Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IDR Investasi, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Benarkah?

IDR Investasi.com Penghasil Uang - Sudahkah Anda mengenal Aplikasi IDR Investasi? Aplikasi penghasil uang terbaru ini lagi viral di media sosial karena diyakini bisa menghasilkan uang secara legit dan terbukti membayar.

IDR Investasi merupakan aplikasi penghasil uang baru yang bisa menghasilkan uang dengan cara investasi dan ketika pertama kali mendaftar anda kan mendapatkan modal awal senilai 100.000 rupiah.

Nah, bila Anda tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi IDR Investasi Penghasil Uang maka silahkan simak ulasan kakceng berikut:

IDR Investasi, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Benarkah?
IDR Investasi, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021


Apa itu IDR Investasi?

IDR Investasi adalah sebuah situs penghasil uang yang mana pengguna hanya perlu melakukan investasi dan dari investasi tersebut pengguna akan mendapatkan keuntungan.

Nah, Pada situs ini ada 2 metode investasi yang disediakan dan bisa digunakan untuk invest saldo user dan invest saldo investasi.

Selain metode investasi diatas, kalian akan mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengajak atau mengundang teman untuk bergabung di IDR Investasi. maka dengan begitu kalian akan mendapatkan bonus komisi sebesar 10% dari penghasilan teman yang kalian undang.

Menarik sekali kan? untuk itu berikut ini telah kami siapkan cara untuk daftar akun di IDR Investasi Penghasil Uang.

Cara Daftar Aplikasi IDR Investasi Penghasil Uang

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan IDR Investasi penghasil uang ini, maka kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, silahkan buka link pedaftaran Ants care melalui tautan berikut: https://bit.ly/3gtaiXV.

2.Setelah itu silahkan isi form pendaftaran yang telah tersedia yakni nama, username, password, email dan kode invite.

3. Setelah itu, periksa data tersebut telah terisi dengan lengkap dan benar. Kemudian klik Submit.

4. Dan tunggulah beberapa saat hingga muncul notifikasi atau pemberitahuan succes mendaftar dan lakukan login untuk bisa mengakses akun kalian.

5. Selesai.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar di aplikasi IDR-Investasi.com penghasil uang. Sekarang saatnya anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari IDR Investasi.

Cara Menggunakan aplikasi IDR Investasi penghasil uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi IDR Investasi penghasil uang ini? Supaya bisa menghasilkan uang di IDR Investasi, maka kalian harus melakukan investasi dan dapatkan profit sebesar 10% hingga 35 % dari total saldo yang kalian investasikan. 

Nah, seperti yang telah kami singgung sedikit diatas, cara melakukan investasi di IDR Investasi ini ada 2 macam, yakni:

- Invest Saldo User. Untuk melakukan investasi dibagian saldo user ini, maka kalian haruslah melakukan deposit lebih dulu. Sebab, saldo awal invest user ini adalah sebesar nol rupiah. Jadi, kalian hanya perlu melakukan deposit minimal 20K saja.

- Invest saldo Investasi. Sementara dibagian saldo investasi ini kalian akan mendapatkan bonus saldo untuk invest senilai 100K, maka kalian tidak perlu melakukan deposit lagi.

Cara Menarik Uang di IDR Investasi Penghasil Uang

Untuk melakukan penarikan uang di IDR Investasi Penghasil uang itu sangatlah mudah, sebelumnya pastikan dulu kalian memiliki rekening bank. Nah untuk melakukan tarik uang di IDR Ivestasi ini, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

- Pertama kalian buka Situs IDR Investasi Penghasil uang dan lakukan login dengan akun yang telah kalian buat.

- Kemudian Klik saja menu Penarikan

- Lalu isi informasi penarikan mulai jenis bank, nomor rekening bank dan pemilik rekening bank.

- Kemudian masukkan jumlah nominal penarikan yang kalian kehendaki, jumlah minimal penarikan adalah sebesar 50K.

- Dan klik saja Submit untuk menyelesaikan proses transaksi tarik uang di IDR Investasi.

- Selesai.

Apakah IDR Investasi Menipu?

IDR Investasi masih tergolong baru, belum ada informasi tentang penipuan oleh IDR Investasi, namun kalian juga harus berhati-hati karena situs tersebut pastinya tidak akan bertahan lama. 

Jadi, apabila kalian tertarik dan ingin coba menggunakan IDR Investasi, sebaiknya manfaatkan saldo gratis yang disediakan. Ada cukup banyak saldo dan bonus yang diberikan oleh IDR Investasi, jadi walaupun tidak melakukan deposit, tetap bisa menghasilkan uang.

Saran kami jangan melakukan deposit, karena tidak ada jaminan secara pasti bahwa IDR investasi ini memang betul membayar dan aman digunakan.

Jika memang kalian melakukan deposit maka sangat beresiko, apabila kalian memang benar tertarik sekali lagi jangan lakukan deposit.

Akhir Kata 

Nah, demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi IDR Investasi penghasil uang. Dan semoga artikel tetang IDR Investasi ini bermanfaat untuk kalian.