Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Air Mata Maharani Gratis Full Episode

Baca Novel Air Mata Maharani Gratis Full Episode - Suntuk dan pengen baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini merupakan link baca dan cara baca Novel Air Mata Maharani Full Episode karya Vennia Lestari secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Air Mata Maharani Gratis Full Episode
Novel Air Mata Maharani

Judul: Air Mata Maharani

Penulis: Vennia Lestari

Penerbit: Dreame / Innovel

Genre: Romance

Sinopsis Novel Air Mata Maharani

Kisah dari wanita berparas ayu bernama Maharani. Karena kesalahan di masa lalu yang membuatnya harus berkali-kali menelan kekecewaan. Akankah ia bisa hidup bahagia?

Cinta membuat Maharani menyerahkan seluruh jiwa raganya pada Alvian Wijaya. Masih begitu muda ketika Maharani harus mengandung buah cintanya dengan lelaki tersebut. Namun karena sesuatu hal, ia harus merelakan buah hatinya. 

Sekian tahun berlalu, rumah tangganya terguncang karena Sang Suami-Alvian, rupanya memiliki wanita lain. Maharani terluka dalam. Lelaki yang amat dicintainya, ternyata membalas ketulusannya dengan pengkhianatan. Namun, menjadi janda muda nan cantik juga tak menjamin dengan mudah mendapat restu dari orang tua calon suami keduanya Amir Mahardika. 

Akankah Maharani menemukan kebahagiannya?

Baca Novel Air Mata Maharani Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita maharani selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Dreame yang bisa kalian unduh di Google Play Store. 

Kemudian buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Air Mata Maharani", atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Air Mata Maharani Full Episode: 

Air Mata Maharani

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Air Mata Maharani Gratis Lengkap Karya Vennia Lestari Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!