Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Buta Hati Gratis Full Episode PDF By Ayu Tarigan

Baca Novel Buta Hati Gratis Full Episode PDF - Lagi suntuk dan pengen baca novel, namun tidak punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng ada link baca dan cara baca Novel Buta Hati Full Episode PDF karya Ayu Tarigan secara gratis dan lengkap.

Membaca novel di zaman modern saat ini memang mudah sekali, kalian bisa membacanya melalui aplikasi digital untuk baca novel.

Beberapa layanan baca novel gratis dan berbayar yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel diantaranya seperti Novelme, Innovel, Dreame, Hinovel, Goodnovel, Globook, Fizzo (Fictum) dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang telah kakceng sampaikan diatas, bahwa saat ini jika kalian mau membaca novel yang lagi viral dan trending sehingga diburu oleh banyak orang terutama pecinta novel. Maka kakceng rekomendasikan kalian novel yang berjudul Buta Hati.

Jika kalian penasaran, simak deskripsi dan juga sinopsis novel buta hati full episode karya Ayu Tarigan berikut.

Deskripsi Novel

Novel Buta Hati Gratis Full Episode PDF By Ayu Tarigan

  • Judul: Buta Hati
  • Penulis: Ayu Tarigan
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Buta Hati

Silvana adalah seorang mahasiswi akhir yang sedang dipusingkan oleh skripsi. Tapi, ada yang lebih memusingkan baginya yaitu uang untuk biaya wisudanya.

Untuk membantu sang ayah dalam mencicil biaya kelulusannya, Silvana berusaha mencari pekerjaan sampingan untuk meringankan beban orang tuanya.

Siapa sangka, bayangan mengasuh bocah kecil nan mungil dalam benaknya harus hancur berantakan saat yang diasuhnya adalah seorang bayi besar menyebalkan yang gemar memarahi dan membentaknya. Dialah, Max Elgort, sang penguasa yang mempunyai kekurangan di bagian mata.

Baca Novel Buta Hati Full Episode

Setelah membaca sinopsis tadi, Apakah kalian penasaran bagaimana kisah dari cerita dari novel buta hati ini selanjutnya? 

Nah, Untuk membaca novel buta hati ini dari bab 1 hingga full episode silakan install aplikasi Innovel yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu buka aplikasinya dan lakukan registrasi dan login akun kalian kemudian cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Buta Hati" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Buta Hati Full Episode PDF: BACA DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Buta Hati Gratis Lengkap Karya Ayu Tarigan Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!