Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bigbang Pongs Game Legit Apakah Membayar?

Bigbang Pongs - Saat ini banyak sekali situs atau aplikasi penghasil uang yang terbaru bermunculan. Ada aplikasi baca berita seperti Indo Today, hingga beragam game yang menghasilkan uang dan mudah untuk dimainkan.

Salah satu game yang sedang baru-baru ini adalah bigbang pongs. Game bigbang pongs memang cukup menyita perhatian banyak orang. Sebab, kalian bisa bermain dengan mudah dan bisa mendapatkan saldo paypal yang cukup banyak.

Bahkan aplikasi bigbang app ini mengklaim dirinya bisa menghasilkan ratusan dollar dalam permainannya.

Bigbang Pongs Game Legit Apakah Membayar?
Game BigBang Pongs

Maka dari itu, Banyak sekali nitizen uang mempertanyakan Apakah game bigbang pongs benar membayar?

Apakah bigbang pongs legit or fake? Atau malah kalian malah ingin memainkan game tersebut?

Tidak usah bingung, kalian bisa mengetahui seputar game bigbang pongs legit ot not, melalui review kakceng berikut. Simak Yuk!

Cara Mendapatkan Uang dari Game Bigbang Pongs

Bagaimana cara menggunakan game bigbang pongs? Beberapa orang menanyakan bagaimana memainkan game satu ini. Hal ini karena cara mendapatkan uangnya cukup mudah dari berbagai aplikasi lainnya.

Sebenarnya, kalian dapat memainkan game satu ini sangat mudah. Caranya yaitu cukup mengklik bola-bola yang memiliki warna sama. Semakin banyak bola yang kalian klik, maka semakin banyak saldo paypal yang akan kalian dapatkan.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menghasilkan uang melalui spin bonus. Caranya yaitu cukup memutar ikon spin pada sebelah atas bagian kanan. Lalu tunggu spinnya berputar dan kalian akan mendapatkan saldo tambahan.

Pada saat mendapatkan cukup uang, maka kalian bisa menukarkan koin pada aplikasi bigbang pongs dengan saldo paypal. Oleh karena itu, kalian juga harus memiliki aplikasi dan juga akun paypal terlebih dahulu.

Cara Install Game Bigbang Pongs

Saat ini, aplikasi bigbang pongs app ini tidak tersedia di playstore. Namun kalian tetap bisa menginstallnya dengan cara sebagai berikut:

>> Pertama, Silahkan klik link berikut : https://bit.ly/3wjK6Ug pada browser kalian

>> Setelah itu, install pada hp kalian

>> Pastikan memperbolehkan pihak selain playstore untuk instalasi di hp kalian

>> Kemudian mainkan gamenya dan dapatkan uang!

Aplikasi Bigbang Pongs Apakah Terbukti Membayar dan Real or Fake?

Apakah game bigbang pongs benar membayar? how to cash out bigbang pongs? Jadi banyak orang dari nitizen bertanya apakah aplikasi bigbang pongs terbukti membayar atau tidak, maka kakceng meberikan jawaban TIDAK.

Sebab, belum ada pengguna aplikasi ini yang membuktikan bahwa mereka benar-benar menerima dana dari bigbang pongs. Bahkan banyak dari mereka yang mengeluh dan kecewa, karena tidak mendapatkan dananya setelah melakukan withdraw berulang kali.

Dan menurut kakceng, Ada kemungkinan bahwa aplikasi ini hanyalah spam dan melakukan penipuan. Lebih tepatnya, kalian hanya akan disajikan iklan terus-menerus dan tidak bisa menerima uang yang mereka janjikan. Sedangkan mereka bisa untung dari banyaknya iklan yang kalian lihat.

Meskipun aplikasi ini tidak menguras uang kalian, namun tentu bisa menguras kuota untuk melihat iklan dan membuka aplikasi itu terus-menerus. Sebab aplikasi bigbang pongs juga tidak bisa dimainkan saat offline.

Baca Juga: Game Raja Coin

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kakceng mengenai game bigbang pongs apakah terbukti membayar? Jadi saran kakceng, lebih baik kalian jangan menginstallnya dan melakukan berbagai kegiatan lain yang bermanfaat. 

Semoga artikel tentang bingbang pongs apk ini bermanfaat untuk kalian semua!