Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Iconnet PLN, Layanan Internet Baru & Murah Tahun 2021

Cara Daftar Iconnect PLN 2021- Buat kalian yang ingin mengenal mengenai provider internet terbaru dari PLN, maka simaklah baik baik artikel seputar Iconnet PLN, cara daftar, keunggulan, dan masih banyak lagi. cekidot!

PLN telah terkenal oleh warga sebagai perusahaan negara yang menekuni di sektor listrik.

Pada tanggal 31 Mei 2021 lalu PLN mengeluarkan sebuah dobrakan baru, yakni layanan Iconnet.

Iconnet ini adalah produk PLN yang tawarkan layanan internet kabel atau broadband dengan memakai jaringan fiber optik. Seperti apakah Iconnet dan apa keunggulannya?

Baca ulasan kakceng ini kali untuk mengetahui secara detail dan lebih dalam terkait internet PLN Iconnect.

Apa itu Iconnect PLN?

Cara Daftar Iconnet PLN, Layanan Internet Baru & Murah Tahun 2021
cara daftar Iconnet PLN

ICONNET merupakan sebuah internet provider baru yang dulunya bernama Stroomnet. ICONNET Bangkit Bersatu untuk Indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, ICONNET berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Keunggulan Internet PLN Iconnet


Apa kelebihan yang dipunyai oleh PLN Iconnet bila diperbandingkan dengan penyedia jaringan lain seperti Biznet, IndiHome, First Media, dan sebagainya?

Satu diantara keunggulan yang ditawari oleh Internet PLN atau Iconnet ialah harga yang relatif murah.

Dengan memakai layanan internet PLN, karenanya kalian bisa memperoleh service unlimited pada harga dimulai dari Rp.185.000 saja.

Berikut adalah daftar harga layanan yang disediakan oleh Iconnet PLN:

paket dan biaya iconnet /sumber: @ iconnet.co.id

Iconnet 10

Paket Iconnet ini telah full fiber dengan kecepatan hingga 10 Mbps. Iconnect 10 telah menerapkan unlimited kuota dan harga cuman Rp.185.000/bulan.

Iconnet 20


Iconnet 20 juga full fiber dan unlimited, tetapi Iconnect tawarkan kecepatan optimal hingga 10 Mbps.

Anda dapat peroleh paket Iconnect 20 cukup dengan Rp.207.000/bulan.

Iconnet 50


Paket ini punyai kecepatan optimal 50 Mbps, telah full fiber dan unlimited kuota. Untuk memperoleh paket Iconnet 50 ini Anda cukup keluarkan kantong Rp.297.000/bulan.

Iconnet 100


Paket ini merupakan yang termahal dan cepat, Iconnet 100 telah full fiber dan unlimited. Kecepatan optimal capai 100 Mbps dan Anda cukup bayar Rp.427.000 untuk mendapatkannya.

sumber: iconnet.coid


Untuk biaya instalasi atau pemasangan gratis lho pada saat ini. segera daftar yuk!

Cara Daftar Iconnet PLN


Registrasi layanan internet PLN Iconnet dapat Anda lakukan secara gampang di web resmi iconnet.id. Berikut adalah cara daftar dan membeli paket Internet di Iconnet PLN:

- Kunjungi web resmi Iconnet PLN di https://iconnet.id/.

- Scroll kebawah untuk melihat paket internet yang disajikan, click tombol Pesan Sekarang pada paket Iconnet yang Anda ingin.

- Click tombol Pasang Baru, lalu Anda perlu isi formulir minat layanan Icon+. Dalam form itu Anda perlu isi e-mail, nama, nomor ID pelanggan PLN, no telpon seluler. no ktp, coverage area, alamat pemasangan internet, titik koordinat, dan paket Iconnet yang dipilih.

- Pencet tombol Submit, dengan demikian maka registrasi Anda akan diproses oleh pihak Icon+.

Seperti itulah cara mendaftar Internet PLN yang dapat kami berikan. Jika ada permasalahan atau hal yang Anda pertanyakan, silakan kontak pihak Iconnect lewat e-mail di Iconnet@iconpln.co.id.

Anda bisa juga hubungi pihak Iconnet lewat WhatsApp di nomor 081112002123 atau lewat telepon di nomor 150678.

F.A.Q

1. Di mana saja kanal pembayaran pemasangan baru ICONNET?

Pembayaran pemasangan baru ICONNET dapat dilakukan melalui transfer ke nomor Virtual Accound Bank Mandiri, Alfamart, dan Indomaret sesuai kode pembayaran yang dikirimkan melalui e-mail konfirmasi pendaftaran ICONNET.

2. Data apa saja yang diperlukan untuk mendaftar layanan ICONNET?

Calon pelanggan yang ingin mendaftar layanan ICONNET harus mempersiapkan data - data sebagai berikut: 1. KTP 2. Alamat lengkap lokasi pemasangan ICONNET 3. No ID Pelanggan PLN / Nomor Meter Listrik Prabayar di lokasi pemasangan ICONNET 4. Alamat e-mail 5. Nomor telepon / HP yang dapat dihubungi (diupayakan Nomor HP dengan fasilitas WhatsApp).

3. Bagaimana cara melakukan pengecekan coverage jaringan ICONNET?

Pengecekan coverage jaringan ICONNET dapat dilakukan melalui website www.iconnet.id atau melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

AKhir Kata

Demikian informasi cara pasang internet PLN Iconnet yang dapat kami berikan, mudah-mudahan berguna!