Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Richest Man Looking for Love Gratis Full Episode

Novel Richest Man Looking for Love Gratis Full Episode - Kalian ingin baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini merupakan link baca Novel Richest Man Looking for Love Gratis Full Episode karya Heartwritter secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel Richest Man Looking for Love Gratis Full Episode
Novel Richest Man Looking for Love

Judul: Richest Man Looking for Love

Penerbit: Novelme

Author: Heartwriter

Genre: Romantis

Karya lainnya: -

Sinopsis Novel Richest Man Looking for Love

Davin merupakan seorang pewaris keluarga terkaya di dunia dari Hongkong. Tapi, setelah ia dikhianati pacar matrenya, Davin memilih tinggal di Jakarta dan menyembunyikan identitasnya. 

Davin sengaja memilih pekerjaan sebagai cleaning servis untuk mencari cinta sejatinya, agar ia bisa menemukan wanita tanpa embel-embel kekayaan keluarganya. 

Di kantor barunya, ia menemukan Vania, seorang arsitek cantik yang lebih memilih Davin yang hanya seorang cleaning servis itu daripada Ardy, seorang Direktur keuangan yang mengejar-ngejar Vania.

Davin terus menguji cinta Vania, di tengah penghalang yang datang dari keluarga Vania. Belakangan, penghalang dari keluarga Davin.

Mampukah Davin dan Vania bersatu?

Baca Novel Richest Man Looking for Love Full Episode

Bagaimana kisah cinta Davin dan Vania selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan kalian install aplikasi Novelme yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kalian, maka silahkan kalianbuka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Richest Man Looking for Love lengkap atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Richest Man Looking for Love Full Episode: 

https://bit.ly/3kl2KY1

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng  tentang cara membaca Novel Richest Man Looking for Love Gratis Lengkap Karya Heartwritter Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!