Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tesco Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

Tesco Apk - Sekarang ini, banyak sekali bermunculan aplikasi penghasil uang yang bisa menjadi solusi dimusim pandemi.

Banyak sekali orang yang mulai dirumahkan dan tidak memiliki penghasilan tetap.

Kalian bisa mencoba menghasilkan uang sendiri dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Akan tetapi, kalian harus berhati-hati pada saat memilih aplikasi penghasil uang, jangan sampai malah membuat kalian tambah tertipu. Bukannya mendapatkan uang malah jadi buntung..

Kali ini ada sebuah aplikasi yang dapat kalian coba gunakan hanya melalui genggaman tangan saja. aplikasi itu bernama Tesco.

Tesco apk
Tesco apk

Lantas, bagaimana cara menggunakan dan mendaftar di aplikasi Tesco untuk mendapatkan pundi pundi uang? Dan apakah benar aplikasi ini betul membayar?? Simak selengkapnya dibawah ini!

Apa Itu Tesco Shopping Mall?

Tesco Shopping Mall ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan membeli barang atau melakukan pesanan.

Jadi, Aplikasi ini berbasis e-commerce, maka sangat cocok untuk kalian yang suka berbelanja. Lewat Tesco Shopping Mall ini kalian dapat menyimpan pesanan di keranjang dan membelinya kapan saja yang kalian kehendaki.

Menariknya untuk pengguna pertama, maka kalian akan dapat memperoleh bonus saldo keseimbangan senilai 20ribu 

Nah saldo tersebut nantinya dapat kalian pakai untuk membeli pesanan yang kalian kehendaki. Untuk dapat menghasilkan uang tambahan, maka kalian dapat menyelesaikan pesanan dan mengajak teman melalui kode referral agar bergabung di Tesco Shopping Mall.

Download Aplikasi Tesco Apk

Tesco Shopping Mall hanya dapat kalian unduh melalui situs resminya, jadi aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store ataupun App Store.

Berikut ini merupakan link yang dapat kalian klik untuk mendownload aplikasi Tesco Shopping Mall hanya dapat dilakukan melalui situs resminya saja yakni https://tesco.shopping-mall.shop/.

Cara Daftar Aplikasi Tesco

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Tesco Shopping Mall ini sangatlah mudah, kalian dapat klik link yang telah kami sediakan tadi untuk memulai pendaftaran.

Kalian akan menemukan beberapa kolom yang harus diisi dengan identitas diri, silahkan kalian isi dengan data yang valid.

Kemudian lakukan centang semua kolom yang dibutuhkan dan klik daftar. 

Selanjutnya, kalian  dapat re-login di aplikasi setelah akun berhasil dibuat.

Dan untuk cara menggunakan aplikasi tesco penghasil uang ini juga mudah. Kalian hanya perlu melakukan belanja beberapa hal seperti baju atau alat rumah tangga.

Di setiap pesanan, kalian dapat memperoleh komisi yang beragam. Kalian dapat memesan barang sesuai dengan saldo dan level yang kalian miliki.

Aplikasi Tesco Apakah Penipuan?

Aplikasi Tesco Shopping Mall ini belum terdaftar di OJK dan lembaga terkait lainnya.

Aplikasi ini juga tidak tersedia secara resmi di Google Play Store maupun App Store, sehingga menurut kami tidak aman digunakan.

Kalian juga harus berhati-hati untuk tidak menggunakan uang  untuk deposit atau top up di aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Kakceng juga menemukan tingkat keamanan yang masih rendah saat proses registrasi dimana disitu tidak ada validasi data atau proses verifikasi kempilikan akun misalnya dengan adanya SMS Gateway mereka tidak menggunakan fitur tersebut.

Selain itu, cara kerja yang tidak masuk akal di aplikasi Tesco ini memang sangat meragukan, tugasnya membeli sebuah perangkat tapi perangkat tersebut hanya di sewa dan tidak dikirim kerumah itu sangat aneh sekali.

Dan lagi kita tidak tau kan itu perangkat memang benar ada atau tidak? Kalau hanya kedok sebagai bisnisnya saja gimana? Ya tentu saja itu hanya perusahaan yang tau dan kita sebagai member cuma nurut saja yang akhirnya scam seperti aplikasi berbagi.

Jadi, sekali lagi saran kami jangan menggunakan aplikasi semacam tesco ini untuk menghasilkan uang secara instant karena kakceng yakin suatu saat pasti akan melakukan scam alias menipu. Dan jangan melakukan top up atau deposit.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi Tesco Shopping Mall. Dan cukup sekian artikel tentang tesco shopping mall apk ini semoga bermanfaat.