Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 By Pidi Baiq PDF Full Episode

Baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode Gratis - Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 PDF Full Episode karya Pidi Baiq secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 By Pidi Baiq PDF Full Episode

  • Judul: Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995
  • Penulis: Pidi Baiq
  • Penerbit: Pastel Books
  • Genre: Fiksi
  • Halaman:340
  • Rating:4.6 (Sangat Bagus)
  • Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995

“Dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya Dilan.”

—Ancika

Ancika ini, pacarnya Dilan. Mereka saling mengenal setelah Dilan sudah tidak lagi berpacaran dengan Lia. Ya, gitu deh, mau gimana lagi, drama kehidupan namanya juga. Pilihan dibuat, bisa benar, bisa salah. Kita ini hanya manusia dan hidup hanya permainan. Mendingan baca aja. Inilah kisah asmara Ancika dan Dilan. Mudah-mudahan menyenangkan.

Baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode

Bagaimana kisah cerita novel ini selanjutnya?Jadi, buat kamu yang tertarik untuk baca novel yang bergenre fiksi ini, maka silahkan kamu cari aplikasi Google Play Book yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Setelah ketemu di HP kamu, cari di kolom search dengan judul lengkap "Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full Episode PDF: DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Gratis Lengkap Karya Pidi Baiq Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!