Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Babe Video Penghasil Uang, Terbukti Membayar?

Babe Video Penghasil Uang - Saat ini kalian sedang mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang terbaru dan legit? Berikut ini ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang legit nama aplikasi ini adalah Babe Video.

Babe Video atau Babevideo.vip ini merupakan situs atau aplikasi yang menghasilkan uang dan belakangan ini menjadi viral karena hanya dengan menonton video iklan saja maka kalian akan mendapatkan bayaran.

Di Babe Video ini imbalan atau komisi untuk setiap video yang ditonton lumayan besar, untuk pengguna akun gratisan saja setiap video yang kalian tonton akan dibayar sebesar 1.100 Rupiah. 

Aplikasi Babe Video Penghasil Uang, Terbukti Membayar?
Babe Video Penghasil Uang

Dan setiap harinya pengguna gratisan dapat menonton video tersebut sebanyak 4 kali. Jadi, dalam sehari jika kalian menonton semua video maka akan mendapatkan uang sebesar 4.400 rupiah.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan dari mengundang teman. dengan undang teman tersebut, maka kalian akan memperoleh keuntungan sebesar 10 % dari hasil yang didapatkan oleh teman yang kalian undang, loh!

Cara Daftar Aplikasi Babe Video Penghasil Uang

Untuk mendaftar di aplikasi Babe Video penghasil uang, maka kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang aktif saja. Selanjutnya lakukanlah pendaftararan di Babe Video Apk sebagai berikut:

1. Kunjungi tautan pendaftaran aplikasi Babe Videos di https://bit.ly/35m4F7K

2. Selanjutnya Isi kolom pendaftaran aplikasi Babe Video yang terdiri dari nama pengguna, masukkan kata sandi, dan masukkan kata sandi sekali lagi, Nomor ponsel, kode undangan.

Kemudian tekan tombol Pendaftaran untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Babe Video.

Setelah registrasi berhasil muncul, aplikasi Babe Video juga akan otomatis diarahkan ke halaman login.

Bagi kalian yang ingin mengunduh APK nya, silahkan klik “Unduh Aplikasi Android” yang ada dibagian bawah laman. Dan Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk secara langsung ke memori HP Android ataupun iOS.

Disebabkan aplikasi ini tidak ada di Play Store ataupun App Store, maka apabila kalian ingin memasangnya, maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal lebih dulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Babe Video Penghasil Uang ini?

Babe Video ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, kalian harus menyelesaikan tugas misi yakni menonton video sebanyak 4 kali agar bisa menghasilkan uang. Dan setiap komisi atau imbalan yang kalian terima saat menonton pun berbeda beda tergantung dengan jenis level yang kalian punyai saat ini. Semakin tinggi level kalian maka semakin besar pula komisi yang bakal kalian terima.

Nah, berikut merupakan cara menggunakan aplikasi babevideo.vip penghasil uang untuk mendapatkan uang berlimpah:

1. Buka aplikasi Babe Video atau https://babevideo.vip/

2. Kemudian masuk dan buka saja bagian menu halaman rumah

3. klik menu Memulai dan kalian akan diarahkan ke halaman tugas.

4. Selanjutnya dihalaman tugas kalian akan menemukan misi menonton video dan pilih saja menu Lakukan tugas secara otomatis

5. Tonton video yang tersedoa hingga finish dan hasilkan uang.

6. Selesai.

Cara Menarik Uang di Babe Video

Setelah kalian dapat mengumpulkan saldo di aplikasi babe video penghasil uang baru ini maka langkah selanjutnya adalah kalian bisa tarik uang di aplikasi babe video tersebut. Caranya mudah, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

1. Buka aplikasi Babe Video dan login dengan akun kalian

2. Buka menu Saya dan klik menu Tarik DANA

3. Masukkan jumlah nominal yang kalian kehendaki, minimal penarikan adalah sebesar 11.000 rupiah.

4. Klik saja menu Tarik Dana 

5. Selesai. Tunggu beberapa saat hingga 1X24 Jam penarikan dana sedang ditinjau.

Jangan lupa ikat rekening bank lebih dulu sebelum menarik uang. semua rekening bank yang kalian gunakan untuk penarikan uang juga harus benar. setiap orang wajib memiliki 1 akun saja. penarikan harian sebanyak 1 kali. 

Penarikan minimum adalah sebesar 11.000 rupiah dan saldo maksimum sebesar 10 Juta rupiah.

Pajak penghasilan pribadi akan dikenakan biaya sebesar 7 % pada setiap platform penarikan.

Babe Video Apakah Aman?

Babe Video ini masih tergolong baru, jadi masih belum ada kasus dimana aplikasi Babe Video tidak membayar penggunanya.

Karena Babe Video tidak terdaftar di Play Store atau App Store, kami meminta kalian untuk berhati-hati.

Jangan terburu-buru melakukan deposit dalam jumlah besar di Babe Video apk, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi Babe Video ini bukan penipuan atau scam.

Agar terhindar dari risiko penipuan atau scam, sebaiknya gunakan akun gratisan saja dan jangan lakukan deposit. karena kami tidak  bisa menjamin apabila aplikasi babe video penghasil uang ini tidak akan menipu. Jadi, sekali lagi waspada dan hati hati selalu!

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Babe Video terbaru yang menjadi aplikasi trending saat ini. Ingat, jangan mencoba melakukan deposit di aplikasi Babe Video ini.

Sekali lagi, pesan kami harap berhati-hati dengan aplikasi bernama Babe Video penghasil uang ini, karena belum terbukti dan saat ini banyak orang yang terlena mencari uang secara instan.

Sekian ulasan singkat mengenai Babe Video kali ini, semoga bermanfaat!