Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Simpanan sang Pangeran Gratis Full Episode PDF By Megan Fe

Baca Novel Simpanan sang Pangeran Gratis Full Episode PDF - Lagi suntuk dan pengen baca novel, namun tidak punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng ada link baca dan cara baca Novel Simpanan sang Pangeran Full Episode PDF karya Megan Fe secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel Simpanan sang Pangeran Gratis Full Episode PDF By Megan Fe

  • Judul: Simpanan sang Pangeran
  • Penulis: Megan Fe
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Rating: - 
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Simpanan sang Pangeran

Dalam tidurnya, Alena mendengar seseorang memanggil namanya namun matanya tidak ingin terbuka karena kelelahan dan ia masih butuh tidur untuk waktu yang lama. Tapi beberapa waktu kemudian, ia merasakan punggungnya dihujani c*uman hangat hingga menjalar berakhir pada b*kongnya. Alena membuka matanya spontan dan menoleh ke belakang tubuhnya. Ia menjernihkan kepalanya dan mengumpulkan potongan ingatan semalam. Adi, bar, seorang pangeran, toilet, hotel dan RADIT! Ia masih berada bersama Radit hingga saat ini. “Dit, kamu ngapain?” Tanya Alena dengan suara sengau karena baru saja terbangun dari tidurnya. “Sarapan.” Jawab pria itu serak. Ya, suaranya memang berat namun pagi ini terdengar lebih berat dan serak. Perpaduan yang sangat seksi bagi Alena bahkan hanya dengan mendengar suara pria itu. Radit kembali menc*umi punggung dan menuju ke bahunya. Menc*um Alena dari belakang setelah memalingkan wajah wanita itu agar menghadap padanya. Sambil melakukan itu, Alena merasakan sesuatu ters*lip di b*gian bawah tubuhnya. Matanya membulat saat menyadari pria itu sedang memasukkan miliknya ke dalam tubuh Alena. 

“Dit, aku ngga bilang mau ngelakuin ini lagi sama kamu.” 

“Well, you’re still here jadi aku anggap kamu masih mau melakukan ini.” 

***

Berlatar belakang di Negara Indonesia tahun 2050. Setelah peperangan internal yang terjadi di tahun 2033, Indonesia terpecah belah dan menyebabkan system pemerintahan dikuasai oleh presiden dan kerajaan.

Pemerintahan kepresidenan dijalankan di kota Jakarta, sementara kerajaan dijalankan di kota Yogyakarta. Dalam waktu 17 tahun perkembangan di Yogya amat sangat pesat sehingga bangunan gedung-gedung tinggi dan mall-mall mewah bertebaran dipenjuru kota.

Tidak kalah dengan Jakarta. Bahkan saat ini Yogyakarta menjadi destinasi wisata nomor dua setelah bali. Di sisi lain, terdapat sebuah kisah antara seorang wanita, rakyat biasa, dengan seorang pria keturunan bangsawan. Alena terjebak perjanjian dengan sebuah pangeran yang akan memimpin keraton modern.

Ini memang salahnya. Ini semua salah Alena karena ia kira seorang pangeran akan bersikap sopan dan penuh tatakrama namun ternyata pria itu sama saja seperti iblis. Sayangnya, dulu dia tidak berhati-hati saat membuat perjanjian dengan pria itu sehingga saat ini dirinyalah yang harus tersiksa dan terperangkap dalam hubungan terlarang dengan sang pangeran.

Padahal niat awal Alena hanya untuk bersenang-senang dengan pria yang paling diburu oleh wanita seusianya. Siapa sangka dicintai sang pangeran yang posesif dan gila itu ternyata lebih menakutkan daripada menjadi perawan tua di tahun 2050 ini?

Seandainya ia tahu sang pangeran mempunyai sifat seperti itu, mungkin ia akan memilih untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan membosankan dan tidak akan tergoda walau betapa seksi dan menyenangkannya permainan pria itu.

Baca Novel Simpanan sang Pangeran Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel ini selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan  judul lengkap "Simpanan sang Pangeran" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Simpanan sang Pangeran Full Episode PDF: BACA DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Simpanan sang Pangeran Gratis Lengkap Karya Megan Fe Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!