Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paling Komplet! Inilah Cara Nonton Netflix Gratis 2021 di HP dan Laptop

Nonton Netflix Gratis - Gimana sich cara nonton netflix gratis di HP Android, iPhone dan Laptop? Ada beberapa trick terselinap yang ingin kakceng sampaikan. Nah, berikut kakceng bagi cara menonton netflix tanpa bayar 2021.

Cara Nonton Netflix Gratis 2021 di HP dan Laptop
Nonton Netflix Gratis

Menonton film adalah jalan untuk hilangkan rasa stres setelah jalankan rutinitas seharian. Dengan menonton film kita bisa lupakan sesaat permasalahan dan pekerjaan yang memberatkan kita.

Dahulu, menonton film mungkin cuma ada di bioskop (atau yang legal). Tetapi karena perubahan tehnologi yang makin progresif, menonton film saat ini kemungkinan dapat di aplikasi atau situs streaming film

Salah satunya situs dan aplikasi streaming film paling ramai sekarang ini yaitu Netflix. Untuk kalian yang menyukai menonton film luar tentu tahu dengan layanan streaming film satu ini, karena Netflix ialah layanan streaming film legal terpopuler di dunia untuk sekarang ini.

Dalam aplikasi Netflix, kalian bisa mendapati film, serial, anime, acara TV, sampai podcast terkini yang telah ada pada resolusi full HD dan subtitle bahasa Indonesia.

Tetapi tentu awalnya kalian telah tahu kan jika layanan streaming film ini menetapkan harga atau ongkos supaya bisa nikmati semua feature Netflix Premium.

Walau harga yang ada relatif dapat dijangkau (sekitaran 100 ribu /bulan), tetapi cukup banyak orang yang cari cara nonton Netflix gratis di hp android, iphone, dan laptop. Memang sesungguhnya apa ada cara saksikan film di Netflix dengan gratis?

Cara Nonton Netflix Gratis Selama-lamanya dengan Legal

Saat sebelum ke cara "hitam" berikut cara nonton Netflix gratis versi "putih" nya.

Walau Netflix memberi harga paket yang mahal, jangan salah. Karena sesungguhnya Netflix telah memberi bermacam jenis film dan serial yang sesungguhnya dapat kalian saksikan secara gratis loh.

Jadi Netflix berikan film dan serial itu gratis dan cuma-cuma untukmu. Kemungkinan ini merupakan cara Netflix buat menggandeng konsumen setia barunya . Maka, buruan cicipi layanan ini sebelum kehabisan ya.

Untuk menonton film dan serial Korea, Thailand, Amerika, dan lain-lain gratis dari Netflix, kalian perlu masuk ke netflix.com/id-en/watch-free. Nach, kalian eksplor sendiri dah apa film dan serial yang gratis di Netflix pada link itu.

Gunakan Gift Card Netflix

Cara seterusnya dalam nonton film dan seri di Netflix secara gratis dengan memakai gift card dan memasukkan saat memilih pilihan pembayaran.

Gift card sendiri sesungguhnya belum ada di Indonesia, tetapi sesungguhnya gift card tersedia banyak oleh beberapa situs di luar negeri secara gratis lho.

kalian langsung bisa cus ke google dan tuliskan "gift card Netflix". Lantas check satu demi satu website yang kira-kira membagi gift card netflix secara gratis. Umumnya situs komunitas jadi unggulan.

Lihat Netflix Tanpa berbayar dengan Versi Trial

Secara umum, saat ingin nikmati semua feature layanan Netflix, kalian harus bayar ongkos bulanannya. Tetapi, berita baik untuk pemakai gratis karena Netflix sediakan free trial.

Tetapi peringatan buat kalian yang ingin menggunakan cara ini, kalian harus mempunyai kartu credit atau Paypal untuk claim versus trial Netflixnya kelak.

Berikut beberapa langkahnya :

1. Membuka websitenya, yaitu netflix.com. Bila memakai handphone, unduh dahulu aplikasinya di AppStore (untuk IOS)/PlayStore (untuk Android).

2. Apabila sudah terinstal, membuka aplikasinya dan tentukan Coba Sekarang / Try Now / Try 30 days for free.

3. Tentukan paket berlangganan, lalu click See Plans.

4. Ada banyak paket yang ada dimulai dari Paket Hp, Dasar, Standard, dan Premium. Tentukan paket yang Premium > click Lanjut / Continue.

5. Buat account Netflix lebih dulu bila sebelumnya tidak pernah membuat account Netflix. Click Lanjut > Masukan e-mail dan sandi > Lanjut.

6. Tentukan sistem pembayaran yang telah ada. kalian dapat pilih memakai kartu credit atau Paypal > Lanjut.

7. Apabila sudah pilih sistem pembayaran, maka kita bisa memperoleh Free Trial dalam 1 bulan.

8. Sepanjang Free Trial ini, kalian dapat meng-cancelnya kapan saja. Triknya dengan masuk ke Lainnya/More > Account/Akun > Batalkan/Cancel Membership.

Sesungguhnya walau kalian menghentikan free trial, kalian bisa nikmati Free Trial sampai batasnya habis/sampai tanggal habisnya . Maka kakceng anjurkan untuk langsung stop langganan supaya kurangi resiko kelupaan hingga dana di kartu credit atau Paypal mu aman.

Matikan automatic payment supaya saat masa trial habis, paket tidak akan continue secara automatis.

Itu salah satunya cara nonton Netflix gratis selama-lamanya dengan manfaatkan Free Trial. Tetapi yang penting kalian ingat jika satu account Paypal atau Kartu Credit cuman dapat untuk 1x mendaftarkan Free Trial.

Jadi cara nonton Netflix gratis bila kalian pernah memakainya untuk free trial, karena itu seterusnya Paypal/CC itu tidak bisa untuk Free Trial kembali.

Cara Nonton Netflix Gratis dengan Proxy (Gratis dan Berbayar)

Proxy sebagai server yang ada di tiap pemakai yang online. Karena servicenya yang gratis, membuat proxy harus memakai iklan untuk sumber pendapatannya. Lantas, pemakai proxy banyak di penjuru dunia maka dari itu ya wajar bila mempunyai kecepatan yang kurang cepat.

Tetapi bila ingin yang bisa lebih cepat, kalian dapat memakai service proxy yang berbayar, karena yang berbayar mempunyai pemakai yang semakin sedikit dan kualitas server yang lebih bagus.

Cara nonton Netflix gratis US dengan proxy ialah, singgahi situs WebProxy.org. Kami anjurkan situs itu karena banyak info proxy yang ada di sana. Disamping itu, servicenya memiliki sifat gratis dan orang pemula sekalinya bisa menggunakannya dengan gampang.

Tetapi karena servicenya yang gratis, harap wajar. Ini karena kecepatan yang dipunyai WebProxy.org cukup lamban untuk cara nonton Netflix gratis.

Cara Nonton Netflix Gratis di HP dengan VPN

Bila kalian belum mengetahui apakah itu VPN, jadi VPN sebagai ringkasan dari Virtual Privat Network. Dari namanya sendiri telah memaparkan apa arti sebetulnya. VPN ialah jalan keluar saat kalian ingin buka website online yang terblokir oleh pemerintah (Kominfo).

Jadi VPN sesungguhnya membuat IP address mu terarahkan ke IP Address negara lain, hingga saat buka situs terblokir, yang buka situs itu seakan-akan ialah di luar negeri, walau sebenarnya itu kalian sendiri. Perbedaannya dengan proxy ialah, VPN memang terbentuk khusus untuk maksud itu.

Selainnya dapat untuk terhubung atau cara nonton Netflix US secara gratis, VPN bisa juga membuat perlindungan privacy karena saat tersambung VPN, IP address mu seakan-akan tertutupi oleh IP address "palsu".

Banyak negara yang dapat kalian gunakan untuk mengubah IP address dengan VPN. Nach, dengan mengganti IP address kalian ke negara itu, karena itu kalian dapat cara nonton Netflix US gratis. Karena tahu sendiri jika Netflix di banned oleh service Telkom karena takut kompetisi.

Untuk di HP, kalian dapat memakai program VPN yang ada di Playstore. Banyak program VPN yang ada di Playstore, kalian tinggal pilihnya untuk cara nonton netflix gratis.

Cara Nonton Netflix Gratis Tanpa Kartu Credit dan Paypal

Salah satunya permasalahan saat seorang ingin beli service di luar negeri ialah masalah kartu credit atau Paypal.

Karena ada banyak yang belum mempunyai ke-2 service pembayaran itu. Lantas jalan keluarnya bagaimana?

Tidak perlu kebingungan dulu untuk bikin kartu credit atau rekening Paypal karena ada kok jalan keluar alternative-nya.

kalian bisa memakai kartu debet seperti Genius atau digibank yang dapat berperan seperti kartu debet dan tentu saja dapat dipakai untuk memperoleh free trial dari Netflix.

Cara nonton Netflix gratis ini kali sama juga dengan cara pertama, kalian tinggal claim saja free trialnya. Tetapi yang membandingkan ialah, saat sistem pembayaran tentukan yang kartu debet ya, lalu masukan beberapa data yang dibutuhkan.

Pakai Plugin/Add-on/Ekstensi Browser di Laptop

Cara selanjutnya untuk nonton Netflix secara gratis dengan memakai ekstensi VPN dari browser.

kalian telah tahu kan apakah itu VPN. Jika barusan kakceng sharing untuk handphone, saat ini kakceng berbagi untuk PC/laptop.

Ekstensi VPN yang kakceng pakai sendiri ialah Zenmate. kalian dapat instal ekstensi itu dengan gampang sama sesuai browser. Supaya mudah, kalian perlu tulis "VPN Zenmate (nama browser)" di google. Lantas instal sama sesuai perintah.

Saat sebelum buka Netflix, aktifkan Zenmate lebih dulu dengan click simbol Zenmate di sudut atas kanan, lalu tekan gambar tameng/Shield. Karena itu apabila sudah aktif, akan ada seperti waktu stopwatch yang mengisyaratkan berapa lama kalian telah memakai ekstensi VPN itu.

kakceng anjurkan gunakan ekstensi itu karena gratis dan pemakaiannya juga gampang. Untuk mematikannya, kalian perlu click simbol Shield-nya kembali. Bagaimana cara nonton netflix gratis gampang kan?

Karena ini VPN gratis, jadi harap maklum jika lelet ya hehe.

Cara Nonton Netflix Gratis dengan Apk

Kemungkinan beberapa dari kamu sudah tahu mengenai mod APK. Bila belum, apa sich mod aplikasi itu?

Saat ada program dengan feature yang berbayar, banyak app developer yang mengubah ulangi program itu supaya "dipaksa" premium. Nach, aplikasi atau program yang telah dibongkar/dimodifikasi oleh app developer itu lah yang diberi nama mod apk.

Berita baiknya, ada app developer yang telah melakukan modifikasi Netflix hingga kalian dapat memperoleh service Netflix premium dengan gratis secara gratis.

Berikut cara nonton Netflix gratis tanpa login :

1. Membuka google.com

2. Tuliskan " download Netflix mod apk by apkfolks"

3. Tentukan yang situs apkfolks

4. Mencari tombol downloadnya. Tidak boleh tertipu dengan tombol download iklan

5. Tombol download yang asli umumnya memiliki warna hijau, dan tidak norak

6. Sesudah terdownload, instal apknya.

7. Selamat nikmati Netflix premium gratis.

Jika di rasa websitenya repot, kalian bisa juga tulis "download netflix mod apk" di google. Nanti coba satu-satu websitenya dan coba lagi hingga menemmukan mod apk netflix yang tepat.

Sebagai disclaimer, kakceng tidak jamin mod apk itu aman . Maka kakceng gak tanggung jawab ya jika terjadi apa-apa berkenaan cara nonton netflix gratis gunakan mod apk.

Cara Nonton Netflix Gratis dengan Patungan

Cara nonton Netflix gratis supaya murah yang paling akhir dengan beli account Netflix yang ada di shopee atau Instagram dengan patungan.

Dengan patungan, pasti harga jadi lebih murah kan? Lantas yakinkan account seller Netflix paling dipercaya. kakceng anjurkan belilah di shopee karena terjaga keamanannya.

Tetapi bila ada masalah saat menonton berharap mahfum, sebab bisa saja Netflix lakukan hold atau suspend sementara account Netflix yang dipakai bertepatan di dalam 1 waktu.

Akhir Kata

Itu lah 9 cara nonton Netflix gratis dari kakceng. Untuk legal dan ilegal hehe, kembali ke masing-masing kalian ini ya. Tetapi menurut kakceng, cara paling baik untuk sekarang ini ialah menggunkan mod apk.

Nah cukup sekian 9 cara nonton Netflix gratis. Mudah-mudahan berguna untuk kalian semua!