Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Perfect 2048 Penghasil Uang Apakah Membayar?

Game perfect 2048 dapat uang - Buat kalian yang ingin mengetahui tentang Game Perfect 2048 Penghasil Uang Apakah Membayar? maka silahkan simak ulasan kakceng dibawah ini. Cekidot!

Hingga saat ini selalu banyak muncul game penghasil uang yang menggiurkan bisa berikan pendapatan tambahan dengan jumlah yang besar pada beberapa pemainnya. Masalah ini sudah pasti membuat beberapa orang berminat untuk mengunduh dan memainkan juga.

Alasan pentingnya pasti karena uang yang dijanjikannya di dalam game itu, bukan lantaran gameplaynya yang seru. Namun ada pula loh game yang seru dan berikan penghasilan dengan jujur.

Game Perfect 2048 Penghasil Uang Apakah Membayar?
Game Perfect 2048 Penghasil Uang

Semenjak munculnya game pohon dan ikan yang rupanya menipu beberapa pemainnya dengan tidak membayar, karena itu beberapa orang jadi khawatir untuk coba game penghasil uang lainnya. Masalah ini membuat mereka melihat beberapa ulasan lebih dulu saat sebelum mencobanya.

Apa lagi saat ini selalu banyak muncul aplikasi atau game penghasil uang tiap harinya yang selalu datang dengan penampakan yang baru dan mekanisme pembayaran yang lain. Namun janganlah lekas tergoda karena iming-iming uang yang banyak.

Misalnya dengan game perfect 2048 penghasil uang yang bakal kita bahas ini kali, apakah benar membayar atau cuman penipuan dengan iming-iming saja?

Apakah itu Game Perfect 2048?

Perfect 2048 merupakan permainan teka-teki yang mudah buat dimainkan seperti game rileks secara umum. Walau masih akses awalnya, tetapi pemakai yang mengambil game ini telah capai beberapa ribu orang.

Di developeri oleh supergame.inc dengan penawaran uang sudah pasti banyak yang berminat untuk cobanya. Karena masih awalnya sekali, oleh karena itu tidak ada satu orangpun yang bisa menunjukkan penarikan uang dari game perfect 2048 aplikasi ini.

Karena bila langkah kerjanya yang paling gampang lalu dengan iming-iming uang yang besar itu sudah pasti tidak logis. Oleh karena itu banyak yang ingin tahu dan belum mengambilnya sampai betul-betul kedapatan apa benar bayar atau mungkin tidak.

Trik Bermain Game 2048 yang Sempurna 

Sepertid yang telah kami sebut di atas jika gameplay dari game ini sangat gampang. Saat buka game, Anda perlu masuk dengan memencet tombol mulai untuk langsung ke permainan.

Ketika bermain, pekerjaannya cukup hanya dengan menyamakan balok warna yang serupa. Saat satu balok dengan warna yang serupa pada sebuah garis, karena itu balok itu akan jatuh dan kita akan memperoleh point.

Nach, point tersebut yang perlu kita mengumpulkan untuk dapat ditukar dengan voucer atau saldo DANA. Perihal ini pula yang membuat orang tertarik, apakah benar bukan scam atau benar bayar.

Daftar Hadiah Game Perfect 2048

Ada banyak hadiah yang dijanjikannya di game ini saat Anda sukses kumpulkan point sama seperti yang telah ditetapkan. Point yang sukses dihimpun dapat diganti dengan diantaranya:

- Voucer Itunes 100 USD.

- Voucer Amazon 100 USD.

- Voucer Steam USD.

- Voucer Google Play Store 100 USD.

- Voucer XBOX 100 USD.

- Voucer Play Station 100 USD.

Disamping voucer, Anda bisa juga menukarkan dengan saldo DANA. Namun persyaratan untuk penukaran ini lumayan berat, pasalnya Anda harus dapat capai minimal saldo yakni senilai 2 juta-an.

Ini sudah pasti benar-benar berat untuk dikumpulkan dan ditambah lagi memerlukan waktu yang lumayan lama.

Pasalnya ketika telah ingin capai nominal yang telah ditetapkan, tidak tahu kenapa rasanya berat sekali untuk capai angka itu.

Game Perfect 2048 Apakah Aman?

Sesudah kumpulkan banyak info dan melihat beberapa ulasan yang ada, rupanya Game Perfect 2048 ini tidak berbeda jauh dengan raja koin dan pohon dan ikan yang rupanya tidak membayar.

Langkah kerjanya memang Anda akan diminta untuk bermain game lalu akan memperoleh diamond hasil dari bermain game itu yang dapat ditukar dengan saldo DANA dan voucer.

Ada pula dengan cepat kumpulkan saldo dengan mengetok bermacam bonus yang telah disiapkan. Yang tidak lain dan tidak bukan kita harus melihat iklan berbentuk video yang tidak dapat di skip.

Hingga sangkaan kami jika game ini cuman cari pendapatan dari siaran iklan setiap pemakai saja dan terang ini ialah penipuan. Kenapa dapat disebut demikian?

Karena pada Game Perfect 2048 kita tidak diwajibkan membuat account atau login di dalam game hingga pihak game tidak mempunyai data tiap pemakai yang bakal mereka bayar.

Terang saja jika ini cuman siasat mereka dengan memberinya iming-iming uang supaya game mereka laris dan banyak yang memainkan sambil melihat iklan yang paling panjang berbentuk video itu.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa penjelasan kakceng tentang perfect 2048 atau 2048 yang Sempurna, saran kami anda bisa mengecek betul betul apakah game yang mengklaim dirinya sebagai penghasil uang itu beneran menghasilkan atau tidak

anda bisa mengeceknya melalui review di google play store, review dari youtube dan lain lain.

Semoga bermanfaat!