Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Janji yang Retak Gratis Full Episode

Baca Novel Janji yang Retak Gratis Full Episode - Kalian ingin baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan Panik, Kali ini kakceng akan bagikan link baca Novel Janji yang Retak Gratis Full Episode karya Titi Sanaria secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Janji yang Retak Gratis Full Episode
Novel Janji yang Retak

Judul: Janji yang Retak

Penulis: Titi Sanaria

Penerbit: Tisa Publisher

Rating: 4.7 (Sangat bagus)

Genre: Romantis

Sinopsis Novel Janji yang Retak

Adakah yang lebih membahagiakan daripada menikah dengan laki-laki yang telah mencuri hatimu sejak usia belasan tahun? Tidak ada.

Itu juga yag dirasakan Sofi ketika Bara, cinta dalam hidupnya, melamarnya. Namun, hidup ternyata tidak sesederhana itu. 

Pernikahan mereka masih masih seumur jagung saat Sofi mengetahui bahwa Bara belum melupakan masa lalunya, dan dirinya tak lebih daripada seorang pengganti.

Baca Novel Janji yang Retak Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre fiksi, petualangan ini silakan kalian install aplikasi Google play book yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kalian, maka silahkan kalian buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Janji yang Retak lengkap atau melalui link dibawah ini.

Baca Juga: Novel Sang Dewa Perang

Link Baca Novel Janji yang Retak Full Episode: 

KLIK DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Janji yang Retak Gratis Lengkap Karya Titi Sanaria Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!