Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pet Paling Banya Dipakai Setahun Terakhir di Free Fire

Pet apa yang paling banyak dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir di free fire? Temukan Jawabanya disini!

Dilansir dari laman studimsam.com, Garena Free Fire selalu menghadirkan event-event yang terkenal unik dan menarik akhir-akhir ini. Salah satu event terbarunya yaitu event quiz alias tebak-tebakan.

Event quiz atau tebak-tebakan adalah sebuah event terbaru garena berupa pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan game Free Fire.

Event quiz ini diadakan dengan tujuan untuk menyambut ulang tahun game Free Fire ke-4 yang akan berlangsung selama 20 Agustus sampai 5 September.

Selama event berlangsung, pada setiap harinya akan selalu ada pertanyaan baru yang bisa anda jawab. Jika anda berhasil menjawab quiz dengan benar maka tentunya akan mendapatkan hadiah.

Pet Paling Banya Dipakai Setahun Terakhir di Free Fire
Pet Free Fire @esportsku.com

Nah, pada tanggal 23 Agustus 2021, telah hadir pertanyaan baru yang terbilang cukup mudah namun belum banyak orang yang mengetahuinya.

Jawaban Pertanyaan Event Quiz Free Fire Anniversary 23 Agustus 2021

Pada pertanyaan quiz kali ini, yakni berhubungan dengan pet yang terdapat di game Free Fire. 

Apakah anda penasaran dengan pertanyaan dan jawabannya? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pet apa yang paling banyak dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir di Free Fire?

  • Falco
  • Ottero
  • Mr. Waggor (Jawaban benar)
  • Panda

Pet yang paling banyak dipakai satu tahun terakhir oleh pemain Free Fire yaitu Mr. Waggor karena telah dipakai pemain dengan jumlah mencapai sebanyak 7 miliar lebih. Sementara itu, jumlah orang yang memakai pet yang lainnya masih belum bisa mengalahkan Mr. Waggor.

Alasan Kenapa Mr. Waggor Pet Paling Banyak Dipakai Pemain Setahun Terakhir?

Alasan yang membuat Mr. Waggor dipakai hampir seluruh pemain Free Fire di Dunia, yaitu karena satuan-satunya pet yang bisa memberikan item ke pemain.

Item yang dimaksud merupakan salah satu item yang paling penting untuk bisa booyah di game Free Fire yaitu item Gloo Wall.

Dengan menggunakan Mr. Waggor maka anda tidak perlu takut kehabisan Gloo Wall. Dengan demikian, memenangkan game FF akan terasa lebih mudah.

Nah itulah ulasan singkat dari kami seputar jawaban pertanyaan dari event quiz anniversary ke-4. Semoga artikel tentang Pet apa yg paling banyak dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir di free fire? ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.