Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapakah Harga Skin Mobil di PUBG? Skin Sultan McLaren!!!

Harga Skin Mobil di PUBG - Tentu banyak yang ingin tahu dengan harga skin mobile di PUBG yang belakangan ini dikabarkan tengah bekerjasama atau kolaborasi dengan McLaren. Lantas, Berapakah harganya?

PUBG adalah games battleground yang telah lama ada. Mulanya permainan video ini cuman dimainkan di piranti computer saja, tetapi makin lama saat ini juga ada versus mobile phone yaitu PUBG Mobile.

Harga Skin Mobil di PUBG
Harga Skin Mobil di PUBG

Sama seperti yang kita tahu jika sekian hari terakhir PUBG sudah bekerja bersama dengan McLaren yang berkolaborasi bernama PUBG x McLaren. Pasti kolaborasi ini membuat ramai dunia games.

Apa lagi sama seperti yang kita tahu jika McLaren sebagai salah satunya team balap populer di dunia. Ada beberapa mode mobil yang super bagus dan pasti itu semua ialah mobil balap.

Karena ada kolaborasi itu, pasti mendatangkan skin mobil PUBG x McLaren yang super bagus. Penampilan dari skin supercar ini sudah dipertunjukkan beberapa waktu lalu dan benar-benar sangat memikat.

Berapakah Harga Skin Mobil PUBG x McLaren?

Tak boleh kaget jika harga skin ini benar-benar mahal, karena skin itu telah masuk golongan skin Mythic. Dan umumnya cuman beberapa sultan saja yang dapat membeli.

PUBG Mobile sendiri memberinya beberapa pilihan skin McLaren 570S dengan macam warna sekitar enam jenis. Sebagai pemain PUBG, Anda dapat pilih warna yang Anda gemari.

Bicara masalah harga, untuk harga skin mobile McLaren ini sendiri berbagai macam dan itu semua bergantung dengan biasanya gacha yang sudah dilakukan.

Beberapa Youtuber bahkan juga ada yang cuman keluarkan uang sejumlah Rp 800.000 saja atau sama dengan 4000 UC untuk memperoleh skin mobil PUBG x McLaren ini.

Namun cukup banyak beberapa pemain PUBG terutamanya youtuber yang habiskan s/d beberapa puluh ribu UC. Dan Anda dapat kalkulasi sendiri bila itu dijadikan rupiah.

Bahkan juga ada yang sampai habiskan lima juta rupiah s/d 25 juta cuman untuk memperoleh skin mobil mclaren ini. Dengan harga motor di dunia riil!

Langkah Memperoleh Skin Mobil PUBG x McLaren

Untuk dapat memperoleh skin mobil mclaren ini karena itu pemain wajib melakukan gcha pada moment McLaren Drift yang berjalan sekarang ini.

Untuk memperolehnya, pemain harus dapat kumpulkan lebih dulu token hasil dari gcha pada moment McLaren Drift ini.

Makin kerap atau banyak gacha yang sudah dilakukan, karena itu harga tiap gacha tersebut akan makin besar.

Dan tidak boleh bingung bila ada yang sampai habis beberapa puluh juta cuman untuk dapat memperoleh skin mobil mclaren ini.

Harga Skin Mobil PUBG x McLaren

Jadi satu kali lagi jika harga dari skin mobile pubg x mclaren ini bergantung dari peruntungan seorang pemain saja. Ada yang cuman lakukan seringkali gacha saja bisa memperoleh skin mobil mclaren dengan gampang.

Tetapi ada pula yang sampai habiskan juta-an rupiah tetapi tidak dapat memperoleh skin paling bagus dan terkini sekarang ini itu . Maka selamat mempraktikkan, mudah-mudahan kalian mendapatkan keberuntungan!