Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Menguntungkan Banyak Pengguna Smartphone!

Dengan menggunakan 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini, maka bisa Menguntungkan Banyak Pengguna Smartphone!

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Menguntungkan Banyak Pengguna Smartphone!
Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA, Hanya dengan modal handphone, dapat menghasilkan uang. Bukan berjualan maupun pinjaman online, dengan aplikasi-aplikasi tersebut kita tinggal mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kemudian ditukar di aplikasi DANA.

Semakin banyak koin yang dikumpulkan dari aplikasi penghasil saldo tersebut, maka saldo yang kita dapatkan semakin banyak, begitupun sebaliknya.

Memang ya, kegunaan aplikasi DANA bukan hanya sebagai dompet digital untuk belanja, tapi juga bisa menampung uang dari sebuah aplikasi.

Dari situ sangat memberikan peluang bagi orang-orang yang belum punya penghasilan atau sekedar mengisi waktu luang yang menghasilkan. Penasaran kan, apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil saldo DANA yang pertama adalah Snack Video. Aplikasi makanan ringan ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena video yang dibagikan sudah bertebaran di berbagai media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook, maupun WhatsApp. 

Selain itu iklan promosi instal aplikasi yang sering terlintas di Instagram. Snack Video merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang paling cepat dan mudah.

Lalu, apa yang harus kita lakukan dengan Snack Video agar dapat menghasilkan uang?

Agar dapat mengahasilkan uang melalui aplikasi ini, maka hal yang harus dilakukan yaitu melihat video yang ada dalam aplikasi kemudian mengunggah video tersebut dan undang rekan dengan memakai code referal.

Video-video yang ditampilkan adalah video yang sedang viral saat itu, seperti prank, lifehacks, kecantikan, hiburan, berita, binatang peliharaan dan lain sebagainya.

Kode referal tersebut dapat kita masukkan untuk memperoleh bonus uang yang banyak. Semakin banyak yang memakai kode referal Snack Video, maka semakin banyak penghasilan kita. Nah, kita dapat menarik penghasilan tersebut melalui aplkasi DANA maupun dompet digital lainnya, seperti OVO dan Gopay.

Aplikasi Tik Tok

Ini nih aplikasi yang banyak digunakan remaja kebanyakan juga sebagian orang dewasa. Siapa sangka bahwa aplikasi ini selain sebagai hiburan juga dapat dibuat branding dan marketing. Walaupun sempat diblokir, aplikasi ini masih sempat naik daun karena telah berubah menjadi platform sosial baru yang menuangkan ide, cerita dll.

Aplikasi yang disebut aplikasi video pendek ini, juga bisa menghasilkan saldo DANA, Gopay maupun transfer bank.

Sama seperti Snack Video, untuk dapat menghasilkan uang lewat applikasi Tik Tok kita harus kita mengumpulkan koin denga cara menonton video dan mengunggahnya kemudian membagi kode undangan ke teman-teman kita. 

Hal yang paling menarik dari Tik Tok adalah kita bisa menarik saldo hingga 1 juta rupiah setiap harinya. Namun, tetap saja kita harus memiliki koin banyak di aplikasi Tik Tok ini. 

Aplikasi Helo

Selain Snack Video dan Tik Tok, aplikasi Helo juga tidak mau kalah tenar sebagai aplikasi penghasil saldo. Aplikasi Helo merupakan aplikasi yang unik, karena kita bisa membaca berita yang sedang viral saat itu, pasang status dan juga posting komentar.

Nah, cara untuk menghasilkan uang di aplikasi Helo ini juga tidak jauh beda dengan Snack Video dan Tik Tok. Kita tinggal mengumpulkan koin-koin dengan cara melihat video, kemudian koin-koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Agar kita memiliki koin dengan jumlah yang banyak, maka kita harus mengundang teman melalui media sosial apapun. Kemudian saldo yang terkumpul tersebut dapat ditarik melalui aplikasi dompet digital yaitu DANA.

Kesimpulan 

Dari ketiga aplikasi tersebut dapat kita dapatkan di play store, dan jangan lupa download aplikasi DANA juga ya, agar dapat bisa merasakan manfaat menggunakan aplikasi DANA.

Semoga dengan membaca artikel tentang aplikasi penghasil saldo DANA ini menjadi jalan keluar bagi kalian yang ingin mendapat tambahan uang jajan. Terimakasih.