Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Laraku By Ri Chi Rich PDF Full Episode

Baca Novel Laraku Full Episode Gratis PDF- Pengin membaca novel terbaru, namun belum punya ide novel apa yang mau dibaca?

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Laraku PDF Full Episode karya Ri Chi Rich secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Laraku By Ri Chi Rich PDF Full Episode

  • Judul: Laraku
  • Penulis: Ri Chi Rich
  • Penerbit: Fizzo
  • Rating: - 
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Laraku

Berbekal dari keinginan untuk mengukuhkan persahabatan diantara Prabaswara (Pak Wara) dan Dikno (Pak Nono), Pak Wara mengusulkan pada sahabatnya Pak Nono untuk menjodohkan putra-putri mereka yaitu Bagas Prabaswara (Bagas) dan Larasati (Lara) dalam sebuah ikatan pernikahan.

Walaupun pernikahan itu adalah perjodohan, tapi Bagas dan Lara berhasil melewati masa lima tahun pernikahan mereka tanpa ada masalah. Namun, goncangan timbul di saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, di mana mahligai rumah tangga yang suci akhirnya dinodai dengan penghianatan.

Kejadian itu mengantarkan Lara mengenal seseorang bernama Rex Renjiro RichardSon. Siapakah sebenarnya Rex? Apakah dia bisa memberikan kebahagiaan kepada Lara? Atau kehidupan Lara bersamanya akan bertambah banyak duka Lara?

Baca Novel Laraku Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel ini selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Laraku" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Laraku Full Episode PDF: BACA DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Laraku Gratis Lengkap Karya Ri Chi Rich Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!