Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu By Nay Azzikra PDF Full Episode

Baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu Full Episode Gratis - Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu PDF Full Episode karya Nay Azzikra secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu By Nay Azzikra PDF Full Episode

  • Judul: Nafkah Lima Belas Ribu
  • Penulis: Nay Azzikra
  • Penerbit: Goodnovel
  • Rating: 9.7 (Sangat Bagus) 
  • Genre: Drama

Sinopsis Novel Nafkah Lima Belas Ribu

Nia, seorang istri yang telah dibohongi perihal gaji suaminya selama bertahun-tahun. Nominal yang diberikan hanya sedikit dari yang didapat Agam setiap bulannya. Sehingga dirinya harus ikut banting tulang demi tercukupi kebutuhan sehari-hari.

Saat terkuak kebohongan sang suami dari buku rekening gaji yang ditemukannya, alih-alih menjelaskan dan meminta maaf, Agam justru pergi ke rumah orang tuanya.Agam adalah seorang suami yang lebih mementingkan kepentingan keluarganya dibanding anak istri. Karena beralasan bahwa, ridho orang tua lebih penting daripada menafkahi anak istri.selepas Nia mengetahui kebenaran yang disembunyikan Agam, dirinya juga mendapati banyak fakta lain yang terjadi di belakangnya.

Baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel ini selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Good novel yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Nafkah Lima Belas Ribu" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Nafkah Lima Belas Ribu Full Episode PDF: BACA DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Nafkah Lima Belas Ribu Gratis Lengkap Karya Nay Azzikra Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!