Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Sweet Sugar Candy Man Novel By GoldenWingchester PDF Full Episode

Baca Novel Sweet Sugar Candy Man Full Episode Gratis - Lagi suntuk dan pengen baca novel, namun tidak punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng ada link baca dan cara baca Novel Sweet Sugar Candy Man Full Episode PDF karya bellamyself secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Sweet Sugar Candy Man By GoldenWingchester PDF Full Episode

  • Judul: Sweet Sugar Candy Man
  • Penulis: GoldenWingchester
  • Penerbit: Wattpad
  • Rating: -
  • Genre: Fiksi, Romantis
  • Bahasa: Inggris

Sinopsis Novel Sweet Sugar Candy Man

Sydney Winchester is the younger sister of the Winchester boys. All her life, her brothers have been hunters and she never got to catch up on it which was exactly what her brothers go for. One day, Castiel comes by with a case and Sydney gets left behind at a motel which later that night she gets a surprise from an old friend and an enemy of her brothers who she thought was dead for a long time.

"Sydney Winchester adalah adik perempuan dari anak laki-laki Winchester. Sepanjang hidupnya, saudara laki-lakinya telah menjadi pemburu dan dia tidak pernah bisa mengejar apa yang diinginkan saudara laki-lakinya. Suatu hari, Castiel datang dengan sebuah kasus dan Sydney tertinggal di sebuah motel yang malam itu dia mendapat kejutan dari seorang teman lama dan musuh saudara-saudaranya yang dia pikir sudah mati untuk waktu yang lama."

Baca Novel Sweet Sugar Candy Man Full Episode

Kamu tentunya penasaran dengan kisah cerita novel ini selanjutnya kan? Jadi, buat kamu yang tertarik untuk baca novel yang bergenre romantis ini, maka silahkan kamu install aplikasi Wattpad yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kamu, maka silahkan kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul lengkap "Sweet, Sugar, Candy Man" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Sweet Sugar Candy Man Full Episode PDF: DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Sweet Sugar Candy Man Gratis Lengkap Karya GoldenWingchester Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!