Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Shopping Pay Penghasil Uang Tercepat 2021, Benarkah Aman? Simak Dulu!

Shopping Pay Penghasil Uang - Buat kalian yang sedang mencari aplikasi terbaru yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara cepat dan memiliki sistim kerja yang mudah hanya perlu sekali klik saja lalu kalian akan mendapatkan komisi, maka kali ini kakceng akan sampaikan aplikasi yang baru-baru ini muncul yakni aplikasi shopping pay penghasil uang.

Jika kalian penasaran mengenai aplikasi shopping pay penghasil uang ini dan tertarik ingin mencobanya, maka ada baiknya kalian perlu menyimak lebih dulu ulasan lengkap kakceng dibawah ini.

Karena disini kakceng akan membeberkan secara lengkap mengenai aplikasi shopping pay penghasil uang terbaru yang viral saat ini. Cekidot!

Apa Itu Aplikasi Shopping Pay Penghasil Uang?

Aplikasi Shopping Pay Penghasil Uang
Shopping Pay Penghasil Uang

Kakceng diatas telah beberkan sedikit bahwa  shopping pay ini merupakan aplikasi penghasil uang terkini yang hadir di tahun 2021 dan memiliki sistim kerja mudah hanya memerlukan sekali klik maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000 setiap harinya.

Yang paling menarik dari aplikasi shopping pay penghasil uang tercepat ini pada saat kalian pertama kali melakukan pendaftaran sebagai member di shopping pay, maka kalian akan dapatkan komisi sebesar Rp. 20.000 tanpa syarat.

Nah, sangat menarik kan? untuk itu bila kalian sungguhan berminat ingin bergabung dan mendaftar menjadi member di aplikasi shopping pay ini maka silahkan simak panduan lebih lanjut dibawah ini.

Cara Daftar Aplikasi Shopping Pay

Untuk melakukan pendaftaran supaya dapat join di aplikasi shopping pay penghasil uang ini maka kalian hanya perlu menyediakan nomor handphone dan akun bank yang masih aktif.

Nah, untuk lebih detainya silahkan simak langkah-langkah dibawah ini:

- Silakan jalankan aplikasi browser di HP kalian, kemudian  untuk melakukan pendaftaran aplikasi shopping pay maka masuklah melalui link berikut: https://bit.ly/2TC7vCS.

- Kemudian setelah halaman pendaftaran terbuka, kemudian masukkan nama kalian.

- Lalu silakan kalian masukkan nama bank yang digunakan.

- Kemudian masukkan nomor rekening kalian dengan benar.

- Seterusnya masukkan nama pemilik rekening kalian juga dengan benar. Dan pastikan dengan benar, supaya pembayaran kalian nantinya akan berhasil.

- Langkah selanjutnya silakan masukkan nomor handphone kalian.

- Kemudian buatlah nama pengguna kalian yang unik.

- Setelah itu, kalian buatlah kata sandi akun yang unik dan pastinya mudah untuk diingat.

- Kemudian setelah semua isian kolom  pendaftaran di aplikasi shopping pay penghasil uang ini sudah kalian isi secara benar dan lengkap, maka silakan klik saja tombol SIgnUp.

- Lalu tunggulah beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi shopping pay milik kalian dinyatakan berhasil, selanjutnya kalian akan di derek ke halaman login aplikasi shopping pay penghasil uang ini.

- Setelah itu lakukanlah login dengan menggunakan username dan kata sandi yang telah dibuat.

- Selesai, akun aplikasi shopping pay penghasil uang kalian telah siap untuk digunakan.

Itulah cara daftar untuk memiliki akun dari aplikasi shopping pay penghasil uang sehingga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Cara Mendapatkan Uang Di Shopping Pay Penghasil Uang

Setelah kalian melakukan pendaftaran di aplikasi shopping pay penghasil uang maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Akan tetapi, walaupun kalian mendapatkan bonus saat pertama kali melakukan pendaftaran sebesar Rp. 20.000, maka ternyata hal itu tidak dapat kalian gunakan secara gratis. kalian perlu melakukan deposit untuk mendapatkan level VIP 1 atau paket VIP silver, kemudian menyelesaikan tugas misi yang tersedia di aplikasi shopping pay yang menghasilkan uang cepat ini.

Untuk mendapatkan level VIP silver ini kalian harus melakukan deposito minimal sebesar Rp. 100.000 maka kalian akan mendapatkan pendapatan sebesar Rp. 10.000 setiap harinya. Dan kalian juga bisa meningkatkan taraf penghasilan dengan melakukan deposit  maksimum sebesar Rp. 3.000.000.

Untuk melihat level VIP di aplikasi shopping pay penghasil uang ini maka kalian masuk saja ke halaman beranda aplikasi shopping pay penghasil uang  dengan mengklik ikon rumah di pojok kiri bawah, dan kalian akan menemukan banner di bagian atas  yang menerangkan mengenai jumlah deposito dan keuntungan yang akan kalian dapatkan dari nominal deposit yang telah kalian lakukan.

Cara Deposit Di Aplikasi Shopping Pay

Setelah kalian mengetahui arti pentingnya memiliki saldo yang cukup di aplikasi shopping pay, maka langkah berikutnya yang bisa lakukan deposit dan menjangkau level VIP di aplikasi shopping pay penghasil uang baru ini.

Untuk lebih detailnya mengenai cara melakukan deposit di aplikasi shopping pay penghasil uang terbaru ini kalian simak saja langkah-langkah berikut ini.

- Silakan kalian masuk ke halaman beranda aplikasi shopping pay penghasil uang terbaru ini dengan cara klik ikon rumah di pojok kiri bawah.

- Lalu silakan kalian klik deposit di bagian pojok kiri atas.

- Tahap berikutnya silakan pilih jumlah nominal yang kalian kehendaki di aplikasi shopping pay penghasil uang ini dengan minimal Rp. 100.000.

- Lalu silakan klik deposit. dan kemudian klik Submit.

- Kemudian lakukan pembayaran ke nama dan nomor rekening yang tertera di halaman deposit. Setelah pembayaran selesai, silakan simpan bukti transfernya.

- Kemudian upload bukti transfer tersebut dengan klik Upload Bukti Top Up di pojok kanan atas pada halaman deposit tadi.

- Lalu masukkan foto, dan klik Upload.

- Tunggu saja beberapa saat hingga saldo akun aplikasi shopping pay penghasil uang  kalian sudah bertambah. Apabila terjadi masalah dengan proses deposit, silakan kalian hubungi segera pihak costumer service dari aplikasi shopping pay penghasil uang ini.

Cara Menyelesaikan Tugas Di Aplikasi Shopping Pay

Selanjutnya setelah kalian memiliki saldo yang cukup dan sudah bisa menjangkau level VIP terendah di aplikasi shopping pay ini, langkah berikutnya silahkan selesaikan tugas misi dan kumpulkan uang di aplikasi shopping pay penghasil uang ini.

Cara untuk menyelesaikan tugas misi di aplikasi shopping pay penghasil uang yang lagi trending ini sangat gampang, silahkan ikuti saja langkahnya dibawah ini:

- Pastikan kalian sudah bisa menjangkau level VIP atau telah melakukan deposit minimal sebesar Rp. 100.000.

- Kemudian masuk ke halaman beranda aplikasi shopping pay dan klik ikon rumah di pojok kiri bawah.

- Lalu pilih barang yang bisa di jangkau seperti level silver, gold, platinum, titanium, VIP maupun VVIP.

- Seterusnya klik ambil pada daftar tugas tersebut. Dan kemudian tunggu beberapa saat maka bonus komisi akan berada di bagian atas.

- Lalu lakukan hal yang sama hingga batas untuk mengambil tugas misi habis di aplikasi shopping pay penghasil uang ini.

- Selesai, komisi kerja di aplikasi shopping pay penghasil uang sobat akan masuk secara otomatis ke saldo akun kalian.

Selain menyelesaikan tugas misi di atas, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi shopping pay ini dengan cara mengajak teman melalui kode undangan  shopping pay kalian.

Undang sebanyak banyaknya teman untuk bergabung di aplikasi shopping pay, semakin banyak kalian mengundang teman maka akan lebih banyak lagi menghasilkan uang.

Cara Menarik Uang Di Shopping Pay 

Setelah kalian mengumpulkan banyak uang di saldo akun aplikasi shopping pay penghasil uang, maka kalian dapat menarik uang untuk melakukan penarikan di shopping pay penghasil uang.

Dibawah ini merupakan cara melakukan penarikan di aplikasi shopping pay penghasil uang ini:

- Silakan kalia  masuk ke halaman wallet di aplikasi shopping pay penghasil uang ini dengan cara klik ikon kartu bank di bagian bawah.

- Setelah itu pilih jumlah penarikan yang kalian kehendaki di aplikasi shopping pay penghasil uang, minimal penarikan Rp. 100.000. Kemudian klik Withdraw.

- Tunggulah beberapa saat hingga saldo akun aplikasi shopping pay masuk ke saldo rekening kalian.

Aplikasi Shopping Pay Penghasil Uang Apakah Aman?

Hingga saat ini menurut beberapa review mengenai aplikasi shopping pay penghasil uang ini belum ada yang dapat membuktikan bahwa aplikasi yang menghasilkan uang secara instan ini terbukti membayar.

Dan apabila kalian lihat cara kerjanya, karena aplikasi penghasil uang yang bernama shopping pay ini mengharuskan membernya untuk melakukan top up atau deposit maka menurut kakceng aplikasi ini tidak aman untuk digunakan. sebab aplikasi ini menggunakan sistim ponzi atau money game.

Untuk itu saran kakceng hati-hati dan waspada selalu menggunakan aplikasi penghasil uang seperti shopping pay ini, supaya kalian tidak merugi disaat aplikasi shopping pay penghasil uang ini dikemudian hari melakukan scam alias menipu. 

Kakceng tidak merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi shopping pay ini, karena aplikasi ini tidak bisa digunakan secara gratisan dan mewajibkan penggunanya untuk melakukan deposit saldo.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kakceng mengenai aplikasi shopping pay yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara instan di tahun 2021. Semoga artikel tentang shopping pay ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi kalian semua. Thanks.