Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Istri Setengah Milyar By Ummu Amay PDF Full Episode

Baca Novel Istri Setengah Milyar Full Episode Gratis - Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Istri Setengah Milyar PDF Full Episode karya Ummu Amay secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Istri Setengah Milyar By Ummu Amay PDF Full Episode

  • Judul: Istri Setengah Milyar
  • Penulis: Ummu Amay
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Rating: - 
  • Genre: Drama

Sinopsis Novel Istri Setengah Milyar

Sungguh tragis takdir kehidupan seorang Dara Nagisa. Di usianya yang baru menginjak angka dua puluh tahun, ia sudah harus menjadi alat penebus hutang dari satu orang ke orang lainnya. 

Bramantyo Aldebart atau biasa dipanggil Bram, duda empat puluh tahun yang akhirnya menjadi tempat terakhir Dara, setelah suaminya menjadikan dirinya sebuah jaminan atas hutang yang dimiliki lelaki paruh baya itu kepada Bram. 

"Aku berikan waktu empat bulan sampai semua hutangmu lunas. Jika tidak, maka istrimu akan menjadi milikku!" 

Akankah suami Dara itu menebusnya dalam kurun waktu empat bulan tersebut, atau malah sengaja membiarkan Dara menjadi milik Bram, selamanya? 

Yuk, baca selengkapnya kisah Dara dan Bram di sini. Jangan lupa, follow akun IG aku yah, untuk mendapatkan informasi terupdate tentang semua ceritaku di Dreame/Innovel.

Baca Novel Istri Setengah Milyar Full Episode

Bagaimana kisah cerita novel ini selanjutnya?Jadi, buat kamu yang tertarik untuk baca novel yang bergenre fiksi ini, maka silahkan kamu instal aplikasi Innovel atau Dreame yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Setelah aplikasi Innovel atau Dreame terpasang di HP kamu, maka silahkan kamu cari di kolom search aplikasi dengan judul lengkap "Istri Setengah Milyar" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Istri Setengah Milyar Full Episode PDF: DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Istri Setengah Milyar Gratis Lengkap Karya Ummu Amay Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!