Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selir Buruk Rupa By Kate Lawrance PDF Full Episode

Baca Novel Selir Buruk Rupa Full Episode Gratis - Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Selir Buruk Rupa PDF Full Episode karya Kate Lawrance secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel Selir Buruk Rupa By Kate Lawrance PDF Full Episode

  • Judul: Selir Buruk Rupa
  • Penulis: Kate Lawrance
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Selir Buruk Rupa

Pada kehidupan sebelumnya, semua orang merasa Mu Sihan adalah wanita yang sangat beruntung. Dia merupakan satu-satunya putri dari seorang menteri, dia mempunyai ayah dan kakak yang luar biasa, dia juga bertunangan dengan seorang Putra Mahkota. 

Singkat kata, Mu Sihan memiliki kehidupan yang didambakan banyak orang. Akan tetapi, pada akhirnya semuanya tidak ada artinya. Saat dia menyadari ada yang ingin mencelakainya, semuanya sudah terlambat! Wajahnya dilukai, pernikahannya dihancurkan dan pada akhirnya dia ditelantarkan lalu meninggal dunia dalam depresi. 

Sekarang dia sudah kembali, dia bukan lagi merupakan Mu Sihan yang dulu. Dia akan membalas dendam untuk semua rasa sakit yang telah dialaminya! Diam-diam dia menikah dengan seorang pangeran yang cacat, tetapi tak disangka pernikahan ini malah menjadi batu loncatan baginya. Mulai hari ini, aku akan membalas orang-orang yang mencelakaiku berkali-kali lipat!

Baca Novel Selir Buruk Rupa Full Episode

Bagaimana kisah cerita novel ini selanjutnya?Jadi, buat kamu yang tertarik untuk baca novel yang bergenre romantis ini, maka silahkan kamu install aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kamu, maka silahkan kamu buka aplikasinya dan cari di kolom search di aplikasi fizzo novel gratis dengan judul lengkap "Selir Buruk Rupa" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Selir Buruk Rupa Full Episode PDF: DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Selir Buruk Rupa Gratis Lengkap Karya Kate Lawrance Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!