki bukti penarikan atau testimonial dari penggunanya yang menyatakan bahwa Apk Penghasil Uang Fruit Spear terbukti membayar.

Namun jika dilihat dari sistem kerjanya yang tidak menggunakan ponzi atau money game karena dapat digunakan sepenuhnya secara gratis, maka dapat dikatakan aplikasi Fruit Spear aman untuk dimainkan.

Penutup

Demikianlah review dari kakceng mengenai Aplikasi Fruit Spear Apk. Sekian artikel tentang Aplikasi penghasil uang Fruit Spear ini dan semoga bermanfaat. Selamat mencoba!