Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Neudata Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

NeuData Apk - Sudahkah kalian mencoba aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki sistem kerja hanya melakukan misi sewa mesin server saja? Jika belum coba saja aplikasi Neudata.

Aplikasi Neudata ini merupakan aplikasi terbaru yang mudah digunakan karena hanya dengan menyelesaikan misi sewa mesin server kalian akan mendapatkan komisi dan hadiah yang lumayan.

Aplikasi neudata apk penghasil uang apakah penipuan?
Aplikasi Neudata Apk Penghasil Uang

Jika kalian penasaran dan tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi neudata apk penghasil uang baru ini, maka silahkan simak penjelasan kakceng dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Neudata?

Neudata atau biasa dikenal dengan sebutan neu-data.com ini merupakan sebuah aplikasi sewa mesin server. Di aplikasi ini kalian bisa melakukan sewa berbagai jenis mesin server dimana mesin yang kalian sewa tersebut dapat menghasilkan uang.

Saat kalian menyelesaikan registrasi pendaftaran akun baru  maka kalian akan mendapatkan balance saldo sebesar 5.000 rupiah.

Selain mendapatkan bonus saldo, kalian juga akan mendapatkan bonus 1 buah peralatan mesin server yang dapat kalian gunakan secara gratis tanpa harus membeli  peralatan mesin baru.

Untuk mesin server, bonus yang kalian dapatkan setiap 24jam adalah sebesar 300 rupiah. Maka apabila menurut kalian pendapatan ini terlalu kecil maka kalian bisa Membeli mesin server yang lebih tinggi.

Selain itu, ada juga komisi mengundang teman yang bisa kalian dapatkan. Kalian berhak mendapatkan komisi 7% dari jumlah pembayaran refferal LV.1, 3% dari refferal LV.2 dan 1% dari LV.3 dan komisi ditambahkan ke penghasilan refferensi milik kalian segera setiap kali refferensi milik kalian melakukan pembayaran dan bukan hanya untuk pertama kalinya.

Download Aplikasi Neudata

Ada dua pilihan pemakaian neudata yakni versi aplikasi dan versi web. browser. Apabila kalian menggunakan PC atau laptop kalian bisa memakai browser. Akan tetapi bila kalian menggunakan HP maka kalian bisa menggunakan aplikasi.

Kalian bisa mengunduh aplikasi neudata ini sebelum ataupun sesudah melakukan pendaftaran. Nah berikut ini merupakan link download apk neudata yang telah kami siapkan dibawah ini.

Link download Neudata Apk: https://neu-data.com/

Cara Daftar Aplikasi NeuData 

Cara melakukan pendaftaran di neu data apk ini mudah sekali, pendaftaran dapat kalian lakukan sebelum download aplikasi. Kalian bisa mendaftar melalui situs resmi neu data di neu-data.com dan pastikan kalian telah menyiapkan nomor hp yang masih aktif untuk melakukan pendaftaran di aplikasi neudata.

Dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk mendaftar di aplikasi neudata penghasil uang:

1. Buka link neu data di https://neu-data.com/

2. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman pendaftaran dan silahkan isi data yang dibutuhkan seperti: memasukkan nomor hp, mengisi chaptcha, password, kemudian konfirmasi password.

3. Klik Register

4. Selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi NeuData Penghasil Uang

Cara menggunakan aplikasi neudata untuk mendapatkan uang ini sangat mudah. Kalian hanya perlu sekali saja menyewa peralatan mesin server dan mesin server itu akan aktif dan terus menerus menghasilkan uang selama mesin server itu masih aktif.

Dibawah ini adalah panduan cara menggunakan aplikasi neudata apk penghasil uang instant:

1. Pertama buka aplikasi neudata dan lakukan login

2. Stelah itu, masuk ke aplikasi atau situs dan buka menu Home

3. Kemudian pilih salah satu paket sewa mesin server yang kalian kehendaki

4. Dan biarkan mesin bekerja sendiri untuk menghasilkan uang dan pendapatan akan otomatis masuk ke saldo setiap 24jam.

5. Selesai. Dan pastikan kalian memiliki saldo yang cukup untuk mengambil mesin server yang disediakan.

Terdapat beberapa jenis plihan mesin server yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan uang. Semua mesin memiliki masa berlaku selama 60 hari. Kalian bisa melakukan sewa mesin mulai dari paket yang terendah yakni paket Entry hingga paket Infinity.

Cara Menarik Uang di Neudata 

Perlu diperhatikan, sebelum kalian melakukan penarikan uang maka kalian perlu mengikat informasi bank yang maka nanti digunakan untuk tujuan transfer dari tarik uang tersebut. 

Dan waktu pemrosesan penarikan adalah 7 hari buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 dan akan tiba 1 jam setelah permintaaan.

Dan silahkan hubungi perwakilan dukungan untuk mendapatkan bantuan apabila status penarikan kalian muncul Sedang diproses selama lebih dari 24 jam atau dibatalkan dan dikembalikan sebanyak 3kali.

Nah berikut ini merupakan langkah-langkah untuk menarik uang di NeuData:

1. Buka bagian ME dan cari menu Withdraw dan klik saja

2. kemudian klik menu Withdraw Now

3. Masukkan jumlah nominal yang kalian kehendaki dan pastikan saldo kalian cukup yakni sebesar 20.000 rupiah.

4.  Dan pastikan kalian sudah mengikat informasi akun bank kalian.

5. Kemudian klik menu Withdraw Now

6. Selesai.

Aplikasi Neudata Apakah Aman?

Aplikasi neudata penghasil uang ini belum tersedia di Play Store ataupun App Store. Jadi, menurut kami tidak aman digunakan.

Apalagi di aplikasi neudata apk ini terdapat adanya deposit sejumlah saldo sehingga hal ini sangat tidak aman apabila kalian melakukan deposit atau top up.

Karena dengan melakukan deposit kalian harus tahu akibat atau resiko yang bakal terjadi apabila suatu saat pihak neudata melakukan scam alias penipuan.

Sekali lagi saran kami jangan melakukan deposit di aplikasi neudata apk ini. Sudah banyak aplikasi yang mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang namun pada akhirnya melakukan scam alias menipu.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi neudata penghasil uang. Semoga artikel tentang neudata apk ini bermanfaat buat kalian semua.