Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One More Time, One More Chance Gratis Full Episode

Novel One More Time, One More Chance Gratis Full Episode - Kalian mau baca novel, akan tetapi tidak punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Don't Worry, Berikut ini merupakan link baca Novel One More Time, One More Chance Gratis Full Episode karya NanaseOrihime secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel One More Time, One More Chance Gratis Full Episode
Novel One More Time, One More Chance

Judul: One More Time, One More Chance

Penerbit: Dreame

Author: NanaseOrihime

Genre: Romance

Karya lainnya: -

Sinopsis Novel One More Time, One More Chance

Janice Steffany Valleria - Jane, terlahir di keluarga sederhana. Setelah lulus kuliah, Jane diterima kerja diperusahaan internasional sebagai sekretaris. Entah beruntung atau sial, anak sang CEO - Alvianno Justin Hartanto, Vian menyukai dirinya dan ingin menikahinya karena kemampuan Jane yang bisa memajukan perusahaan itu membuatnya jatuh cinta. Pernikahan dari kalangan keluarga yang berbeda itu membuat Jane tidak nyaman walaupun ia bertahan atas nama cinta. Setahun setelah pernikahan, Jane baru tahu alasan Vian menikahinya bukan karena cinta dan Vian meminta cerai dengan alasan Jane selingkuh! Jane yang terluka menerima perceraian Vian dan merahasiakan kehamilannya yang sudah 2 bulan.

Jane membawa luka hatinya ketempat jauh tanpa membawa harta yang diberikan Vian karena Jane tahu keluarga Vian menghina dirinya sebagai jalang yang gila harta!

Tanpa terasa 3 tahun berlalu dan anak yang dijaga Jane tumbuh besar dengan wajah yang mirip sang ayah kandungnya. Vian tanpa sengaja bertemu dengan anak itu dan terkejut dengan sosok anaknya yang sangat mirip dengan dirinya di saat kecil.

"Jane, apakah itu anakku?" tanya Vian yang masih terpaku melihat anak yang digendong Jane.

"Bukan. Dia anak haramku." jawab Jane meninggalkan Vian dengan seribu penyesalan.

Baca Novel One More Time, One More Chance Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan kalian install aplikasi Dreame yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kalian, maka silahkan kalianbuka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul One More Time, One More Chance lengkap atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel One More Time, One More Chance Full Episode: 

https://bit.ly/3sLw51H

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel One More Time, One More Chance Gratis Lengkap Karya NanaseOrihime Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!