Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi AXA Penghasil Uang Apakah Aman?

AXA Penghasil Uang - Apakah kalian sedang mencari aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang? Sebab, saat ini banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa dipakai untuk mendapatkan uang secara instan melalui internet secara online.

Ada nih aplikasi baru yang baru-baru ini viral, aplikasi itu bernama AXA. Apakah aplikasi AXA penghasil uang ini aman digunakan dan terbukti membayar? 

Yuk, simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

Aplikasi AXA Penghasil uang Apakah Aman?
AXA Penghasil Uang

Apa Itu Axa Penghasil Uang?

Axavips.com atau biasa disebut Axa merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan investasi berupa uang tunai kepada penggunanya. 

Aplikasi Axa penghasil uang ini hampir mirip dengan aplikasi GIC dan juga ARA, akan tetapi dari segi tampilan yang ditampikan di aplikasi ini lebih minimalis.

Di AXA, pengguna bisa menggunakan dengan 2 macam cara yakni melalui aplikasi maupun melalui versi situs web sehingga mudah digunakan.

Setiap pengguna bisa melakukan investasi mulai dari nominal Rp.200.000 hingga seterusnya sampai tidak dapat ditentukan nominalnya. Pengguna bisa mendapatkan keuntungan total dari jumlah deposit mulai dari 9% hingga 36%.

Menariknya, Setiap pengguna baru yang berhasil mendaftar akan mendapatkan bonus instant New Member berupa uang tunai senilai Rp.35.000. Dan bonus tersebut dapat digunakan sebagai tambahan saldo untuk melakukan investasi.

Dan setiap member aplikasi Axa akan diberikan kode referralnya masing-masing, kode undangan tersebut bisa digunakan untuk mengundang teman untuk bergabung di Axa.

Download APK AXA Penghasil Uang

Untuk saat ini Aplikasi AXA belum rilis sehingga kalian hanya bisa menggunakan AXA ini melalui webesite resminya saja.

Cara Daftar AXA Penghasil Uang

Mendaftar dan membuat akun baru sangatlah mudah. Untuk pendaftaran itu sendiri bisa dilakukan sebelum aplikasi didownload. 

Namun yang perlu kalian ketahui sebelum mendaftar, pastikan memiliki nomor rekening bank, sebab merupakan syarat utama untuk mendaftar dan mendapatkan akun baru.

Syarat penting lainnya yang harus kalian siapkan adalah nomor telepon aktif dan beberapa informasi pribadi. Dan pada saat mendaftar pastikan mengisi semua informasi dengan lengkap dan benar.

Berikut ini merupakan cara mendaftar di AXA penghasil uang:

1. Pertama silahkan buka link pendaftaran AXA melalui tautan berikut: https://axavips.com/register

2. Kemudian Buat akun baru

3. Setelah itu isi dan lengkapi informasi pendaftaran akun baru seperti: Masukkan nama,Nomor telepon, Nama rekening, Nomor rekening, Kata sandi, Konfirmasi kata sandi, Kode referral Axa dan juga Masukkan hasil penjumlahan Captcha

4. Kemudian Centang saya menyetujui syarat dan ketentuan

5. Lalu Klik Buat akun.

6. Selesai.

Catatan: Bila bonus Rp.35.000 tidak masuk, pastikan untuk menghubungi Admin Axa untuk klaim bonus New Member.

Cara Menggunakan Axa Penghasil Uang

Bagaimana cara menggunakan aplikasi AXA untuk menghasilkan uang? Dari hasil review yang kakceng dapatkan, pada aplikasi ini terdapat 3 cara untuk mendapatkan pundi pundi rupiah.

Untuk menghasilkan uang di AXA ini dapat kalian gunakan secara gratis dan bisa juga dengan cara melakukan Top Up saldo terlebih dahulu.

Adapun misi ataupun tugas yang dapat dikerjakan adalah Registrasi member, Investasi dan Mengundang teman. 

Dari ketiga misi tersebut apabila dikerjakan dan diselesaikan kalian akan menerima komisi hadiah berupa uang tunai.

Lantas bagaimana cara mengerjakan misi Axa?Untuk mengerjakan misi di apk Axa ini bisa dikatakan sulit dan juga bisa dikatakan mudah, namun untuk pengerjaannya bisa dikategorikan mudah.

Akan tetapi untuk yang sulitnya adalah pada saat melakukan investasi pengguna harus memiliki saldo yang cukup minimal Rp.200.000, jika kurang artinya pengguna perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk mengisi saldo.

Nah berikut merupakan cara mengerjakan dan menyelesaikan tugas Axa penghasil uang:

1. Registrasi Member. Dapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.35.000 hanya dengan melakukan registrasi pendaftaran saja. Semua pengguna atau member baru berhak mendapatkan hadiah tersebut. Dan untuk tutorial mendaftar di Axa sudah kami telah jelaskan diatas sebelumnya, tinggal kalian ikuti saja langkah-langkahnya.

2. Misi Investasi. Misi ini merupakan tugas utama yang disediakan oleh Axa ini. Terdapat 4 macam pilihan investasi yang bisa kalian pilih disini mulai dari investasi pemula hingga investasi Vvip. Pengguna dapat menginvestasikan sejumlah uang mulai dari Rp.200.000 untuk diinvestasikan dan dalam jangka waktu yang bisa ditentukan oleh pengguna sendiri. Dapatkan keuntungan investasi sebesar 9% hingga 36% dari jumlah saldo yang diinvestasikan.

Berikut ini merupakan cara investasi di Axa:

1. Login ke akun Axa

2. Buka menu Investasi

3. Pilih paket investasi

4. Klik Menginvestasikan

5. Klik Investasi Sekarang

6. Kemudian klik Beli

7. Selesai.

Pastikan jumlah saldo yang kalian miliki mencapai minimal Rp.200.000, jika tidak investasi tidak diproses dan sebaiknya lakukan pengisian saldo terlebih dahulu.

3. Mengundang Teman. Dan misi terakhir yang bisa dikerjakan di Axa ini adalah mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Axa ini. Setiap teman yang berhasil diundanga akan menjadi anggota bawahan atau downline. Dapatkan keuntungan mengundang teman mulai dari 2% hingga 10% dari jumlah keuntungan yang didapatkan oleh downline milikmu. Undang teman sebanyak-banyaknya menggunakan kode referral Axa milikmu dan dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Berikut ini merupakan cara mengundang teman Axa:

1. Login ke akun Axa

2. Buka menu Beranda

3. Scroll halaman hingga kebawah

4. Klik menu Referral

5. Dibagian pojok kanan terdapat link undangan 

6. Klik dan salin tautan lalu bagikan ke teman.

7. Selesai.

Untuk membagikan undangan terdapat 2 metode pilihan yang bisa kaliangunakan, kalian bisa membagikan kode referral Axa saja dan kalianbisa juga membagikan kode undangan Axa beserta tautan linknya.

Layanan Investasi Axa di aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan paket investasi. Investasi dibedakan menjadi 4 macam yaitu Pemula, Unggulan, Vip dan Vvip.

Cara Menarik Uang di Axa

Bagaimana cara menarik uang di aplikasi Axa ini? Penarikan saldo untuk saat ini dari yang admin ketahui yaitu masih mendukung penarikan menggunakan transfer bank. Saldo yang ditarik akan dikirimkan ke rekening yang didaftarkan pengguna ketika melakukan registrasi pendaftaran.

Penarikan saldo bisa diproses jika jumlah minimal Axa tercapai yaitu Rp.250.000, jika saldo tidak mencukupi maka transaksi penarikan tidak bisa diproses.

Berikut ini merupakan cara tarik uang atau withdraw di aplikasi Axa penghasil uang:

1. Login ke akun Axavips com

2. Setelah masuk, dibagian pojok kanan atas klik profil

3. Lalu klik menu Tarik dana

4. Masukkan jumlah nominal penarikan

5. Masukkan hasil penjumlahan kode Captcha

6. Klik Ajukan penarikan

7. Selesai.

Catatan : Penarikan biasanya bisa diproses diwaktu hari dan jam kerja mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Jika terjadi kendala selama proses penarikan pastikan menghubungi Admin Axa.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi AXA atau AXAVIPS. com yang kita bahas kalian tidak sama sekali terkait dengan perusahaan Axa Mandiri. Aplikasi yang satu ini hanya mendompleng nama yang sudah familiar saja agar mudah mendapatkan korban yang pada akhirnya mereka akan kabur setelah mengantongi banyak uang.

Axavips com (AXA) Penghasil Uang Apakah Aman?

Hingga saat ini kami belum memiliki bukti yang menjelaskan bahwa aplikasi Axa apk penghasil uang ini sudah terbukti membayar penggunanya. Entah karena aplikasi ini masih sangat baru atau belum ada yang memainkannya.

Namun kami juga tidak merekomendasikan kalian untuk melakukan deposit pada aplikasi ini. Jika memang kalian tertarik untuk memainkannya, silahkan gunakan versi gratisan saja. Tapi harus tunggu waktu yang lumayan lama untuk mengumpulkan saldo minimal sebesar 200 ribu.

Terkait apakah aman atau tidaknya aplikasi axavips apk penghasil uang ini kembali ke diri kalian masing-masing. Selagi kalian bergabung menjadi pengguna gratisan, maka kalian masih aman untuk menggunakan aplikasi ini. Lain cerita jika kalian tergabung sebagai anggota berbayar.

Tidak ada yang bisa menjamin keamanan dari uang yang kalian depositkan ke dalam aplikasi ini. Terlepas dari itu semua, alangkah baiknya kalian selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi dengan skema investasi. Karena kalau sampai salah pilih, bukannya untung malah menjadi buntung.

Kami mengharap semoga saja aplikasi axavips apk penghasil uang ini benar-benar aman dan terbukti membayar penggunanya dan tidak melakukan penipuan.

Akhir Kata

Itulah yang bisa kakceng sampaikan mengenai aplikasi axavips apk penghasil uang terbaru 2021. Semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua. Terima kasih.