Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

ARA APK, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Benarkah??

ARA Apk - Sudahkah Anda mengenal Aplikasi Ara atau Aravips.com Penghasil Uang? Aplikasi ini lagi viral di media sosial karena diyakini bisa menghasilkan uang.

ARA APK merupakan aplikasi penghasil uang baru yang bisa menghasilkan uang dengan cara investasi. Selain investasi, ada juga beberapa macam tugas misi yang dapat kalian temukan di aplikasi ARA penghasil uang terbaru ini yakni berupa check-in harian, investasi, dan juga mengajak teman untuk join di aplikasi ARA apk.

ARA APK, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021
ARA Apk Penghasil Uang

Pada saat kalian pertama kali mendaftar di aplikasi Ara ini maka kalian akan mendapatkan pengalaman investasi emas sebesar 38.888 yang diberikan oleh pihak ARA. Dan pengalaman emas tersebut hanya bisa kalian gunakan untuk proyek investasi.

Setelah proyek investasi berakhir, pengguna dapat memperoleh pengalaman investasi emas yang dihasilkan bunga atau pokok, saldo dompet ARA dapat ditarik dengan 250.000.

Noted: Apabila saat pertama kali kalian tidak mendapatkan bonus sebesar 38.888 hal tersebut berarti event bonus telah berakhir, tetapi kalian masih bisa menggunakan aplikasi ARA ini.

Nah, bila kalian tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ARA Penghasil Uang, maka silahkan simak ulasan kakceng berikut:

Cara Download Aplikasi ARA Penghasil Uang

Ara Apk ini belum tersedia secara resmi di Google play store, maka untuk mendownload aplikasinya kalian bisa melakukannya melalui situs resmi ARAVIPS.com di: https://www.aravips.com/#/

Untuk mengunduh apk ARA ini kalian haruslah menyelesaikan proses pendaftaran akun lebih dahulu, sebab menu untuk mendownload aplikasi ARA penghasil uang ini hanya dapat kalian temukan setelah selesai mendaftar.

Cara Daftar Aplikasi ARA Penghasil Uang

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan apk ARA penghasil uang, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, silahkan buka link pedaftaran ARA melalui tautan berikut: https://www.aravips.com/ kemudian tekan tombol mendaftar/masuk dipojok kanan atas.

2. Kemudian, untuk mendaftar klik Daftar Akun 

3. Setelah itu, silahkan isi form pendaftaran yang telah tersedia yakni nomor telepon, kata sandi, ulangi kata sandi login, kode verifikasi dan kode undangan.

4. Setelah itu, periksa data tersebut telah terisi dengan lengkap dan benar. Setelah itu klik DAFTAR SEKARANG.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar di aplikasi ARA penghasil uang. Sekarang saatnya anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari ARA.

Cara Menggunakan aplikasi Ants Care apk penghasil uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi ARA apk penghasil uang? Supaya bisa menghasilkan uang di apk ARA maka anda harus mengerjakan tugas misi yang telah disediakan.

Di aplikasi ARA ini kalian hanya perlu melakukan investasi untuk mendapatkan uang yang banyak, dan apabila melakukan investasi hal itu berarti kalian harus melakukan deposit.

Selain menghasilkan uang dari melakukan investasi, di ARA ini kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan check in harian, bonus check in harian yang dapat kalian peroleh yakni mulai 2.500 setiap check ini di aplikasi ARA ini.

Dan misi terakhir yang dapat kalian temukan di aplikasi ini adalah dengan cara mengundang teman untuk bergabung di ARA. Ajak teman bergabung untuk mendapatkan bonus tambahan. Bonus undang teman adalah setiap 1 orang yang berhasil kalian undang maka kalian akan mendapatkan bonus mulai dari 20K 

Cara Menarik Uang di ARA 

Sebelum melakukan transaksi penarikan, sebaiknya kalian mengikat kartu bank terlebih dulu. Dimana nantinya akun bank itu akan kalian pergunakan untuk tujuan transaksi transfer penarikan.

Nah untuk mempermudah kalian, dibawah ini merupakan cara menarik uang di aplikasi ara apk penghasil uang:

- Pertama Buka Aplikasi ARA dan klik milikku di pojok kanan bawah dan klik menarik

- Rentang penarikan 250K hingga 10M

- Waktu penarikan harian adalah dari pukul 10 .00 sampai dengan 20.00. Dan apabila waktu penarikan terlampaui, maka akan pada pukul 12.00 siang keesokan harinya.

- Penarikan kedua setiap anggota dikenakan pajak pemerintah sebesar 5%.

- Karena transfer bak tidak dapat melebihi 10.000 kali dalam satu hari untuk melindungi kepentingan semua pengguna dan penarikan minimum akan disesuaikan menjadi minimal 250k.

Apakah Aplikasi ARA Aman?

Aplikasi ARA masih tergolong baru, belum ada informasi tentang penipuan oleh ARA, namun kalian juga harus berhati-hati karena situs tersebut tidak bertahan lama, hanya terbukti membayar di awal.

Jadi jika kalian tertarik dan ingin menggunakan Aplikasi ARA, sebaiknya manfaatkan saldo gratis yang disediakan dengan cara mengumpulkan uang melalui check in harian dan mengundang teman.

Akan tetapi, apabila kalian melakukan deposit atau top up untuk investasi di aplikasi ARA ini, maka itu akan sangat beresiko sekali,  dan belum ada pihak yang menyatakan bahwa aplikasi ARA penghasil uang ini aman untuk digunakan. Nah Sebaiknya jangan melakukan deposit. 

Dan janganlah menggunakan aplikasi semacam ini untuk menghasilkan uang. Toh masih banyak sekali aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa digunakan dengan aman untuk menghasilkan uang seperti Indo Today, Snack Video dan lain-lain.

Akhir Kata 

Nah, demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi ARA penghasil uang. Dan semoga artikel tentang ARA apk penghasil uang ini bermanfaat untuk kalian.