Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Voice Meme Free Fire Part 2? Simak Disini!

Buat kamu yang ingin mengetahui apa itu Voice Meme Free Fire dan ingin tahu link download beserta cara memasang dan menggunakannya, simak berikut.

Voice Meme Free Fire merupakan suara seru yang cocok untuk iseng-iseng sambil main game FF, jadi nggak heran kalau sekarang banyak orang yang ingin menggunakannya.

Game Free Fire sendiri menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim seperti open mic langsung dan ada juga voice chat atau quick chat.

Dengan fitur ini, kamu dapat memilih kata-kata pendek untuk dikirim ke rekan satu tim kamu tanpa harus memasukkannya secara manual terlebih dahulu.

Apa Itu Voice Meme Free Fire?

Download Voice Meme Free Fire Part 2
Voice Meme Free Fire | @wowkia.com

Voice meme free fire merupakan kumpulan sound lucu yang biasanya digunakan untuk sekedar seru-seruan bersama rekan tim pada saat bermain FF.

Jika pada umumnya kita hanya bisa menggunakan voice chat untuk mengirim pesan-pesan yang penting seperti tolong aku, ikuti aku, kerja bagus, musuh terlihat, dan kata-kata penting yang lainnya.

Namun hanya dengan menggunakan voice chat meme Free Fire, maka kita bisa merubah sound default voice chat free fire menjadi sound unik dan lucu yang akan membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Dengan demikian, maka bermain game Free Fire menjadi lebih seru dan tidak akan ada kata bosan.

Kumpulan Suara Voice Meme Free Fire

Pada voice meme Free Fire part 2 tidak hanya memiliki satu sound lucu saja, melainkan juga tersedia beberapa kumpulan sound lucu yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa macam soundnya:

  • Wayae Wayae
  • Wayae Wayae 2
  • Ada ibu ibu guys
  • Lu mampu ga bos
  • Dimana ada saya
  • Anjing Sakit
  • Ko ada apinya

Download Voice Meme Free Fire Part 2

Jika kamu tertarik untuk mencoba kumpulan sound lucu pada saat bermain game FF, maka kamu perlu mendownload Voice Meme Free Fire part 2 terlebih dahulu.

Untuk downloadnya maka kamu bisa menggunakan link download voice_meme_free_fire_part2.7z/file yang akan saya bagikan secara gratis pada berikut ini.

Download

Cara Memasang Voice Meme Free Fire

Setelah berhasil mendownloadnya, maka untuk bisa menggunakannya kamu perlu melakukan pemasangan terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara memasang voice meme Free Fire:

Pastikan kamu sudah mendownload voice_meme_free_fire_part2.7z/file melalui link yang ada di atas. Dan selanjutnya buka aplikasi Zarchiver. Jika belum punya maka bisa mendownloadnya terlebih dahulu di google play store.

Kemudian masuk folder Download dan cari file voice meme free fire yang telah diunduh. Jika sudah ketemu, ekstrak filenya dengan mengklik menu Ekstrak Disini.

Kemudian copy file com.dts.freefireth dan pastekan ke folder Android/Data. Jika tampil notifikasi untuk menimpa folder, maka klik opsi Oke.

Cara Menggunakan Voice Meme Free Fire

Untuk cara menggunakannya terbilang sangat mudah. Namun bagi kamu yang tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.

Langkah pertama, buka aplikasi Free Fire dan login ke akun kamu, Kemudian masuk ke match mode classic ataupun ranked

Setelah masuk kedalam pertandingan, silahkan klik menu dengan gambar pesan dan Kemudian pilih salah satu voice meme Free Fire yang ingin digunakan.

Penutup

Nah, itulah tadi ulasan lengkap dari kakceng tentang meme Voice Free Fire yang sedang viral saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.