Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MetroOpinion Apakah Situs Survey Berbayar itu Penipuan?

Metroopinion apk - Sudahkah kalian mengetahui informasi terkini yang lagi populer mengenai sebuah situs yang hanya dengan mengisi survey saja bisa menghasilkan uang? Nama website itu adalah metroopinion.

Namun apakah benar website penghasil uang metroopinion ini bisa digunakan untuk mendapatkan uang secara aman atau malah penipuan? Lantas, Bagaimana cara menggunakannya? 

Metroopinion review
Metroopinion Situs Survey Berbayar

Nah, daripada kalian bingung, maka coba simak ulasan kakceng selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu MetroOpinion? 

MetroOpinion ini merupakan sebuah website penghasil uang yang mana kalian bisa mendapatkan uang dengan mengisi survey.

Nah, hanya dengan modal mengisi survey saja maka kalian nantinya akan dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan dari MetroOpinion.

Cara Daftar MetroOpinion

Apabila kalian ingin mendapatkan uang dari menyelesaikan survey di situs Metro Opinion, maka tugas pertama kalian harus mendaftar akun lebih dulu.

Dan supaya mempermudah kalian, dibawah ini merupakan panduan yang dapat kalian lakukan untuk mendaftar di situs Metro Opinion penghasil uang:

- Pertama, silahkan kalian masuk ke situs resmi MetroOpinion di: https://metroopinion.com/id

- Setlah itu, untuk mendaftar di Metro Opinion maka silahkan kalian klik saja tombol “Ingin bergabung? Klik disini”.

- Kemudian, Isi form pendaftaran dengan alamat email, password baru, jenis kelamin, tanggal lahir, dan juga kode pos.

- Dan selanjutnya Klik tombol Daftar, maka dengan begitu kini kalian telah bisa menjadi anggota .

- Selesai.

Cara Menggunakan Metro Opinion

Cara menggunakan Metroopinion ini sebenarnya juga sangat mudah. Di Metro Opinion ini menjanjikan uang sebesar 46.000 rupiah setiap kalian berhasil mengerjakan sebuah survey, wow legit sekali.  Nah, dibawah ini cara menggunakan Metroopinion untuk dapat menghasilkan uang:

1. Pertama, Login ke situs MetroOpinion dengan akun yang telah kalian buat sebelumnya.

2. Kemudian kalian klik saja tombol Profil yang terdapat di Dashboard MetroOpinion.

3. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan mengenai Informasi tambahan yang diperlukan, maka kalian klik saja tombol Perbarui.

4. Setelah itu, Setujui pengaturan privasi yang muncul, dan kemudian klik tombol Perbarui.

5. Lalu Klik tema pertanyaan yang muncul, dan jawab semua pertanyaan dengan sesuai.

6. Setelah Profil kalian terisi dengan lengkap, maka selanjutnya kalian dapat meng-klik tombol Survei.

7. Dan Klik survei yang muncul, kemudian kerjakan survei tersebut sampai selesai.

8. Apabila tidak muncul survei maka kalian harus menunggu sampai survei muncul di dashboard kalian.

9. Kalian dapat melihat saldo dan melakukan penarikan uang dengan mengklik tombol Imbalan.

Metro Opinion Apakah Aman?

Perlu diketahui bahwa situs Metro Opinion ini didirikan oleh perusahaan yang besar, maka situs ini jelas legit dan membayar.

Waktu yang kalian habiskan untuk mengisi survey tidak akan terbuang dengan percuma, sebab Metro Opinion ini betul akan membayar.

Bagi kalian yang sedang mencari pendapatan tambahan di musim pandemi sekarang ini, bisa coba menggunakan situs Metro Opinion.

Walaupun survey yang diberikan tidaklah banyak, akan tetapi penghasilan yang nantinya kalian peroleh dari Metro Opinion ini lumayan untuk tambahan uang jajan.

Dan menurut beberapa review mengenai Metroopinion menyatakan bahwa walaupun Metroopinion ini memiliki sedikit review yang dapat kalian kerjakan, akan tetapi uang yang akan kalian peroleh juga lumayan dari mengerjakan survei tersebut.

Jadi kalian hanya perlu menyisihkan sedikit waktu di saat luang atau jam istirahat, makan siang atau lainnya untuk mengerjakan survey berbayar ini. 

Menurut kakceng, MetroOpinion ini sangat tidak cocok untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan utama,  karena tidak banyak survey yang dapat kalian kerjakan.

Dan apabila kalian hanya ingin mengisi waktu luang dengan mencari penghasilan uang tambahan, situs MetroOpinion ini cocok untuk kalian gunakan.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai situs Metro Opinion yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Dan semoga artikel tentang Metro Opinion ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.