Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi WPP Group Apk Penghasil Uang, Benarkah Terbukti?

Wpp Group Apk Penghasil Uang - Kali ini kakceng akan membahas mengenai aplikasi yang katanya bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara cepat,loh! Aplikasi itu bernama Wpp Group.

Aplikasi WPP Group ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang mudah digunakan, karena hanya memakai akun line, facebook, tiktok dan youtube yang kalian punyai.

Tertarik dengan aplikasi wpp group penghasil uang ini untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang secara instan? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Wpp Group ? 

Aplikasi WPP Group Apk Penghasil Uang, Benarkah Terbukti?
WPP Group Apk


WPP group apk ini merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja mudah, hanya memerlukan akun media sosial saja.

Dari akun medsos milik kalian itu, maka kalian hanya perlu melakukan like, follow, share atau subscribe saja.

Gimana simpel kan? bila kalian berminat untuk mendaftar dan join di aplikasi wpp penghasil uang ini maka silahkan simak lebih lanjut langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar & Download Aplikasi Wpp Group 

Untuk dapat join atau bergabung di aplikasi wpp group penghasil uang ini sangat gampang banget loh!

kalian hanya perlu menyiapkan nomor hp yang masih aktif saja. dan tidak perlu untuk verifikasi apapun. 

Nah, berikut adalah cara daftar di apk wpp group penghasil uang:

- Kalian jalankan saja aplikasi browser di HP kalian, kemudian kalian masuk ke link pendaftaran berikut: https://bit.ly/3vJjaOn.

- Kemudian kalian masukkan nomor handphone kalian dengan benar, masukkan kode verifikasi disamping kanan, kata sandi, dan ulangi kata sandi kalian tadi di kolom berikutnya. Seterusnya masukkan kode undangan dan kemudian kalian klik Daftar Sekarang.

- Tunggu hingga pendaftaran kalian dinyatakan berhasil. selesai.

Untuk kalian yang ingin mengunduh APK harus mengklik "Segera Unduh" di bagian bawah halaman. Dan nantinya kalian akan diarahkan untuk mengunduh file apk langsung ke memori ponsel Android atau iOS yang kalian punyai.

Sebab aplikasi ini tidak ada di Play Store atau App Store, maka bila kalian ingin menginstalnya kalian harus mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal terlebih dahulu di Pengaturan >> Keamanan >> Sumber Tidak Dikenal, lalu centang saja. beress..

Cara Menggunakan Aplikasi Wpp Group Penghasil Uang

Cara menggunakan wpp group apk penghasil uang ini sangatlah mudah kalian hanya perlu menyelesaikan tugas misi yang diberikan oleh pihak Wpp group.

Akan tetapi kalian sebelum menyelesaikan tugas misi tersebut, maka isikan dulu informasi pribadi milik kalian. maka dari itu silahkan kalian ikuti saja langkah  dibawah ini:

- Pertama silahkan lakukan login di aplikasi wpp group penghasil uang terlebih dahulu.

- Kemudian kalian masuk ke menu milikku. dan kemudian geser ke bawah dan temukan menu informasi pribadi.

- setelah itu klik informasi pribadi.

- Lalu masukkan kartu bank kalian.

- Dan masukkan nama asli sesuai nama di bank di menu detail informasi

- Kemudian aturlah kata sandi dana kalian. Sukses, sekarang saatnya kalian bisa menggunakan aplikasi wpp group penghasil uang untuk mendapatkan penghasilan yang melimpah.

Kemudian untuk menyelesaikan tugas-tugas misi yang ada dengan menggunakan aplikasi wpp group penghasil uang ini maka kalian dapat mengikuti langkah dibawah ini:

- pertama masuk ke halaman beranda, dan akan muncul beberapa platform yang dapat kalian pilih untuk menyelesaikan tugas. kalian tentunya bebas memilih youtube, line, facebook maupun tiktok.

- Setelah itu, klik kalian pilih level member kalian. Untuk member gratis kalian bisa klik menu anggota biasa.

- Maka akan tampil beberapa tugas dan permintaan yang harus kalian selesaikan. kemudian klik ambil hingga tiga tugas.

- Lalu dari halaman beranda kalian masuk ke halaman tugas, lalu pilih satu tugas untuk di selesaikan lalu kalian klik tombol lewati di samping link tugas. Maka kalian akan di alihkan ke laman untuk menyelesaikan tugas.

- Kemudian kalian selesaikan tugas sesuai permintaan dan kemudian kalian screenshot dan kembali ke halaman tugas utama sob.

- Lalu kalian klik ikon gambar di atas tombol kumpul untuk upload foto hasil screenshot tadi. Lalu kalian tunggu hingga foto tampil di dengan sempurna

- Kemudian kalian klik kumpul. Dan tunggu beberapa saat hingga tugas dinyatakan selesai dan saldo kalian bertambah.

- Selesai.

Selain dengan menyelesaikan beberapa tugas misi utama tadi, hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, maka kalian bisa menambah penghasilan tambahan dengan mengundang teman untuk bergabung di aplikasi wpp group penghasil uang ini.

Semakin banyak kalian bisa mengundang atau mengajak teman kalian join maka semakin banyak pula peluang kalian untuk memperoleh komisi dari setiap referal milik kalian tersebut.

Cara Menarik Uang Di Wpp Group

Setelah saldo akun aplikasi wpp group penghasil uang yang kalian miliki telah terkumpul menjadi berlimpah maka kalian dapat melakukan penarikan uang dengan megikuti langkah-langkah dibawah ini:

- Pertama dari halaman depan kalian masuk ke halaman milikku.

- Lalu akan tampil jumlah saldo yang telah kalian kumpulkan, dan  kalian klik dompet saya.

- Setelah itu kalian klik saja menu penarikan.

- lalu kalian masukkan jumlah saldo nominal yang kalian kehendaki untuk di tarik. Perlu diperhatikan bahwa disini kalian wajib mengatur kata sandi dana dan kartu bank kalian. Jika belum kalian maka kalian segera periksa kembali.

- Kemudian kalian klik tarik uang.

- Lalu tunggu beberapa saat hingga saldo masuk ke rekening kalian.

- Berhasil.

Apakah Wpp Group Aman?

Hingga saat ini belum ada review lebih lanjut mengenai apakah aplikasi wpp group penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak. Hanya saja memperhatikan sistem aplikasi wpp group penghasil uang ini merupakan aplikasi money game atau menggunakan skema ponzi.

Karena di aplikasi Wpp group penghasil uang ini kalian diwajibkan untuk melakukan top up atau deposit untuk mendapatkan level member yang lebih tinggi, maka dari itu kakceng tidak merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Saran kakceng, bila kalian ingin menggunakan aplikasi ini gunakanlah gratisan saja. sebab apabila kalian melakukan top up atau deposit apabila suatu saat apk ini melakukan scam alias menipu maka kalian tidak dirugikan oleh pihak aplikasi ini.

Hati-hati dan waspada selalu dengan aplikasi penghasil uang terbaru seperti wpp group ini. semoga aplikasi wpp group ini memang membayar dan tidak melakukan penipuan terhadap para penggunanya.

Akhir Kata

Demikian lah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi wpp group penghasil uang baru ini, semoga artikel tentang wpp grup apk ini bermanfaat!