Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode Gratis By Nef, Kim Cukdas

Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode Gratis - Anda ingin baca Komik, namun belum punya ide Komik apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode karya Nef, Kim Cukdas secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Komik

Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode Gratis By Nef, Kim Cukdas
Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi

Judul: Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi

Pengarang: Nef, Kim Cukdas

Penerbit: Kakaopage

Rating: 9.9 (Sangat bagus)

Genre: Romansa, Fantasi

Sinopsis Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi

Pada suatu hari, aku yang hidup kesepian sebagai putri kerajaan Anzac yang terbuang menyadari bahwa tempat ini adalah di dalam novel tragedi.

Tokoh utama wanita novel ini adalah adik satu ayahku, sedangkan tokoh utama prianya adalah pangeran yang terkenal kejam. Lalu, aku adalah seorang ekstra yang mati bahkan sebelum cerita ini dimulai. Demi kesepakatan perdamaian kekaisaran Halvenkia, aku yang dijual sebagai tumbal menghadapi kematianku dengan tidak berdaya seperti itu.

"Di Halvenkia, satu-satunya keluarga kekaisaran yang belum menikah hanya aku. Jangan-jangan, Anda tidak menyukaiku?"

Tapi, tiba-tiba sang tokoh utama pria mengajakku menikah. Cinta pertama... semua itu adalah milik tokoh utama wanita. Apa aku boleh serakah atas dirimu?

Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode

Bagaimana kisah cerita Komik ini selanjutnya? Untuk baca Komik yang bergenre romansa ini silahkan Anda install aplikasi Kakaopage yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP Anda, maka silahkan Anda buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul lengkap "Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode: 

https://bit.ly/3kTk4n9

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Gratis Lengkap Karya Nef, Kim Cukdas Full Episode. Sekian, semoga Komik ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!