Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF

Baca Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF - Hallo Shobat kakceng dimanapun berada, kali ini kakceng akan bagikan kepada kalian semua novel dari penulis terkenal yang bernama Tere Liye. Novel tersebut berjudul Sagaras.

Buat kalian yang penasaran, berikut ini adalah  sinopsis dari novel tere liye ini.  

Sinopsis Novel Sagaras

Baca Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF

Wajah kusut Ali terlihat lelah. Rambutnya berantakan. Kaos seragam klub basket sekolah yang dia kenakan kotor. Entah sudah berapa hari dia tidak ganti baju-apalagi mandi, dia lupa. Juga makan, entah kapan terakhir kali dia makan dengan baik.

Kapsul perak ILY mengambang di dekatnya, berkedip-kedip. Ali mengabaikannya, matanya yang menyipit, berusaha menatap layar besar di depannya. Sesekali kepalanya nyaris terjatuh di atas meja, segera diangkat lagi. Dia menahan kantuknya habis-habisan selama 48 jam terakhir. Hanya menatap layar kosong.

Berjam-jam berlalu, larut malam kembali datang, Ali masih menatap layar besar kosong itu. Dia sedang menunggu sesuatu yang sangat penting. Satu bulan lalu, dia berhasil menemukan peti tersisa dari kejadian tenggelamnya sebuah kapal di tengah laut luas saat badai besar berkecamuk.

Download Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF

Novel yang berjudul sagaras ini tentunya akan sangat seru untuk di baca. Buat kalian yang penasaran dan ingin membaca novel ini harap bersabar karena belum di rilis, untuk membaca spoilernya kalian bisa membacanya pada link dibawah ini.

Spoiler Novel Sagaras Karya Tere Liye

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kakceng tentang Novel Sagaras Tere Liye. Semoga spoiler novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca! Thanks.