Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi YoWhatsapp APK (YoWA) Versi Terbaru 2021

Download Aplikasi YoWhatsApp - Aplikasi YoWhatsapp ini merupakan salah satu whatsapp mod yang kerap digunakan dan dipakai di Indonesia. Aplikasi modifikasi WA ini juga dikenal bernama YoWhatsApp(YoWA).

Awal mulanya aplikasi YoWhatsapp apk ini dikembangkan oleh developer yang namanya Yousef Al-Basha. Tetapi bersamaan dengan perubahan waktu, Yousef tak lagi meneruskan pengembangan YoWhatsapp.

Dan Selanjutnya kini, ada banyak developer yang mengembangkan YoWhatsapp dengan versinya masing-masing. Hingga saat ini versi itu rerata bagus. Dua antara developer yang meneruskan pengembangan YoWA ialah HeyMods dan Fouad Mokdad.

Download Aplikasi YoWhatsapp
Download Aplikasi YoWhatsapp 


Nach, kesempatan kali ini, kami akan mengulas Aplikasi YoWhatsapp beserta link download YoWhatsapp APK terbaru dari kedua developer itu. Dan kalian bisa pilih yang mana saja seperti keinginan kalian.

Perhatikan Hal Ini Gan!

Menurut kami, lepas atas apa yang di claim oleh developer whatsapp mod, memakai aplikasi hasil modifikasi pihak ke-3 masih tetap berefek. Ini karena dengan jelas dari pihak Whatsapp telah larang gunakan aplikasi modifikasi WA.

Developer bisa jadi memberinya claim jika YoWhatsapp anti banned. Tetapi risiko banned dan blokir kami berpikir akan tetap ada. Baiknya, anda tidak menggunakan whatsapp mods untuk nomor khusus atau nomor penting. Gunakan untuk nomor kedua anda saja.

Link Download YoWhatsapp APK Terbaru

Berikut kami ikutkan link download Yo Whatsapp APK terbaru , dari 2 developer terkemuka.

YoWhatsapp HeyMods

Link Unduh

Anda dapat up-date YoWa versi Heymods dengan memakai aplikasi Updater yang dapat di download langsung dari Playstore.

Link Download Updater

Fouad YoWhatsapp

Silakan download Yo Whatstapp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad dari link berikut ini. Fouad Mokdad dikenal juga sebagai pengembang dari FM Whatsapp.

Link Download

Feature YoWhatsapp

Beberapa feature yang ada pada mod YoWhatsapp diantaranya seperti berikut:

1. Pilihan Theme Banyak

Banyak theme wa yang dapat anda pakai dalam aplikasi ini. Anda dapat tentukan sesuai dengan selera, dan bebas ganti-ganti kapan pun.

Dari beberapa tema wa yang disiapkan, tentu beberapa ada yang sesuai selera dan kemauan anda masing-masing.

2. Mengirimkan Video Ukuran Besar

Dalam whatsapp orisinal, pengiriman file video terbatasi 100 MB saja. Ini terkadang agak membuat repot ya. HP sekarang ini rerata hasilkan file video lumayan besar. Kerap lebih dari 100 MB ukuran.

Dengan Yo Whatsapp, anda dapat mengirim file video s/d ukuran 700 MB. Lumayan besar juga.

3. Opsi Emoji Bervariatif

Emoji dalam whatsapp yang asli banyak sich, tetapi condong menjemukan. Nach, anda dapat memakai macam emoji yang lebih banyak di YoWa.

Saat ini, chatting anda akan lebih hidup.

4. Feature Pengamanan WA

Risi bila whatsapp anda dibuka oleh seseorang? Pakai saja feature lock di YoWhatsapp.

Anda dapat kunci WA anda, atau pesan tertentu dengan memakai finger print, pattern, atau pin biasa. Cukup dapat tenang jika tinggalkan HP di meja.

5. Membekukan Last Seen

Last Seen ialah feature yang memberikan kapan kita online di WA. Bila karena satu dan lain perihal anda ingin tidak kelihatan online sekarang ini, dapat seting saja.

Dengan feature Freeze last seen, anda dapat mengendalikan kapan akhir kali anda kelihatan online di WA. Dapat hari lalu, atau bahkan juga tanggal tertentu yang telah lama terlewatkan.

6. Dual Account Whatsapp

Ingin memakai dua nomor whatsapp sekalian pada sebuah HP? Dapat pakai saja aplikasi ini.

Versi Fouad Whatsapp memberinya dua YoWhatsapp APK bernama yang berbeda; satu com.wa, dan satu kembali com.yowa. Ke-2 nya dapat anda install bersamaan, dan login dengan nomor yang berbeda.

Di versi YoWhatsapp HeyMods, anda dapat pakai feature dual account juga sekaligus.

7. HP Tak Perlu di Root

Kadang ada aplikasi mods yang membutuhkan keadaan HP yang telah di Root supaya bisa berjalan mulus. YoWA tidak membutuhkan ini.

Anda dapat install dan pakai secara lancar dan nyaman, tak perlu me-root HP anda . Maka, risiko kerusakan di handphone semakin dapat dijauhi.

8. Feature Privacy Lebih Komplet

Setting privacy di Mods Wa ini lebih komplet dibanding versi WA aslinya. Beragam hal seperti status sedang mengetik, recording, dan lain-lain, dapat anda mengatur seperti keinginan.

Anda dapat menghilangkan semua, sebagian, atau di mengatur untuk orang tertentu saja.

9. Anti Delete Message dan Status/Story

Bila diinginkan, anda dapat seting supaya tiap pesan yang masuk ke HP anda tidak dapat di delete oleh pengirim. Disamping itu, anda bisa juga seting hal sama pada Status atau Story WA dari contact yang berada di HP anda.

Feature di atas cuma beberapa dari feature yang ada. Selainnya beberapa hal di atas, ada feature yang lain misalnya:

- Chat dengan style Facebook Messenger

- Mode DND ( do not disturb)

- Chat tersembunyi

- Ketahui posisi teman di WA

- Stiker animasi

- Video call s/d delapan orang

- Filter dan stiker realtime saat video call

- Sembunyikan status view pada orang lain

- Dapat tukar mode ceklis WA

- Dapat filter siapa yang dapat menelepon kita di WA

- Status lebih panjang

- Kirim photo HD s/d 100 MB

- dan lain-lain

Pada umumnya, feature YoWA relatif sama dengan feature yang berada di mod whatsapp yang lain. Kemungkinan cuma berlainan di beberapa hal tertentu saja.

Pada akhirnya, pemilihan mod wa terbaik bergantung pada anda juga. Mudah-mudahan artikel ini membantu anda semua.