Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite Dengan Mudah

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite - Apakah kalian sedang mencari cara untuk melakukan penarikan uang atau withdraw di aplikasi Tiktok lite? Maka kalian bisa simak cara menarik uang di tiktok lite dengan mudah dibawah ini!

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite
cara menarik uang di tiktok lite

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite Penghasil Uang Langsung ke Dana

Saat ini aplikasi Tiktok Lite sedang menjadi bahan pembicaraan di jagat dunia internet, selain bisa digunakan untuk menguploud berbagai video lucu, unik dan bisa menjadi hiburan, ternyata Tiktok lite juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Setelah kalian mengumpulkan banyak uang di tiktok lite, maka kesempatan ini kakceng akan membeberkan cara menarik uang di Tiktok Lite ke akun Dana terbaru yang menggunakan metode penarikan melalui akun Dana.

Untuk lebih detailnya mengenai cara menarik Uang di Tiktok Lite penghasil uang langsung ke DANA ini, silahkan kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1. Buka aplikasi Tiktok Lite. Langkah pertama yang harus kalian lakukan hanyalah dengan membuka aplikasi Tiktok Lite untuk melakukan penarikan uang, selanjutnya klik Icon koin yang berada di samping kiri atas atau kanan akun kalian.

Langkah 2. Klik Menarik. Kemudian klik bagian menarik saldo dengan poin yang sudah terhitung dengan penjumlahan saldo Tiktok Lite tersebut.

Langkah 3. Pilih nominal penarikan saldo. Kemudian pilih salah satu nominal penarikan saldo yang sesuai dengan jumlah saldo kalian miliki, diantaranya batas penarikan saldo mulai dari Rp 500, 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan 300.000 sesuai jumlah saldo yang kalian miliki.

Langkah 4. Tarik saldo. lalu pilih metode penarikan antara lain menarik saldo ke akun Rekening bank, dan ewallet seperti Dana atau OVO. Kalian bisa memilih dari tiga metode penarikan diatas sesuai keinginan kalian masing-masing. Tunggu saldo masuk ke akun OVO ataupun Dana.

Nah buat kalian yang belum tahu bagaimana cara untuk mendapatakan uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, maka kalian dapat menyimak secara tuntas artikel dari kakceng ini hingga selesai dan paham serta ikuti langkah-langkahnya.

Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang 2021, Terbukti Membayar!

1. Tahap pertama, Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)

2. Tahap kedua, Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Tahap ketiga, Daftar akun melalui nomor telepon, akun facebook, akun Google atau lainya.

3. Tahap ketiga, Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.

4. Tahap keempat. Masukan Kode Undangan untuk dapatkan poin 100.000

Sistim kerjanya pun sangat mudah, kalian harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Dengan begitu maka kalian akan memperoleh banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terlegit dan terbukti membayar 2021.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan uang banyak dari internet melalui aplikasi Tiktok Lite ini, cobalah segera bergabung mulai sekarang dan hasilkan uangnya secara gratis.

Akhir Kata

Demikianlah cara menarik uang di tiktok lite, aplikasi penghasil uang terbaru yang lagi viral, trending saat ini dan terbukti membayar di tahun 2021. Semoga bermanfaat!