Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Download Over the Horizon BTS Suga Ringtone Samsung Terbaru 2021

Temukan Link Download Over the Horizon BTS Suga Ringtone Samsung Terbaru 2021  Disini!

Ringtone terbaru Samsung yang dibuat oleh Suga menjadi viral dan banyak dicari oleh Army, berikut ini merupakan Link Download Over the Horizon BTS yang bisa kalian pasang di Smartphone.

Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS merupakan sebuah boyband asal Korea Selatan yang begitu mendunia. Kepopulerannya ini membawakan boyband yang satu ini memiliki banyak penggemar.

Army, sebutan untuk penggemar BTS merupakan salah satu fandom yang berada dimana-mana, termasuk di Indonesia. Mengingat, BTS sendiri merupakan boyband yang memiliki penggemar dimana-mana.

Download Over the Horizon BTS Suga Ringtone Samsung Terbaru 2021
Over the Horizon BTS

Baru-baru ini, salah satu personel BTS yaitu Suga membuat sebuah lagu yang berjudul Over the Horizon BTS yang dijadikan sebagai ringtone untuk HP Samsung terbaru. Penasaran? Simak ya!

Over The Horizon BTS Suga

Over The Horizon merupakan salah satu ringtone ikonik Samsung yang muncul sejak tahun 2011 silam. 

Ringtone ini kemudian di remix dan diproduseri ulang oleh salah satu anggota BTS, yaitu Min Yoongi atau yang bisa disebut sebagai Suga. 

Dengan sentuhan tangan miliknya, BTS Suga berhasil membuat lagu Over The Horizon menjadi terasa berbeda. Banyak sekali fans dan warganet yang memuji lagu Over The Horizon yang diproduseri oleh Suga.

Cara Mendapatkan Ringtone Over The Horizon BTS

Lagu Over The Horizon sudah terdapat di ponsel Galaxy Z Flip 3 yang baru-baru ini dirilis. kalian yang menggunakan ponsel buatan Samsung juga bisa mendapatkan nada dering Over The Horizon. 

Lalu, bagaimana dengan pengguna ponsel merek lain yang ingin menggunakan ringtone Over The Horizon BTS? Tenang saja, kalian bisa mengunduh ringtone Over The Horizon dari link yang akan kami berikan.  Kemudian, kalian bisa menggunakan lagu Over The Horizon tersebut sebagai ringtone di ponsel kalian.

Download Over The Horizon BTS

Over The Horizon BTS Ringtone Samsung sudah dapat kalian dengarkan di Youtube. Banyak sekali Army atau penggemar BTS yang langsung jatuh cinta dengan lagu Over The Horizon yang di remix oleh BTS Suga. 

Tidak hanya Army, banyak juga warganet yang bukan penggemar BTS yang ikut menikmati Over The Horizon BTS. kalian bisa mendownload Over The Horizon BTS mp3 dari link yang kami berikan, lalu gunakan lagu tersebut sebagai ringtone. 

Nah, Berikut ini merupakan link download Over The Horizon BTS mp3: https://bit.ly/3yNNjxm.

Setelah kalian mengunduh Over The Horizon BTS, maka kalian bisa menggunakannya menjadi nada dering WhatsApp atau nada dering telepon kalian. 

Baca Juga: Lulubox Apk

Akhir Kata

Nah demikianlah mengenai tutorial cara download Over The Horizon BTS yang bisa kakceng berikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat!