Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudah! Inilah 10+ Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2021

Cara Dapat Diamond FF Gratis - Dibawah ini merupakan informasi tentang cara mendapatkan diamond FF gratis, legal, dan anti banned terbaru 2021 tanpa atau dengan aplikasi yang dapat Anda coba.

Untuk beberapa pemain Free Fire, mendapatkan diamond gratis sebagai hal yang dinanti-nantikan. Tetapi cukup banyak yang ikhlas merogoh koceknya untuk beli diamond FF ini.

Selainnya beli dengan uang, rupanya ada beberapa cara untuk mendapatkan diamond FF gratis yang terbukti work dan legal, dan aman untuk akun FF Anda.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2021
Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2021

Kesempatan ini kakceng akan mengulas beberapa cara itu dimulai dari yang tanpa aplikasi sampai memakai aplikasi yang legal.

Walau di luaran sana ada beberapa panduan untuk mendapatkan diamond FF gratis ini secara ilegal, kakceng rekomendasikan tidak untuk coba hal itu.

Kenapa? Karena yang bernama ilegal tentu dilarang, dan Garena pasti memberi ancaman yang tegas untuk tiap pelanggaran, dimulai dari suspend account sampai banned perangkat.

Apa Itu Diamond FF?

Diamond FF dapat disebutkan sebagai mata uang dalam permainan Free Fire. Disamping di FF, di game Mobile Legends mata uangnya disebut diamond.

Nach, dengan diamond ini beberapa pemain dapat menukarnya dengan item-item menarik seperti skin, senjata, bundel, emote, dan ada banyak lagi.

Untuk mendapatkan diamond FF ini ada 2 versi, yakni berbayar dan gratis. Untuk versi berbayar, pemain tinggal lakukan top up lewat situs-situs resmi seperti Codashop, Tokopedia, Indomaret, dan lain-lain.

Tetapi untuk yang dompetnya tipis, dapat memburu diamond FF gratis ini dengan pelbagai cara. Berikut cara mendapatkan diamond FF gratis 2021.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

Untuk Anda pemilik HP kentang dan tidak ingin repot untuk meng-install aplikasi penghasil diamond FF gratis, Anda coba cara mendapatkan diamond gratis berikut ini:

1. Even dari Garena

Garena sebagai penerbit/publisher permainan Free Fire ini kerap membagi diamond FF gratis lewat event-event yang mereka adakan.

Walau tidak tiap minggu, tetapi membagi-bagi diamond FF gratis dari Garena ini selalu ditunggu-tunggu oleh beberapa pemain Free Fire.

Umumnya, Garena memberinya diamond gratis lewat kode redeem FF yang mereka bagi di saat event-event tertentu. Nach, code redeem ini dapat diganti dengan poin tertentu atau bahkan juga diamond FF.

2. Giveaway

Banyak public figure, youtuber, atau gamers populer yang kerap membuat giveaway membagi-bagi diamond FF gratis.

Nach, untuk Anda yang ingin diamond gratis ini, follow account media sosial mereka dimulai dari Youtube, Facebook, dan account Instagram mereka, siapa tahu Anda menang giveaway yang mereka buat.

3. Ikut Turnamen

Untuk Anda yang mempunyai kemampuan cukup dapat ikuti beberapa turnamen yang ada baik yang diadakan oleh official Free Fire atau pihak yang lain.

Hadiah dari turnamen ini umumnya selainnya uang kontan diamond gratis yang jumlahnya lumayan banyak . Maka, selainnya untuk mempertajam kemampuan, Anda berpeluang mendapatkan diamond FF gratis.

4. Point Web

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang work pada tahun 2021 ini ialah lewat website khusus Point web yang beralamat di poin-web.co.id.

Triknya ialah kunjungi situs itu dan tuntaskan misi-misinya yang ada untuk mendapatkan point. Nach, point berikut ini yang nanti dapat ditukar dengan diamond FF gratis.

5. Memperpendek URL di Duit.cc

Sebetulnya memperpendek URL di duit.cc ini tidak langsung mendapatkan diamond FF gratis, tetapi kita akan dibayarkan dengan pulsa yang dikirimkan ke nomor HP kita.

Nach, pulsa berikut yang nanti dapat kita untuk buat top up diamond FF. Triknya lumayan gampang, persiapkan URL yang bakal dipendekkan, lalu bagi URL itu di sosial media.

Makin banyak yang nge-klik URL itu, makan makin banyak juga point yang bakal kita peroleh.

6. Earnator.com

Nyaris serupa dengan Point Situs, di Earnator.com ini Anda dapat mendapatkan point dengan lebih dulu isi survei atau offers yang disiapkan.

Dari beberapa poin yang kita mengumpulkan, langsung bisa kita tukarkan dengan diamond FF, UC PUBG, diamond Mobile Legends, dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Dengan Aplikasi

Selainnya beberapa cara di atas, Anda bisa juga mendapatkan diamond FF gratis dengan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Google Opinion Reward

Cara mendapatkan diamond FF gratis dengan aplikasi yang pertama dengan isi ulasan atau pembahasan di Google Opinion Reward.

Dengan isi ulasan atau survei itu kita akan mendapatkan Google Gift Card yang nanti dapat dipakai untuk beli diamond Free Fire.

2. Aplikasi WeSing

Aplikasi khusus pecinta karaoke garapan Tencent Music Hiburan ini terbukti membayar beberapa pemakainya dengan uang.

Untuk mendapatkan bayaran lewat WeSing ini kita wajib melakukan misi seperti menyanyi, merekam, dan menguploadnya ke aplikasi itu.

Kalian harus mempunyai account Paypal untuk terima bayaran dari WeSing ini karena aplikasi ini membayar pemakainya memakai dolar.

Nach, uang dari hasil WeSing ini dapat Anda pakai untuk beli diamond FF di beberapa situs penjual diamond FF paling dipercaya.

3. Aplikasi PulKuis

"Main Kuis Dapat Pulsa", demikianlah kurang lebih jargon dari aplikasi PulKuis ini. Kamu cukup meng-install di HP Anda, lalu permainkan kuis yang ada didalamnya.

Makin banyak Anda menuntaskan kuisnya, karena itu makin banyak juga pulsa yang dapat Anda peroleh. Pulsa ini dapat Anda ganti dengan diamond FF.

4. Aplikasi AttaPoll

Cara mendapatkan diamond FF gratis seterusnya yakni lewat aplikasi AttaPoll. Sama dengan aplikasi survei secara umum, aplikasi ini bayar kita sesudah menuntaskan survei yang sudah disiapkan.

Kita akan dibayarkan dengan dolar dengan minimum withdraw sebesar $3. Nach, uang itu dapat kita pakai untuk top up diamond FF kita.

5. Aplikasi Snack Video

Nach, ini aplikasi yang ramai dan trending sekarang ini. Aplikasi Snack Video saat ini telah dianggap oleh OJK dan legal, sehingga Anda tidak perlu cemas lagi.

Install aplikasi ini dan peroleh uang cash dengan cara mengundang rekan dan melihat video yang sudah tersedia. Uangnya dapat dibikin membeli diamond FF Anda.

Akhir Kata

Nah, itu dia beberapa cara mendapatkan diamond FF gratis 2021 tanpa atau dengan aplikasi dan yang jelas legal dan aman. Mudah-mudahan berguna untuk kita semua.